Choose Store

​​5 Trik Memakai Gelang Emas Model Bangle untuk Tampilan Elegan

7 September 2021 |

Penampilan elegan bisa diraih hanya dengan tambahan perhiasan sederhana seperti gelang emas model bangle.


Gelang adalah salah satu jenis perhiasan wanita yang bisa menjadi game changer alias menaikkan level tampilan seketika. Dari sekian banyak model gelang yang ada, maka gelang emas model bangle jadi salah satu favorit karena sifatnya yang sangat fleksibel.


Gelang emas model bangle bisa mempercantik penampilan Anda di segala suasana, mulai dari saat Anda bekerja, bersosialisasi santai dengan keluarga teman-teman, sampai ke acara-acara yang lebih formal. Itulah kenapa berinvestasi membeli gelang emas model bangle yang berkualitas baik sangat disarankan.


Pilih Ukuran yang Sesuai

Bagaimana memilih ukuran gelang model bangle yang tepat? Anda seharusnya bisa menyelipkan 1 sampai 2 jari di antara bangle dan kulit saat memakainya. Bangle yang terlalu ketat akan membuat pergelangan tangan tampak lebih besar. Sementara kalau terlalu longgar akan terlalu mudah bergerak ke sana-sini, yang justru akan mengganggu. Lebih parah lagi, bangle bisa jatuh saat dipakai.


Sleek Design Yang Lebih Versatile

Gelang emas model bangle dengan desain yang sleek akan lebih mudah dipadupadankan dengan banyak jenis outfit . Sleek di sini bisa dibilang model gelang emas yang klasik atau bisa juga model gelang emas kekinian dengan desain dasar yang klasik namun sudah di- twist dengan elemen yang modern.


Gelang emas Glimmer, Blaze dan Lumine dari Flare Collection Frank & co.

Contohnya adalah bangle Glimmer, Lumine, dan Blaze yang dasarnya adalah model tennis jewelry klasik namun sudah diberi sentuhan modern. Gelang berlian ini hadir dengan variasi band yang bercabang dan open end , tentunya dengan deretan berlian cantik yang menjadi karakter tennis jewelry.


Baca juga : Evolusi Tennis Ring, Dari Gaya Klasik Sampai Modern.


Kilau Menambah Kesan Feminin

Gelang bangle yang dihiasi oleh ornamen yang berkilau seperti berlian, misalnya, akan menambah kesan feminin dalam penampilan keseluruhan. Kilau ini bisa berasal dari deretan berlian berukuran mungil yang serupa, maupun dengan variasi ukuran kecil dan yang lebih besar. Dalam hal ini, perhiasan berlian memang tidak pernah salah.


Maksimal Dua Bangle

Ingin memakai lebih dari satu bangle? Tidak ada larangan, tapi disarankan untuk membatasinya sampai dua buah saja untuk tampilan yang elegan. Pilih bangle dengan model sama atau satu seri yang senada agar selaras.



Gelang emas Precious Stone dari Frank & co.

Outfit Monokrom

Gelang emas model bangle Anda akan lebih mencuri perhatian ketika Anda memakai pakaian warna monokrom alias satu warna.  Kesan minimalis namun menonjolkan perhiasan berlian asli yang memukau akan menambah kesan elegan pada tampilan Anda.


Koleksi gelang emas model bangle yang sangat variatif bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. Simak lebih detail pilihan gelang emas wanita atau perhiasan lainnya di website dan akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow