Choose Store

3 Alasan Anda Harus Punya Kalung Inisial Nama

23 July 2021 |

Memakai perhiasan emas yang memiliki makna mendalam bagi diri sendiri tentu akan memberi nilai tambah pada kecantikan wanita secara keseluruhan.


Kalung emas dipadukan dengan liontin emas berbentuk persegi panjang yang di bagian bawahnya terdapat ukiran huruf dan sebuah ornamen bentuk hati, itulah konsep yang diusung Frank & co. dalam menciptakan Frank & co. ME Collection. Ukiran hurufnya tentunya disesuaikan dengan inisial nama para pecinta perhiasan emas.

Seperti namanya, liontin emas dari Frank & co. ME Collection menawarkan simbolisasi identitas paling esensial dalam diri seseorang. Nama, yang secara sederhana berfungsi sebagai pengenal dan pembeda, di sisi lain juga bermakna karakter diri maupun harapan kehidupan.

Berikut ini tiga alasan mengapa Anda tidak perlu ragu memilih kalung emas dengan liontin inisial nama, khususnya Frank & co. ME Collection.

1. Karena Merupakan Hadiah Ulang Tahun Terbaik untuk Diri Sendiri

Pasti Anda pernah mendengar atau membaca frasa “Apalah arti sebuah nama?”. Kenyataannya, nama memiliki makna yang sangat mendalam dan tiap manusia pasti berharap nama mereka diingat dan dihargai. Memberi hadiah ulang tahun kepada diri sendiri berupa kalung emas dengan liontin inisial nama bisa jadi langkah pertama Anda menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda mencintai dan merayakan keberadaan nama Anda bersamaan dengan perayaan hari kelahiran yang istimewa.

ME Collection

2. Karena Bisa Jadi Bentuk “Self Love”

Anda tentu memahami bahwa mencintai diri sendiri jauh lebih penting daripada mencintai siapapun di dunia ini. Kenyataannya, lebih mudah bagi kebanyakan orang mencintai sosok pasangan, keluarga, maupun sahabatnya, ketimbang diri sendiri. Padahal, Anda baru bisa memberi rasa cinta yang paling sempurna ke orang lain jika Anda telah mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

ME Collection

Untuk sampai pada kondisi mencintai diri sendiri, Anda dapat memulai dengan mengikrarkan kepada diri sendiri dalam pikiran dan perasaan bahwa Anda telah menerima setiap kondisi diri Anda sepenuhnya. Dilanjutkan dengan bersikap baik pada diri sendiri, memaafkan dan berhenti menyalahkan diri atas berbagai hal buruk yang terjadi. Juga membiarkan diri Anda dicintai dan menerima bentuk cinta dari orang lain, merawat diri sebaik-baiknya, dan yang terakhir, memberi ‘reward’ pada diri sendiri atas kebaikan yang telah dicapai.

Ada banyak jenis hadiah yang dapat dipilih sesuai keinginan Anda, namun tidak ada salahnya mengunjungi toko emas terdekat dan membelikan diri sendiri perhiasan dengan memilih model kalung emas terbaru. Seperti kalung emas dengan liontin inisial nama Frank & co. ME Collection dari Frank & co. yang kekinian.

3. Model Simple Namun Unik, Cocok Dipakai dalam Segala Kesempatan

Kapan lagi bisa memiliki model kalung emas terbaru yang akan tetap cocok dipakai dalam segala suasana hingga bertahun-tahun kelak? Frank & co. ME Collection memiliki desain yang cukup simple , namun untuk jenis liontin inisial nama justru unik. Kalau biasanya hanya berbentuk potongan huruf, maka Frank & co. ME Collection  mengusung desain huruf di atas lempengan emas bentuk persegi panjang.

ME Collection

Memakai Frank & co. ME Collection untuk aktivitas sehari-hari tidak akan membuat Anda terlihat berlebihan, dan sebaliknya, memadukan kalung emas ini dengan outfit formal juga tetap akan membuat Anda terlihat makin sempurna.


Tiga alasan di atas rasanya sudah cukup untuk meyakinkan Anda untuk mengunjungi toko emas terdekat, yaitu Frank & co. yang merupakan rumah perhiasan terbaik di Indonesia. Anda juga bisa melakukan pembelian secara online dari rumah dengan cara klik www.frankncojewellery.com.


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow