Choose Store

Tips Model Anting Emas: Simpel & Elegan 2024!

7 June 2021 |

Tidak perlu diragukan lagi bahwa emas merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk membuat perhiasan. Hal ini disebabkan karena nilai emas tinggi dan menambah estetika pada perhiasan, sehingga wajar jika banyak pencinta perhiasan yang memilih emas sebagai material perhiasan mereka, salah satunya untuk anting-anting.

Apalagi di pasaran saat ini ada berbagai banyak perhiasan berdasarkan dari material pembuatannya. Emas merupakan salah satu material yang paling banyak dipilih dan difavoritkan oleh para masyarakat untuk dijadikan sebagai bahan utama untuk pembuatan perhiasan.

Alasan Emas Sangat Cocok untuk Dijadikan Perhiasan

Ada banyak sekali alasan yang membuat beberapa orang harus mempertimbangkan mengenai alasan mengapa harus memilih perhiasan dengan bahan dasar emas.

Sebab jika mengetahui hal tersebut maka mereka akan bisa memanfaatkan perhiasan tersebut tidak hanya digunakan sebagai pajangan saja melainkan dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.

Salah satu alasannya ialah dikarenakan emas salah satu jenis dari logam yang ternyata tidak bisa teroksidasi sehingga memiliki daya tahan yang lama untuk mempertahankan bentuknya serta keindahannya.

Apalagi warnanya yang memang terlihat elegan membuat siapa saja pasti akan menyadari bahwa perhiasan tersebut merupakan barang yang mahal. Untuk alasan keduanya yaitu dikarenakan emas bisa dijadikan sebagai salah satu barang investasi terbaik untuk kedepannya.

Hal ini dikarenakan emas memiliki nilai jual yang terus meningkat setiap tahunnya. Sehingga wajar saja apabila ketika seseorang saat ini tengah mencari model anting-anting maka mereka akan menelusuri informasi secara spesifik tentang model anting-anting emas.

Anda dapat melirik produk dari Frank & co. mengenai anting-anting emas terbaik seperti Alegria. Yang membuat anting-anting ini terlihat menarik adalah pembawaannya yang simple namun tetap terkesan mewah nan elegan. Dengan memberikan penyetingan berlian yang pas, tidak heran jika anting-anting tersebut banyak diincar.

Model Anting-Anting Wanita Terbaik

Wanita pasti tidak dapat dipisahkan dengan yang namanya perhiasan. Hal ini disebabkan karena perhiasan sendiri merupakan suatu lambang dari keindahan sehingga wanita yang umumnya memang selalu terikat dengan keindahan pasti akan membutuhkannya.

Apalagi saat ini banyak sekali tersebar jenis-jenis perhiasan yang ada di pasaran. Sehingga banyak wanita yang merasa bingung ketika hendak memilihnya. Namun untuk sekarang ini anting-anting emas merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak dicari oleh para wanita.

Serta penggunaannya yang sederhana mungkin menjadi faktor kuat untuk membuat mereka mengincar perhiasan dengan model anting-anting. Trend untuk setiap tahunnya pasti terus mengalami perubahan untuk menyesuaikan selera masyarakat.

Karena itulah Anda juga harus mengetahui mengenai model dari anting-anting terbaik untuk wanita dengan emas sebagai material utamanya. Anda bisa menemukan begitu banyak pilihan produk dan model anting-anting di Frank & co. Memangnya seperti apa saja sih model anting-anting trend di tahun 2021 itu? Simak informasi berikut.

Anting-Anting Lingkaran yang Simple Namun Elegan

Apabila merasa bingung jika Anda memilih bagaimana model anting--anting emas terbaik terutama untuk mengikuti tren yang ada saat ini, kami merekomendasikan kepada Anda untuk memilih model anting--anting yang simpel dan tetap elegan.

Ada banyak sekali anting-anting emas yang memiliki ciri-ciri seperti tersebut di pasaran saat ini. Tentu saja Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera saja. Salah satunya ialah anting-anting yang memiliki model seperti cincin yaitu hanyalah suatu perhiasan berbentuk lingkaran.

Dianggap model yang klasik, namun siapa sangka bahwa model seperti ini masih terus eksis untuk saat ini dan masih menjadi tren dikarenakan sangat cocok untuk digunakan dalam situasi apapun dan tidak terlihat berlebihan serta tetap terlihat elegan.

Model Anting-Anting Menjuntai

Anting-anting emas asli dengan model seperti ini akan sangat cocok digunakan jika Anda ingin menghadiri suatu acara resmi atau pesta. Sebab dengan model seperti ini sudah bisa dipastikan bahwa perhiasan tersebut akan memiliki daya tarik yang lebih besar karena memang sangat mencolok.

Apalagi beberapa merek perhiasan terkenal saat ini juga banyak memproduksi model seperti ini. Contohnya ialah Frank & co. merek unggulan dan terpercaya di dunia perhiasan. Merk produsen emas terkenal ini menggunakan emas berkualitas tinggi untuk pembuatan berbagai perhiasan seperti cincin maupun anting-anting.

Mengapa model anting-anting seperti ini memang bisa terlihat menawan dan elegan? Karena modelnya akan menggantung cantik di telinga.

Model seperti ini dapat ditemui di Frank & co. contohnya ialah Regale. Produk ini memiliki model yang sama persis dengan pembahasan kali ini. Anting-anting tersebut memberikan kesan elegan dengan material 14K emas putih.

Anting-Anting dengan Model Bulat

Jika masih bingung dalam memilih model anting yang masih sesuai dengan trend saat ini, kami rekomendasikan untuk memilih anting-anting dengan model bentuk bulat.

Meskipun model seperti ini sangatlah sederhana tetapi perlu disadari bahwa kesederhanaannya itu yang justru menjadi nilai keanggunan. Karena dengan bentuk bulat seperti ini pastinya akan membuat perhiasan tersebut terlihat bersinar dan mengkilap karena material emas dan berlian yang digunakan. Terlebih lagi untuk menggunakannya pun juga tidaklah merepotkan sehingga sangat cocok untuk digunakan setiap hari baik itu digunakan untuk acara formal maupun non formal.

Maka dari itulah memang tidak mengherankan apabila beberapa produsen perhiasan saat ini membuat jenis model seperti ini kepada produk perhiasan mereka.

Contoh produk dari Frank & co. dengan model seperti di atas ialah Halo. Spesifikasi sederhananya ialah menggunakan 18K emas putih, lalu berat karat 1.17 serta potongan triple excellent . Dengan desain seperti ini tentunya tidak akan termakan oleh waktu serta tetap terlihat stylish .

Meskipun pada intinya anting-anting itu memiliki fungsi yang sama, namun tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang memiliki seleranya masing-masing dalam menggunakan barang tersebut sebagai perhiasan mereka.

Apalagi model perhiasan yang dikeluarkan oleh produsen itu terus mengalami inovasi setiap tahunnya sehingga membuat beberapa wanita menjadi cukup bingung dalam memilihnya. Setidaknya mereka memiliki kepastian untuk menggunakan anting-anting emas sebagai pilihan mereka walaupun dengan model yang berbeda-beda.

Pertimbangkan beberapa hal yang Anda rasakan saat menggunakannya baik itu dari segi kenyamanan maupun dari segi kemudahan dalam penggunaannya.

TAGS

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow