Choose Store

Hadiah Ulang Tahun untuk Istri Tercinta Penuh Kesan dan Istimewa

2 June 2021 |

Eksistensi perempuan dalam berbagai aspek kehidupan kini tidak lagi dipandang sebelah mata. Perempuan telah membuktikan dapat mengambil banyak peran strategis di tengah masyarakat, bisa dilihat dengan adanya kesempatan yang sama antara kaum perempuan dengan kaum laki-laki dalam menduduki posisi tertentu.

Apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh perempuan dapat mewujudkan rasa cinta dan menghargai diri sendiri, yang memiliki peran yang sangat penting di dalam aspek kehidupannya. Apresiasi dapat memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan hidup dan kualitas hubungan dengan orang lain, baik itu pasangan, teman, saudara, sampai khalayak luas, melalui media sosial.

Salah satu apresiasi yang dapat dilakukan seorang laki-laki terhadap pasangannya yakni  dengan memberikan hadiah di momen penting dalam hidupnya yaitu hari ulang tahunnya. Banyak perempuan sangat menyukai kejutan, oleh karena itu perempuan akan sangat menunggu hadiah istimewa yang diberikan oleh pasangan di hari spesialnya.

Perhiasan bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu berikan kepada istri saat berulang tahun. Selain berfungsi sebagai aksen untuk mempercantik diri, perhiasan wanita juga dapat mengilhami perempuan agar dapat mewujudkan kemampuan dan meraih segala apa yang diinginkannya, juga dapat membuatnya lebih percaya diri ketika tampil di depan orang banyak.

Forevermark Avaanti merupakan perwujudan semangat akan kesempatan, mengilhami sang pemakainya untuk mewujudkan kemampuan diri mereka dalam meraih segala yang diinginkan.

Nama Avaanti sendiri diambil dari sebuah kata dalam bahasa Italia yang memiliki arti “maju”. Maka dari itu, Avaanti memiliki simbol akan semangat untuk melihat ke depan dan siap menghadapi setiap tantangan yang menghampiri.

Setiap perhiasan dari koleksi Forevermark Avaanti menerpa bak riak kecil di lautan yang lama-lama akan menjadi gelombang besar, memberikan simbol tentang awal sesuatu yang baru. Koleksi ini mempunyai tiga puluh enam produk koleksi terbaru, yang semuanya memukau terbuat dari berlian Forevermark langka 0.10, 0.18, dan 0.30 carat di bagian tengahnya.

Perhiasan berlian Forevermark Avaanti terbuat dari emas kuning, putih, dan rose 18k dengan desain melingkar yang apik. Ditambah dengan tatahan berlian yang cemerlang, bisa dipakai terpisah maupun bersamaan. Perhiasan yang terdiri dari cincin, anting-anting, liontin, dan gelang ini memberikan rasa percaya diri dan gelora semangat kepada pemakainya.

Demi melengkapi peluncuran koleksi perhiasannya, Forevermark memperkenalkan kampanye The First Ripple. Didasari oleh keyakinan bahwa hal besar apapun yang akan terjadi di masa depan dimulai dari satu riak kecil. Kampanye yang dilakukan oleh Forevermark Avaanti menjadi pengingat bahwa momen yang dimanfaatkan hari ini dapat menjadi momen besar di kemudian hari.

Memanfaatkan visual yang unik, kampanye Forevermark Avaanti “The First Ripple” menunjukkan akan adanya kesempatan bagi wanita serta mendorong perempuan untuk menciptakan riak mereka sendiri di dunia. Forevermark Avaanti merepresentasikan wanita yang berenergi dan memiliki tujuan ketika melakukan pekerjaan apapun.

Kampanye  Forevermark Avaanti dikerjakan oleh tim kreatif yang semua anggotanya adalah perempuan, yang bersama-sama membuat karya inspiratif dan memukau dalam kampanye ini. Mengangkat adanya kesempatan yang setara dengan kaum laki-laki dan mengangkat kesetaraan gender merupakan nilai yang mengakar secara mendalam dalam kampanye The First Ripple dari Forevermark Avaanti.

Kampanye The First Ripple dari Forevermark Avaanti meyakini dan menerapkan keyakinan ini dalam segala hal yang dilakukan.

Inilah koleksi perhiasan berlian terbaru yang didesain dengan cantik agar sejalan dengan cara berpikir pemakainya. Koleksi dari Forevermark Avaanti bisa dibeli di semua gerai resmi  Frank & co. di Indonesia. Untuk info selengkapnya, kunjungi www.frankncojewellery.com .

TAGS

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow