Choose Store

Mengenal Cincin Nikah Unik yang Hadir dalam Gaya Modern dan Vintage

5 July 2021 |

Untuk calon pengantin yang suka gaya modern, cincin kawin emas atau cincin berlian dengan solitaire setting bisa jadi pilihan yang tepat. Jenis cincin berlian satu ini terbilang klasik dan telah ada sejak sangat lama. Bentuknya yang sederhana terlihat cantik dan tidak memberi kesan berlebihan. Di sisi lain, cincin nikah dengan gaya vintage kini semakin populer dan banyak disukai berbagai kalangan. Cincin nikah gaya vintage ini banyak dihiasi dengan batu mulia berwarna seperti ruby, zamrud, dan safir.


Cincin Nikah atau Cincin Tunangan Gaya Modern

Gaya modern banyak dipilih oleh mereka yang memiliki keseharian dinamis dan menyukai sesuatu yang simple, sederhana, dan dapat menyatu dengan unsur lainnya dalam penampilan. Cincin berlian atau cincin kawin emas dengan bahan dasar emas putih dapat dengan mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya pakaian, baik gaya casual maupun formal.


Mereka yang suka gaya modern, mementingkan penampilan mereka tetap terlihat bersih, rapi dan tidak terlalu berlebihan. Selain cincin tunangan berlian dengan gaya solitaire setting yang klasik dan timeless , memilih cincin dengan beberapa potong berlian ditanam dengan susunan sejajar adalah pilihan yang tepat bagi penggemar perhiasan wanita dengan gaya modern.


Rekomendasi Cincin Nikah Modern

Lihatlah beberapa cincin berlian, perhiasan wanita koleksi dari Frank & co. di bawah ini. Bisa dibilang cincin-cincin tersebut memiliki gaya modern yang membuatnya terlihat sederhana namun mewah. Setting berlian pada masing-masing cincin juga dibuat sesederhana mungkin tanpa detail yang terlalu berlebihan. Sepasang cincin nikah di foto pertama, memiliki gaya yang serasi untuk calon mempelai laki-laki dan perempuan. Dengan tampilan yang kompak, namun tetap menunjukkan karakter maskulin dan feminin dari masing-masing cincin yang ada.


Sedangkan koleksi Alegria Ring dan Tennis Ring di bawah ini, memberi kesan klasik namun timeless sehingga masih sesuai dengan tema modern yang diinginkan. Harga cincin emas untuk kebutuhan pertunangan maupun pernikahan di Frank & co. juga cukup beragam dan dapat dipilih sesuai budget masing-masing pasangan.


Alegria dan Tennis ring dari Frank and co.

Cincin Nikah atau Cincin Tunangan Gaya Vintage

Cincin nikah atau cincin tunangan dengan tema vintage , tetap mungkin mengusung model solitaire yang klasik, sama halnya dengan cincin gaya modern. Namun ditambahkan dengan beberapa detail seperti ukiran atau tatanan berlian di sisi-sisi cincin. Pemilihan hiasan utama dalam cincin gaya vintage juga tidak melulu berfokus pada berlian putih yang bersinar, melainkan dapat divariasikan dengan berbagai jenis batu mulia lainnya, seperti ruby yang berwarna merah terang, zamrud dengan warna hijau tenangnya, dan batu biru cantik bernama safir.


Rekomendasi Cincin Nikah Vintage

Imperial dan Peony Collection dari Frank & co. menawarkan ladies ring yang dapat dipilih sebagai cincin tunangan dengan gaya klasik. Imperial ring terlihat mewah dan menawan dengan blue sapphire yang elegan. Sedangkan Peony ring didesain khusus dan terinspirasi dari makna bunga peony yang memiliki peran penting dalam mitologi Yunani. Lengkap dengan kelopak dan daun yang dihiasi berlian mewah.

Imperial collection dari Frank and co.

Peony ring dari Frank and co.


Jadi, cincin mana yang akan Anda pilih untuk jadi pelengkap momen pertunangan maupun pernikahan yang sakral dan suci? Baik gaya modern maupun vintage , keduanya dapat melengkapi penampilan Anda, menambah rasa percaya diri dan membuat Anda tampil sempurna sesuai dengan karakter diri sendiri. Harga cincin emas memang cukup tinggi, namun tentunya Anda ingin memiliki simbol pernikahan terbaik untuk dipakai seumur hidup, bukan?

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow