Choose Store

Ragam Cincin Kawin Ini Layak Jadi Pilihan Untuk Momen Spesial Anda

1 April 2021 |

Apa pun gaya Anda terwakili dalam ragam model cincin kawin yang dikeluarkan oleh Frank and co.

Memilih cincin kawin sesungguhnya bukan sesuatu yang sulit. Sifat cincin kawin yang idealnya akan dipakai sepanjang usia pasangan membuat kebanyakan model cincin kawin bisa bertahan sepanjang jaman. Begitu pun setting berliannya yang khas tertanam di dalam logam sehingga aman dari gesekan dan benturan.

Rumah perhiasan Frank and co. menawarkan begitu banyak ragam pilihan cincin kawin. Dari yang modelnya basic dan simple sampai yang dirancang khusus oleh desainer.  Ingin tahu pilihan-pilihan apa saja yang Anda punya?

Classic Series

Sesuai namanya, Classic series mengusung koleksi cincin kawin yang simple namun tetap terlihat elegan. Baik cincin untuk pria dan wanita masing-masing memiliki desain yang persis sama, hanya dibedakan dari ukurannya.

Koleksi ini ditandai oleh cincin kawin emas putih dengan mata satu berlian di tengah. Karakter setting berlian pada seri klasik ini ditandai oleh semacam frame yang membingkai berlian yang bisa hadir dalam bentuk bulat maupun persegi.

Timeless Series

Timeless series juga tidak kalah simple namun dijamin memukau. Koleksi ini masih mengusung model cincin satu berlian yang sama antara pria dan wanita, tapi ada juga yang khusus dibuat untuk mempelai wanita saja.

Setting berlian pada koleksi Timeless ini tidak menggunakan frame seperti pada seri Klasik, sehingga berlian langsung bertemu dengan logam band. Koleksi Timeless punya sejumlah variasi yang menarik dan unik, seperti satin finish, jet black rhodium finish, sampai pilihan logam rose gold.

Aureola Series

Cincin kawin Aureola Series dari Frank and co. ini ditandai dengan model cincin pria yang plain alias tidak bermata berlian. Untuk cincin wanita sendiri bervariasi, dari yang bermata satu berlian, tiga berlian sampai deretan beberapa berlian sekaligus yang memenuhi sebagian band sampai keseluruhan band. Logam pun bisa dipilih dari yang white gold sampai rose gold.

Koleksi Sebastian Gunawan

Buat Anda yang ingin model non klasik, bisa melirik koleksi cincin kawin dari desainer Sebastian Gunawan. Koleksi ini diberi nama Love Knot yang terinspirasi dari simpul tali tanpa akhir yang menjadi simbol cinta abadi.

Sesuai namanya, desain cincin yang modelnya serupa antara pria dan wanita ini (kecuali Pristine Ring) memasang simpul dengan berbagai variasi. Ciri lainnya, empat dari tujuh koleksi ini juga mengkolaborasikan logam emas putih dan emas kuning yang harmonis. Ada tujuh koleksi cincin kawin Love Knot Sebastian Gunawan yang layak masuk pertimbangan Anda.

You Complete Me

Seri ini ditandai oleh ring set yang terdiri dari tiga cincin sekaligus. Cincin tunangan bermata berlian solitaire, cincin untuk mempelai pria dan satu cincin kawin wanita bermodel eternity dengan derean berlian di sepanjang band. Cocok untuk Anda yang ingin praktis saat memilih cincin kawin dan cincin tunangan tetapi tidak mengorbankan keindahan desain.

Mana yang jadi pilihan Anda?

TAGS

New Stories

4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui
13 April 2024 4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui Apa itu baguette cut diamond? Bagaimana sejarah dan karakteristiknya? Simak penjelasan tentang poto… Read More read more arrow
Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia
12 April 2024 Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia Ada 3 jenis berlian yang populer di dunia. Apa saja jenis dari permata terkeras di dunia ini? Berik… Read More read more arrow
Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat!
11 April 2024 Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat! Penting untuk mengetahui perbedaan carat dan karat supaya Anda tidak salah menggunakannya dalam dun… Read More read more arrow