Choose Store

Temukan Pesona Kalung Cantik untuk Tampil Memukau!

7 June 2021 |

Bila berbicara soal perhiasan wanita terutama emas, maka sudah pasti itu adalah suatu hal yang sangat berkaitan dengan model. Sebagai contoh kalung emas, sudah pasti para wanita itu akan mempertimbangkan soal model dari kalung tersebut. Dan sekarang ini memang sudah ada banyak sekali model yang baru dan bisa dibilang kekinian juga.

Banyak sekali lho model kalung terutama berbahan emas yang bisa kalian temui di Frank & co. yang mungkin bisa jadi rekomendasi. Karena jenis kalung yang tersedia itu cukup lengkap dengan model yang bisa dibilang sangat segar dan juga kekinian sekali. Ada beberapa model yang bisa kita temui berikut beberapa diantaranya.

Necklace Huruf dari Frank & co.

Salah satu model kalung yang ada di Frank & co. itu adalah kalung dengan adanya tulisan huruf di kalung tersebut. Ini adalah model Frank & co. yang memiliki bentuk yang sederhana yakni hanya menggunakan kotak saja dengan ada tulisan hurufnya.

Model dari kalung ini sih sebenarnya cukup simpel dan juga sederhana, akan tetapi tetap terlihat cukup mewah desainnya. Jadi ada semacam kotak yang di dalam kotak tersebut ada huruf yang tertulis. Untuk bisa mendapatkan kalung ini kita itu perlu membayar uang sebesar 5 jutaan saja lho.

Initial

Selain dari model Frank & co. huruf, ada juga model ataupun produk kalung yang nama produknya itu adalah inisial. Jadi produk ini hampir sama, di mana untuk bandul dari kalungnya itu memang berupa tulisan huruf tertentu seperti A, C, N, O, R, F dan masih banyak lagi. Tentu ini menjadi salah satu model kalung yang simpel namun banyak digemari oleh wanita.

Untuk penulisan dari huruf pada produk Initial sendiri menggunakan seperti huruf latin yang membuatnya jadi cukup menarik untuk dilihat. Harganya sendiri memang berada di kisaran 4 sampai 5 jutaan.

Regale

Berikutnya ada produk kalung yang juga tidak kalah elegan dan juga mewah adalah Regale, ini sangat terlihat sekali mewah. Untuk bentuk dari bandul kalung ini adalah bentuk lingkaran sempurna, di mana dikelilingi oleh berlian. Bahkan di bagian tengah dari produk Regale ini pun sudah terpasang berlian juga.

Bentuknya sebenarnya sih sederhana yakni bulat saja, akan tetapi yang membawa kesan mewah adalah berlian yang sangat banyak. Pilihan karat yang bisa dipilih adalah 0,51 sampai dengan 0,56 karat, dan itu berpengaruh juga pada harganya nanti.

Lustra

Kalung berikutnya yang termasuk dalam jajaran kalung yang terlihat mewah dan menarik adalah produk Lustra. Ini adalah salah satu kalung yang terlihat sangat unik namun tidak terlihat kampungan karena model yang mempergunakan bentuk hati.

Ini menjadi salah satu kalung yang cukup mewah dilihat, akan tetapi memiliki harga yang bisa dibilang cukup murah sebenarnya. Kita hanya perlu untuk membayarkan sebesar 3 jutaan saja untuk bisa mendapatkan kalung emas Lustra di Frank & co.

Rhea

Untuk produk berikutnya yang cukup unik juga namanya itu adalah Rhea, ini adalah salah satu produk kalung yang cukup terkenal. Ini karena bentuknya yang sangatlah unik sekali, sehingga agak sulit untuk bisa menggambarkannya secara langsung.

Kalung emas wanita asli bernama Rhea ini memang cukup menarik, karena bentuknya yang bisa dibilang aneh namun juga menarik si. Bentuknya hampir seperti air ataupun seperti kendi yang semua bagian diberi berlian. Harga dari kalung ini adalah 13 jutaan sampai dengan 16 jutaan saja.

Athena

Produk berikutnya adalah produk yang mungkin cukup populer di masyarakat yang beli di Frank & co. itu adalah Athena. Inspirasi dari pembuatan produk kalung Athena itu sendiri memang dari figur Athena yang menjadi tokoh mitologi Yunani kuno. Sehingga sangat pantas untuk digunakan wanita yang kuat dan juga tangguh.

Kalung ini memang memiliki material yang sangat mewah, selain itu juga setiap bagiannya itu dilapisi dengan berlian lho. Ini membuat kalung ini menjadi salah satu kalung yang cukup menarik banyak orang dan ingin bisa dimiliki. Bila ingin memiliki kalung emas ini, maka kalian itu harus merogoh kocek sebesar 14 jutaan sampai 16 jutaan saja di Frank & co.

Venus

Produk yang ada di Frank & co.yang juga cukup menarik dan sangat cantik adalah Venus yang tentunya memiliki bentuk hati. Bentuk hati itu memang sering menjadi favorit, karena bisa dijadikan sebagai simbol cinta.

Meskipun terjangkau, model kalung emas ini sangat jauh dari kata murahan dan malah memiliki kesan yang cukup unik. Yang membuatnya jadi unik itu adalah karena ada campuran yakni emas putih dan juga emas biasa dalam satu bandul. Jadi bentuknya itu hati besar dan di dalamnya ada hati kecil berwarna emas.

Artemis

Kalung berikutnya yang juga tidak kalah menarik adalah produk yang bernama Artemis, ini adalah kalung yang cukup mewah juga. Bentuk dari kalung ini adalah berbentuk seperti wajik pada kartu, dengan berlian yang memenuhi bentuk tersebut.

Yang membuat kalung ini terasa sangat mewah itu adalah karena di bagian tengah bandul kalung ini ada berlian yang besar. Ini tentunya membuat banyak orang tertarik untuk memakai nya dan kita bisa membelinya dengan harga yang sebenarnya tidak murah juga. Harga yang harus dibayarkan itu adalah 14 juta sampai 17 jutaan.

Perhatian Saat Membeli

Membeli kalung memang sebenarnya tidak boleh sembarangan ya, terutama kita harus lihat spesifikasi secara jelas terlebih dahulu. Mulai dari jenis emasnya, berapa gram emas yang dipergunakan dan berapa karat dari emas yang dipakai. Selain itu adakah tambahan seperti berlian dan lain sebagainya, itu mempengaruhi harga pastinya.

Setiap jenis kalung dan juga model kalung yang sudah kami informasikan itu tersedia di situs Frank & co. dan kalian bisa beli dengan mudah. Kalian bisa temukan juga mungkin produk lain yang belum kami cantumkan pada penjelasan kami ini.

Langkah Membeli

Bila ingin membeli kalung emas di situs Frank & co. kalian bisa masuk menu daftar dan masukkan nomor telepon kalian. Nanti akan ada proses lebih lanjut dengan admin dan kalian bisa melakukan pembelian kalung tersebut.

TAGS

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow