Choose Store

Rekomendasi Model Cincin Kawin Simple Namun Tetap Sakral dan Berkesan

23 July 2021 |

Menemukan cincin kawin yang tepat menjadi satu unsur penting dalam pernikahan, karena sebuah wedding ring akan dipakai seumur hidup.

Memilih cincin nikah bisa jadi aktivitas yang menyenangkan bagi para calon pengantin. Selain dengan mengunjungi toko emas terdekat (saat kondisi memungkinkan), kini Anda juga bisa melakukan survei melalui website resmi penyedia cincin berlian.

Berbagai pilihan warna logam, berat, dan desain cincin kawin di pasaran, membuat harga cincin emas jadi cukup beragam. Harga memang salah satu unsur yang jadi perhatian dalam memilih wedding ring , namun Anda juga harus mementingkan kualitas dari cincin itu sendiri.

Rumah perhiasan Frank & co. memiliki begitu banyak pilihan cincin kawin yang menjadi favorit banyak calon pengantin, khususnya bagi mereka yang menyukai desain simple , modern, dan timeless. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cincin nikah simple untuk melengkapi momen pernikahan yang sakral dan tak terlupakan.

Timeless Collection

Siapa bilang cincin kawin dengan gaya minimalis dan modern tidak bisa mendapat predikat timeless ? Desain sederhana dari Timeless Collection Frank & co. juga tak lekang oleh waktu dan akan terus cocok dikenakan dalam berbagai tren fashion yang terus berputar.

Timeless Collection

Timeless Collection

Timeless Collection

Potongan cincin yang apa adanya dipadukan dengan setting berlian tanpa frame jadi ciri khas seri cincin kawin yang mengusung tema klasik ini. Setiap cincin nikah dari Timeless Collection juga memiliki keunikan dari variasinya masing-masing, seperti satin finish, jet black rhodium finish , hingga pilihan warna rose gold yang cantik dan kekinian.

Classic Collection

Cincin berlian untuk kebutuhan tunangan maupun pernikahan yang klasik  tidak pernah kekurangan penggemar. Simple namun tetap elegan saat dikenakan. Dengan Classic Collection dari Frank & co., Anda bisa memilih berbagai model cincin nikah yang setting berliannya ‘ditanam’ di dalam cincin, dan dipertegas dengan keberadaan frame berlian, baik berbentuk persegi maupun lingkaran.

Classic Collection

Classic Collection

Jika Anda mencari cincin yang terlihat serupa baik untuk mempelai laki-laki maupun perempuan, Classic Collection jawabannya. Meski keduanya memiliki model yang sama, perbedaan ukuran tetap memberi kesan feminin dan maskulin pada masing-masing cincin.

Aureola Collection

Bagi calon mempelai laki-laki yang memiliki karakter sederhana dan lebih suka cincin nikah tanpa hiasan berlian sama sekali, Aureola Collection adalah pilihan yang tepat. Cincin emas putih dengan finishing matte atau doff maupun glossy , dan diberi ukiran garis di dalamnya atau tidak sama sekali.

Aureola Collection

Aureola Collection

Untuk mempelai wanita, pilihan cincin dengan satu, tiga, bahkan banyak berlian hingga melingkari band cincin juga dapat dipilih dengan warna, finishing , maupun ukiran garis senada sebagaimana cincin untuk mempelai laki-laki dibuat.


Koleksi Cincin Kawin Lainnya

Selain dari ketiga koleksi di atas, Frank & co. juga memiliki pilihan cincin kawin lainnya yang mengusung tema simple. Terbuat dari bahan emas kuning, putih, rose gold , bahkan kombinasi dua di antaranya. Anda juga dapat memilih cincin yang dihiasi berlian, atau yang hanya diberi ukiran sebagai variasi. Finishing yang beragam juga tersedia, mulai dari glossy yang bersinar hingga finishing matte atau doff yang terlihat elegan serta mampu memperlihatkan sisi maskulin dengan lebih kuat.


Anda bisa memilih dan mendapatkan cincin kawin impian Anda dengan mengunjungi rumah perhiasan Frank & co. terdekat atau melakukan pembelian melalui website Frank & co. dari manapun Anda berada.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow