Choose Store

Tips Tampil Cantik dan Anggun di Momen Spesial

10 June 2021 |

Tampil cantik dan anggun di momen spesial menjadi keinginan bagi setiap wanita. Terlebih lagi, pada momen-momen spesial yang melibatkanbanyak orang. Pasti muncul keinginan di benak kamu untuk tampil semaksimal mungkin agar tidak kalah dari lainnya, bukan?

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk tampil cantik dan anggun di momen-momen tertentu, salah satunya adalah memilih perhiasan yang tepat. Lantas, bagaimana agar tampilan kamu saat memakai cincin berlian wanita bisa terlihat lebih anggun? Yuk, simak ulasannya berikut.

  1. Padu Padankan Cincin Berlian dengan Pakaian dan Aksesoris Lainnya

Jika ingin tampil cantik dan anggun di berbagai acara, kamu harus mencari padu padan yang pas antara cincin berlian yang kamu pakai dengan aksesoris dan gaya berpakaianmu. Pada acara formal, akan lebih cocok jika kamu memadukan cincin berlian dengan gaun. Jika acara yang kamu hadiri menerapkan dress code untuk tamu undangan, maka patuhi dress code yang berlaku agar kamu tidak salah kostum dan penampilanmu makin sempurna.

Dalam memilih cincin berlian pun harus kamu perhatikan dengan baik. Tidak semua model cincin cocok untuk dipakai di berbagai acara. Ada cincin berlian yang jika dipakai di acara kasual justru terlihat berlebihan. Begitupun sebaliknya, ada model cincin yang dipakai pada acara formal justru kurang menonjol.

Selain cincin, kamu juga harus memperhatikan pemilihan anting-anting dan liontin berlian model terbaru yang kamu pakai. Bila kamu memilih ketiganya dengan benar, akan tercipta keselarasan dalam penampilanmu, sehingga kamu bisa terlihat lebih cantik dan anggun.

  1. Kombinasikan Cincin Berlian dengan Aksesoris Lain

Selain perhiasan, ada kalanya wanita menggunakan aksesoris pendukung, seperti jam tangan. Maka, memilih jam tangan pun tak bisa kamu lakukan secara sembarangan. Padu padankan antara jam tangan dan cincin berlian yang kamu pakai agar tidak keluar dari konsep.

Ada dua aspek yang perlu dipertimbangkan dalam memadukan cincin berlian dengan aksesoris lainnya, yakni dari segi desain dan warna. Soal warna, kamu bisa memilih aksesoris lain yang warnanya masih senada.

  1. Menggabungkan Cincin Berlian dengan Perhiasan Lainnya

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa tampil cantik dan anggun di momen spesial dapat kamu lakukan dengan menggabungkan cincin berlian dengan perhiasan lainnya. Mulai dari anting-anting berlian model terbaru hingga kalung.

Dalam memilih perhiasan kamu harus mempertimbangkan berbagai hal. Supaya tampilan kamu tetap elegan dan anggun, kamu bisa memakai perhiasan dari satu koleksi yang menghadirkan pilihan bervariasi. Dengan begitu, konsep perhiasan yang kamu pakai tidak terlalu bertolak belakang.

  1. Jangan Terlalu Banyak Memakai Aksesoris

Jika ingin tampil cantik dan anggun saat memakai cincin berlian, maka jangan berlebihan dalam memakai aksesoris. Pemilihan aksesoris yang keliru dan berlebihan justru membuat penampilanmu kurang menarik. Oleh karenanya, pastikan bahwa cincin berlian yang kamu pakai menjadi sorotan utama agar kamu makin percaya diri.

  1. Memilih Model Cincin Berlian yang Sesuai

Dalam memilih cincin, anting-anting, liontin, maupun kalung berlian sebenarnya sama saja, yakni pilihlah model yang sesuai dengan karaktermu. Memakai perhiasan wanita yang sesuai dengan karakter dapat memancarkan rasa percaya dirimu, sehingga penampilan kamu makin anggun.

Frank and co Dew Ligh Collections

Untuk momen-momen spesial yang tak ingin kamu lupakan, ada satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan, yakni Dew Light Collection dari Frank & co. Perhiasan berlian ini merupakan koleksi terbaru yang terinspirasi dari embun. Dari bentuknya, Dew Light Collection menghadirkan perhiasan berbentuk seperti tetes air yang segar.

Dew Light Collection memiliki pilihan yang bervariatif karena hadir dengan tiga set perhiasan, yakni liontin berlian, anting-anting, dan cincin. Seperti makna embun, ketiga perhiasan ini ditatah dengan berlian berkualitas tinggi yang menunjukkan keanggunan, kemurnian, serta memberikan perasaan damai dan tenang.

Tak hanya menarik dari segi bentuk, perhiasan bertatahkan berlian ini menekankan pada bagian lekuk dan bentuk yang menarik yang mewakili perubahan dan harapan di kehidupan manusia. Desainnya yang elegan, stylish, chic, modern sangat cocok untuk kamu kenakan di berbagai momen spesial maupun harian.

TAGS

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow