Choose Store

Flare Collection: Koleksi Perhiasan untuk Tampilan Fashionable

6 August 2021 |

Ingin mengeluarkan sisi modern dan fashionable dalam diri Anda? Siapkan aksesori unik yang mencuri perhatian.


Tampil fashionable bisa berarti berani tampil dengan menggabungkan pakaian dengan aksesori (tas, sepatu, dan perhiasan) yang stylish, uptodate dan cocok untuk kepribadianmu. Kebanyakan orang yang bergaya fashionable biasanya juga menjadi seorang trendsetter.

Untuk menjadi fashionable, seseorang bisa tampil dan bergaya dan tetap anggun. Apapun alasanmu untuk tampil fashionable, jangan luap lengkapi koleksi perhiasanmu dengan item yang unik dan cantik  untuk dipandang


Flare Collection dengan Twist Modern

Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah koleksi perhiasan wanita Flare Collection dari rumah perhiasan Frank & co. Koleksi yang baru saja dirilis ini adalah pengembangan dari Flare Collection yang sebelumnya sudah sukses mencuri perhatian pencinta perhiasan berlian.

Flare Collection adalah perhiasan berlian asli yang desainnya terinspirasi dari model tennis jewellery klasik yang sudah populer sebelumnya. Jenis perhiasan ini punya ciri deretan berlian di sepanjang permukaannya. Flare Collection memberi twist modern pada model tennis jewellery yang klasik.

Cincin cantik dari Flare Collection

Flare Collection yang dirilis tahun lalu mencakup produk-produk cincin berlian wanita dan bangle . Dengan varian-varian Blaze, Lumine, Sparkly, Glimmer, dan Glisten yang identik dengan makna kilau cahaya, membuat pemakainya selalu berkilau dan jadi pusat perhatian.

Desain bangle dinamis dari Flare Collection

Cincin berlian serta bangle berlian pada Flare Collection ditandai dengan twist dari model tennis jewellery klasik berupa susunan berlian, kombinasi besar kecil berlian, variasi jumlah band serta lengkungan pada band. Sungguh desain yang melawan desain standar.


Makin Variatif dengan Flare Collection Terbaru

Flare Collection terbaru masih lekat dengan ciri twist modern dari tennis jewellery klasik. Bedanya, kali ini fokus pada produk anting-anting berlian dan liontin berlian, meskipun Glimmer juga mendapat satu tambahan model cincin berlian wanita yang cocok dipadukan dalam gaya stylish kekinian.

Glimmer ring dari Flare Collection

Blaze, Lumine, dan Sparkly masing-masing mendapat tambahan koleksi anting berlian yang memukau. Deretan berlian dengan kombinasi ukuran berlian besar dan kecil yang harmonis berpadu manis dengan logam emas. Tiga pasang anting-anting berlian ini hadir dengan model drop earrings yang bentuknya memanjang ke bawah.

Blaze earrings dari Flare Collection
Sparkly earrings dari Flare Collection
Lumine earrings dari Flare Collection

Sementara itu, liontin berlian model terbaru bisa Anda dapatkan pada tambahan produk liontin untuk Blaze, Glimmer, dan Sparkly. Tidak berbeda dari anting-anting, liontin berlian asli pada Flare Collection terbaru ini juga punya desain harmonis dengan deretan berlian besar dan kecil dengan bentuknya yang memanjang ke bawah. Khusus untuk Glimmer, liontin ini hadir sekaligus dengan chain -nya yang tidak kalah cantik.

Glimmer pendant dari Flare Collection
Sparkly pendant dari Flare Collection
Lumine pendant dari Flare Collection

Flare Collection bisa Anda dapatkan mulai dari Rp11.720.000, harga perhiasan berlian yang layak dengan kualitas begitu tinggi dan dengan desain unik. Ingin tahu lebih banyak soal Flare Collection atau pilihan cincin kawin, cincin tunangan, serta perhiasan berlian wanita lainnya? Langsung lihat di website-nya dan cek juga koleksinya di akun Instagram @franknco_id.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow