Choose Store

Hadiah Anniversary untuk Wanita di Momen Spesial Agar Hubungan Makin Romantis

2 June 2021 |

Anniversary atau peringatan hari jadi menjadi momen spesial yang sangat ditunggu-tunggu setiap pasangan, khususnya wanita. Nah, kalian para lelaki bisa menambah istimewa momen tersebut dengan memberikan hadiah yang bermakna.

Memberikan hadiah kepada pasangan selain sebagai bentuk penghargaan diri kepada pasangan juga ternyata memiliki manfaat baik untuk menjaga sebuah hubungan. Sebab, memberikan hadiah menjadi salah satu bentuk ungkapan cinta.

Tak perlu macam-macam, barang yang mudah didapatkan pun bisa menjadi hadiah yang disukai para wanita. Misalnya saja, model perhiasan berlian modern terbaru.

Cincin berlian menjadi salah satu yang diidam-idamkan wanita. Mengapa? Sebab perhiasan, seperti cincin berlian memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita yang menerimanya.

Rayakan semua hal bermakna yang telah dilakukan wanita selama ini dengan memberi cincin berlian. Memberikan cincin berlian juga menjadi bukti keseriusan kamu kepada pasangan, lho . Bisa jadi, akhirnya pasangan semakin sayang kepada kamu dan semakin merasa dihargai.

Untuk itu, ada beberapa rekomendasi cincin berlian model terbaru dari Forevermark Avaanti yang bisa kamu berikan kepada pasangan sebagai hadiah anniversary. Apa saja?


Cincin Berlian Koleksi Terbaru dari Forevermark Avaanti

Avaanti terinspirasi dari kata dalam bahasa Italia yang berarti “maju”. Avaanti memiliki semangat untuk selalu melihat ke depan dalam menghadapi tantangan dengan penuh semangat.

1. Model Solitaire

Cincin dengan model open ring yang elegan ini bisa menjadi hadiah unik untuk pasangan kamu. Cincin ini memiliki tiga macam jenis yang berbeda, mulai dari berat 3,38 gram, 3,55 gram, dan 4,24 gram.

Untuk cincin berlian model terbaru pertama yang memiliki center stone 0,1 karat dengan model solitaire atau hanya menggunakan satu berlian. Harganya pun dipatok kurang lebih Rp 10.910.000 per item.

Kemudian, cincin berlian selanjutnya memiliki berat 5,55 gram dengan center stone 0,18 karat. Cincin dengan model yang sama ini dibanderol sekitar Rp 17.740.000 per item.

Terakhir adalah cincin dengan berat 4,24 gram. Cincin berlian ini dipatok dengan harga kurang lebih Rp 25.520.000 per item dengan center stone 0,3 karat.

2. Model Solitaire Plus

Model solitaire plus adalah cincin dengan satu mata berlian plus. Berbeda dengan model sebelumnya, cincin ini memiliki tambahan berlian di sekitar lingkarannya.

Terdapat tiga jenis berbeda yang ditawarkan pada model ini, mulai dari berat 3,39 gram hingga 4,28 gram. Cincin ini cocok bagi kalian yang ingin memberikan perhiasan wanita modern.

Tipe pertama memiliki center stone 0,1 karat dengan berat 3,39 gram. Cincin ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 15.480.000 per item dengan model open ring.

Kemudian, ada tipe dengan berat 3,56 gram yang memiliki center stone 0,18 karat. Cincin berlian ni dipatok dengan harga kurang lebih Rp 23.490.000 per item-nya.

Terakhir, ada cincin perhiasan dengan berat 4,28 gram dengan center stone 0,3 yang dijual dengan harga sekitar Rp 35.730.000 per item-nya.

Nah, jadi kira-kira kamu bakal pilih cincin berlian yang mana untuk pasangan? Jangan sampai salah pilih hadiah, ya!

Setelah memperhatikan faktor-faktor di atas, Anda dan pasangan dijamin akan lebih mudah dalam menemukan cincin berlian model terbaru sesuai apa yang anda dan pasangan inginkan.

Jika Anda butuh informasi seputar harga cincin dan model perhiasan lainnya di Frank & co., silahkan kunjungi website resmi dan media sosial instagram yaitu Instagram Frank & co.: https://bit.ly/3bgQzrn .

TAGS

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow