Choose Store

Masa Depan Bermula dari Jemarimu

2 June 2021 |

Forevermark Avaanti adalah salah satu produk perhiasan terbaik saat ini. Koleksi ini merupakan perhiasan berlian berupa cincin berlian, anting-anting berlian, liontin dan juga gelang berlian dengan desain yang elegan.

Nama Avaanti sendiri diambil dari bahasa Italia yang memiliki arti “maju” Sehingga berharap pemakai dari produk ini dapat meningkatkan semangat dan selalu melihat ke depan untuk menghadapi tantangan.

Forevermaek Avaanti merupakan koleksi perhiasan yang memiliki kualitas berlian yang tinggi. Kenapa? Karena telah melalui seleksi yang ketat dari sumber yang bisa dipertanggungjawabkan.

Perhiasan wanita dari Forevermark ini bisa kamu pakai satuan maupun secara bersamaan sekaligus. Bahkan dengan perhiasan ini, selain sebagai bentuk hadiah apresiasi terhadap diri sendiri, juga bisa memancarkan inner beauty . Seperti yang banyak dikatakan orang bahwa masa depan bermula dari jemarimu, gerakan kecil yang bisa menginspirasi orang lain untuk melakukannya, bisa dimulai dari dirimu sendiri.

#ForevermarkAvaanti berharap untuk dapat memberikan realitas cinta yang hadir dalam diri setiap wanita serta fokus dalam membangun sebuah hubungan yang sehat dan kuat terhadap diri sendiri. Caranya bagaimana agar dapat membangun hubungan tersebut? Cukup mudah, kamu perlu mengapresiasi diri kamu sendiri di momen spesial untuk merayakan keberhasilan-keberhasilan kecil dengan menyiapkan hadiah berupa perhiasan berlian terbaru untuk diri kamu sendiri, seperti cincin berlian model terbaru, gelang berlian model terbaru, liontin berlian model terbaru dan model berlian yang lainnya.

Perhiasan dari #Avaanti tersebut bisa menjadi hadiah unik sebagai bentuk apresiasi terhadap apa yang sudah kamu lakukan juga mampu mendorongmu untuk lebih bersemangat, serta positif dalam menjalani hidup. Hal penting tersebut merupakan hal kecil yang bernilai tinggi dalam mengapresiasi diri kamu sendiri, hingga terus bisa menginspirasi orang lain.

Setiap produk berlian dari #FrankncoForevermarkAvaanti merupakan simbol dari komitmen secara pribadi dari kamu sendiri. Karakteristik dari koleksi perhiasan berlian ini adalah cantik, langka, dan juga didapatkan dari sumber yang bisa dipertanggungjawabkan.

Kampanye dari koleksi ini memanfaatkan visual unik, dalam kampanyenya yaitu #ForevermarkTheFirstRipple yang sangat cocok untuk koleksi perhiasan ini. The First Ripple bisa berarti memberikan kesempatan kepada diri sendiri untuk menciptakan riak dari gerakan positif yang kamu lakukan dalam hidupmu.

Maka dari itu dalam merayakan momen spesial terhadap diri kamu sendiri, Central Mega Kencana, yang merupakan pemegang lisensi untuk Forevermark, memperkenalkan koleksi Forevermark Avaanti, berupa cincin dengan harga mulai dari Rp 10.910.000 hingga Rp 42.460.000. Koleksi cincin yang tersedia ada tiga varian di antaranya rose gold, yellow gold, dan white gold.

Cincin tersebut didesain secara unik dan juga eksklusif dengan berlian yang berkualitas tinggi. Rancangan desain yang dimiliki perhiasan ini juga diciptakan agar tidak lekang oleh waktu dan bisa secara terus menerus mengungkap keindahan dari setiap berlian.

Jika kamu tertarik dengan produk ini kamu bisa menggali informasi lebih dalam lagi melalui media sosial Instagram Frank & co atau Website Frank & co . Kamu bisa melihat koleksi dari perhiasan ini di platform tersebut, pilih yang sesuai dengan konsep atau tujuan kamu dalam memilih perhiasan.

TAGS

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow