Choose Store

Nyatakan Perasaan dengan Cara Kreatif, Ikuti Challenge dari Frank & co.

6 July 2021 |

Ingin mengungkapkan perasaan ke orang tersayang dengan cara yang berbeda? Coba cara yang tidak biasa, supaya lebih berkesan dan tidak terlupakan!


Mengungkapkan perasaan ke orang tersayang tidak harus selalu dengan kata-kata atau bunga. Ungkapan  yang berbeda tidak hanya membuat kejutan yang menyenangkan bagi yang menerima, tapi juga begitu berkesan sehingga selalu diingat sampai waktu tak terhingga.

Dan penting juga untuk diingat, perasaan dalam hal ini tidak hanya perasaan cinta mendalam untuk kekasih. Dalam dinamika kehidupan yang bergerak begitu cepat, ungkapan perasaan dan emosi tidak terbatas pada ungkapan ‘ I love you ’.

Ada rasa terima kasih tak terhingga untuk hal yang sudah dilakukan orang terdekat. Saat ada kekhilafan, ada pula rasa penyesalan dan ingin meminta maaf yang ingin diungkapkan. Atau tidak jarang pula kita ingin menyatakan rasa apresiasi terhadap kehadiran orang-orang terdekat baik di masa senang dan susah. Begitu banyak rasa yang sungguh perlu diungkapkan, lebih dari sekadar kata-kata.

Nyatakan Dengan Frank & co.

Nah, jika Anda sedang mencari kesempatan untuk menyatakan cinta, permintaan maaf, ucapan terima kasih, rasa syukur, dan pernyataan baik lainnya kepada pasangan, keluarga maupun sahabat dengan cara yang berbeda, Frank & co. memberikan tantangan yang seru untuk diikuti.

Dalam kampanye ‘Nyatakan Dengan Frank & co.’ ini ada challenge yang caranya cukup mudah. Ada 2 kategori tantangan yang bisa Anda ikuti, pertama, Anda hanya perlu membuat cover lagu “Cintanya Aku” dari Arsy Widianto dan Tiara Andini. Ekspresikan diri Anda dengan versi terbaik dari Anda sendiri lewat lagu ini dalam bentuk video sehingga ‘rasa’ Anda tersampaikan ke orang tersayang. Sebelum mulai menyanyikan lagu, pada intro, Anda harus mengatakan: “Hi, Aku (nama Anda), aku mau menyatakan perasaanku untuk (nama pasangan/teman/sahabat), dengan menyanyikan lagu Cintanya Aku.” Kemudian upload video cover Anda tersebut ke Instagram feed Anda dengan menyertakan hashtag #NyatakanDenganFrankNCo dan #CoverCintanyaAku di caption, dan mention akun orang yang kamu tuju, @franknco_id dan @indomusikgram. Anda wajib follow akun @franknco_id dan @indomusikgram dan pastikan akun Instagram Anda tidak di- private .

Tantangan kedua adalah #DuetCintanyaAku, yakni duet langsung lewat aplikasi TikTok di akun @Indomutiktok atau download videonya di https://bit.ly/nyatakandenganfranknco . Sama dengan tantangan cover lagu, sebelum mulai menyanyikan lagu, pada intro, Anda harus mengatakan: “Hi, Aku (nama Anda), aku mau menyatakan perasaanku untuk (nama pasangan/teman/sahabat), dengan menyanyikan lagu Cintanya Aku.” Download videonya dari TikTok Anda dan upload videonya ke Instagram feed Anda dengan menyertakan tagar #NyatakanDenganFrankNCo dan #DuetCintanyaAku di caption dan mention @franknco_id dan @indomusikgram. Anda wajib follow akun @franknco_id dan @indomusikgram dan pastikan akun Instagram Anda tidak di- private .

Alegria Diamond Ring untuk 5 Cover Lagu Terbaik & Total Rp 15 Juta untuk 15 Pemenang dari 2 Kategori

Nyatakan Dengan Frank & co. challenge ini bisa Anda ikuti pada 1 Juli hingga 15 Agustus 2021. Mau tahu apa hadiah untuk pemenangnya? Tidak tanggung-tanggung, Frank & co. memberikan 5 cincin berlian Alegria dan uang total 15 juta rupiah untuk 15 orang pemenang, yang detilnya berupa hadiah Rp 1 juta untuk 5 pemenang #CoverCintanyaAku dan Rp 1 juta plus hamper spesial untuk 10 pemenang #DuetCintanyaAku. Sayang, kan, kalau kesempatan ini Anda lewatkan?

Alegria ring adalah cincin solitaire cantik dengan berlian Frank Fire yang sudah dikenal dengan kualitasnya yang tinggi. Alegria ring biasa dijadikan cincin tunangan atau engagement ring atau hadiah unik dan berharga di perayaan cinta lain yang penuh makna. Acara lamaran pernikahan atau proposal Anda pasti akan lebih berkesan dengan hadirnya Alegria ring ini.

Alegria ring

Simak keseruan tantangan Nyatakan dengan Frank & co. ini di Instagram @franknco_id. Siapkan berlian indah untuk momen-momen penting yang hanya terjadi satu dua kali dalam hidup Anda. Berlian adalah ungkapan perasaan terbaik yang bisa Anda berikan ke orang tersayang dan percayakan selalu pilihannya pada koleksi berlian ikonik Frank & co. agar ungkapan rasa Anda tersampaikan dengan cara yang sempurna.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow