Choose Store

Semakin Mendekatkan Diri Kepada Pelanggan, Frank & co.

12 January 2022 |

Jakarta, 12 Januari 2022 – Frank & co. sebagai merek perhiasan yang berada di bawah payung PT. Central Mega Kencana dan terkenal dengan keunggulan kualitas produknya ini kembali meresmikan rumah perhiasan terbarunya yang ke-42 di Gandaria City. Kehadiran rumah perhiasan ke 13 di kota Jakarta ini membuat Frank & co. semakin mendekatkan diri kepada pelanggan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Tingginya demand masyarakat Jakarta akan perhiasan membuat Frank & co. terus menambah jumlah rumah perhiasannya. Hal ini juga membuktikan kekuatan Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia. Frank & co. tentunya sangat antusias dapat terus mendekatkan diri kepada pelanggannya yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan kualitas standard pada tingkat warna F dan kejernihan VVS dalam setiap produk yang ditawarkan.”

Kini masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa dengan mudah melihat maupun membeli koleksi perhiasan berlian dengan berkonsultasi langsung bersama jewelry representative yang profesional di rumah perhiasan Frank & co. terbaru di Gandaria City. Frank & co. juga menyiapkan store concept yang didesain secara khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang ke setiap rumah perhiasannya.

Pembukaan rumah perhiasan yang ke 42 ini, menawarkan beragam promo eksklusif menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Dimeriahkan dengan promo koleksi wedding ring yang bisa didapatkan dengan harga Rp 7.499.000,-/pasang. Pelanggan juga bisa memperoleh cincin berlian solitaire dengan harga Rp 5.999.000 selama persediaan masih ada.

Dalam rangka pembukaannya di Gandaria City, Frank & co. menghadirkan “Same Day Service for Your Customized Jewellery”. Melalui layanan ini pelanggan dapat menyesuaikan perhiasan miliknya untuk dibersihkan, engrave (ukir) maupun resize (penyesuaian ukuran) dalam satu hari yang sama. Promo lainnya yang diberikan adalah pelanggan bisa memesan terlebih dahulu perhiasan yang diinginkan dengan melakukan DP pada saat pembukaan Frank & co. Gandaria City dan melunasinya saat akhir bulan. Menariknya lagi pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon senilai Rp 1.000.000 pada saat pelunasan perhiasannya.

Segera kunjungi rumah perhiasan terbaru Frank & co. di Gandaria City untuk mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaik dengan promo eksklusif menarik yang sayang untuk dilewatkan. Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi Frank & co. di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id .

TAGS

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow