Choose Store

Tips Cantik Memakai Kalung Emas Putih

23 July 2021 |

Ada berbagai jenis kalung emas yang dapat Anda pilih untuk menyempurnakan penampilan, salah satunya adalah kalung emas putih.


Model kalung emas terbaru yang banyak diminati saat ini biasanya mengusung tema modern, minimalis, dan simple, membuat siapapun yang memakainya terlihat effortlessly elegant . Frank & co., rumah perhiasan berkualitas yang telah berkarya selama 25 tahun di Indonesia, juga terus menerus mengeluarkan model kalung emas terbaru yang mampu mencuri perhatian, dengan desainnya yang unik dan memiliki makna mendalam.

Seperti contohnya kalung emas dengan liontin tiga berlian dari Trilogy Collection. Mengusung filosofi trilogi waktu yaitu masa lalu, masa kini dan masa depan, Trilogy pendant jadi simbol terbaik untuk melambangkan perjalanan cinta yang tak lekang usia. Kalung emas putih dengan liontin batu mulia safir biru seperti pendant dari Imperial Collection, juga tidak kalah memukau.

Imperial Collection

Berikut ini adalah 3 tips cantik memakai kalung emas putih, untuk memaksimalkan keindahannya yang dapat membuat penampilan Anda semakin sempurna.

Kombinasikan dengan Kalung atau Perhiasan Lain Berwarna Senada

Dapat kado ulang tahun atau hadiah anniversary berupa sebuah kalung emas putih yang simple dan ukuran rantai serta liontinnya relatif kecil? Jangan ragu mengkombinasikannya dengan kalung lain dengan warna senada yang memiliki rantai dengan ukuran lebih panjang, biasa disebut gaya layering .  Pilihlah hanya satu kalung emas putih lainnya, karena terlalu banyak kalung dipakai bersamaan justru dapat membuat penampilan Anda terlihat berlebihan.

Selain memadukan dengan kalung berwarna senada, Anda juga dapat memaksimalkan penampilan dengan memakai perhiasan emas lainnya dan masih dalam warna yang sama. Sepasang anting emas putih akan membuat kalung emas putih Anda semakin bersinar dan sempurna.

Pilih Pakaian Berwarna Monokrom

Sepulangnya dari toko emas terdekat, Anda mendapati kalung emas putih yang dibeli sudah terlihat cukup ‘berani’ karena ukurannya relatif besar dan bentuknya unik, seperti kalung koleksi Forevermark Avaanti? Alih-alih mengkombinasikannya dengan kalung lain, yang perlu Anda lakukan adalah memilih atasan atau dress dengan warna monokrom. Hitam adalah yang terbaik. Biarkan kalung emas putih Forevermark Avaanti Anda menggantung dengan elegan di leher atasan berpotongan rendah, untuk membuatnya terlihat kontras dan dengan mudah jadi pusat perhatian.

Gunakan Makeup Bold dengan Warna Berani

Kalung emas putih dan atasan berwarna hitam adalah paduan yang serasi. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa bermain-main dengan warna lainnya di penampilan. Anda bisa saja menggunakan tas tangan berwarna terang sebagai ‘ statement ’ item, namun, lipstik merah bisa jadi langkah yang lebih baik. Makeup yang tegas, kalung emas putih yang bersinar, dan outfit berwarna elegan. Perpaduan yang nyaris sempurna. Saling menonjolkan keindahan satu sama lain dan menahan setiap elemennya memberi kesan berlebihan.

Jadi, jangan biarkan perhiasan emas putih yang Anda dapat sebagai kado ulang tahun maupun hadiah anniversary tersimpan bertahun-tahun di dalam lemari. Setelah mengikuti tips ini, justru Anda akan segera berlari ke toko emas terdekat untuk menambah koleksi kalung emas putih dan menjadikannya perhiasan wajib saat bepergian.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow