Choose Store

10 Rekomendasi Gelang Berlian Modern sebagai Hadiah Wedding Anniversary

6 September 2023 |

Wedding anniversary merupakan momen istimewa yang memperingati cinta dan kesetiaan yang telah bertahan selama bertahun-tahun.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya daripada dengan memberikan hadiah wedding anniversary yang mengkilap dan berharga, seperti gelang berlian modern.

Gelang berlian bukan hanya simbol kemewahan, tetapi juga merupakan pernyataan cinta yang abadi dan berkilau.

Dalam artikel ini, Frank & co. akan memberikan 10 rekomendasi gelang berlian modern yang dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk memperingati ulang tahun pernikahan Anda.

Dari desain klasik hingga yang lebih unik, ada sesuatu untuk setiap pasangan yang ingin merayakan cinta mereka dalam gaya yang mewah.

10 Rekomendasi Gelang Berlian Modern sebagai Hadiah Wedding Anniversary

Berikut adalah 10 rekomendasi gelang berlian modern sebagai hadiah wedding anniversary :

Gelang Tennis Berlian: Gelang tennis adalah pilihan klasik yang terdiri dari berlian yang dipasangkan secara berurutan, menciptakan tampilan yang mewah dan elegan.

Gelang Berlian Eternity : Gelang eternity memiliki berlian yang melingkari seluruh gelang, menggambarkan cinta abadi. Ini adalah simbol yang sempurna untuk pernikahan yang langgeng.

Gelang Berlian Pave : Gelang berlian eksklusif dengan cutting pave memiliki banyak berlian kecil yang tertanam di permukaannya, menciptakan kilauan yang indah dan mewah.

Gelang Berlian Multi -Lapisan: Gelang dengan lapisan berlian yang berbeda-beda memberikan dimensi dan keunikan yang menarik.

Gelang Berlian Warna: Anda bisa memilih gelang berlian dengan berlian berwarna, seperti berlian pink, atau kuning, untuk memberikan sentuhan warna pada perhiasan.

Gelang Berlian Halo : Gelang dengan desain halo memiliki berlian pusat yang dikelilingi oleh berlian kecil, menciptakan tampilan glamor dan mewah.

Gelang Berlian Vintage : Gelang berlian dengan desain vintage memberikan sentuhan klasik yang akan dihargai oleh pecinta perhiasan bersejarah.

Gelang Berlian Minimalis: Jika pasangan Anda menyukai perhiasan yang lebih sederhana, pertimbangkan gelang berlian dengan desain minimalis yang elegan.

Gelang Berlian Geometris: Gelang dengan desain geometris yang unik dan modern dapat menjadi pilihan yang menarik untuk pasangan yang memiliki selera kontemporer.

Gelang Berlian Custom : Andalkan perhiasan kustom untuk menciptakan gelang berlian yang unik dan personal. Anda bisa menambahkan inisial, tanggal pernikahan, atau desain khusus lainnya.

Pastikan untuk mempertimbangkan selera dan gaya pasangan Anda saat memilih gelang berlian yang sempurna untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Exclusive Diamond Bangle: Shooting Stars Collection

Frank & co. Shooting Stars Bangle


Frank & co. merupakan mereka perhiasan berlian mengeluarkan koleksi terbarunya yakni Shooting Stars .

Cahaya bintang dikenal sebagai simbol sebuah penunjuk arah yang mengantarkan kita ke tujuan yang baik.

Koleksi Shooting Stars menyimbolkan harapan agar pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya.

Koleksi Shooting Stars juga terinspirasi dari bintang jatuh, agar penggunanya dapat menaruh harapan-harapannya melalui bintang jatuh yang jarang terjadi.

Koleksi ini terdiri dari: 2 earrings , 1 necklace , 4 rings , 1 women’s bangle.

Shooting stars, the look makes you shine so bright.

Lini Frank Gold

Deer Charm Bangle

Lini perhiasan emas eksklusif "Frank Gold" memiliki gelang emas model terbaru yaitu Deer Charm Bangle.

Terinspirasi dari tren fashion terkini ( trendy ), lini perhiasan emas tersebut cocok sebagai hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang tercinta maupun diri sendiri.

Terlebih dengan tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS), perhiasan berlian Frank & co. juga memiliki material emas 18K berstandar SNI.

Di samping itu, Frank Gold menggunakan desain dan teknologi Italia.

Koleksi Cincin Berlian Timeless

Frank & co. memiliki berbagai koleksi perhiasan timeless yang siap membuat penampilan Anda selalu up to date .

Anda bahkan bisa mix and match perhiasan tersebut dengan berbagai fashion sehingga Anda siap dan percaya diri menjalani hari.

Alegria


Alegria Ring

Alegria artinya adalah kebahagiaan.

Perhiasan berlian berkualitas ini dapat diandalkan untuk jadi pelengkapmu dalam berbusana harian karena desain yang simple namun tetap elegan.

Cincin berlian ini memiliki pesona yang memukau dari pantulan cahaya berlian dengan kualitas VVS, dan tingkat warna F.

Sehingga cincin tersebut bisa menjadi statement point dalam penampilan Anda ketika menggunakannya.

Dapatkan informasi mengenai berbagai produk dari koleksi-koleksi iconic Frank & co., antara lain: Frank Gold, Timeless Collection, dan Shooting Stars Collection sebagai rekomendasi cincin tunangan serta koleksi perhiasan berlian lainnya, seperti gelang emas inspirasi hadiah segala momen melalui website resmi Frank & co. serta follow Instagram @franknco_id

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow