Choose Store

4 Kado untuk Sahabat Terbaik Wanita dan Pria

3 August 2021 |

Memberikan kado untuk sahabat , dan orang-orang terdekat yang sedang merayakan hari spesialnya menjadi salah satu cara mengungkapkan rasa kasih sayang maupun cintamu kepada mereka.

Lewat pemberian kado, secara tidak langsung kamu dapat membuat mereka merasa jauh lebih istimewa dan pastinya akan memberikan kesan tersendiri untuknya.

Jika saat ini kamu masih merasa bingung untuk memberikan kado apa untuk sahabat pria maupun wanitamu, mungkin perhiasan emas bisa dijadikan pilihan.

Berikut beberapa pilihan kado yang bisa menjadi inspirasi untuk diberikan pada sahabat pria dan wanita.

Kalung Emas untuk Sahabat Wanita

Memberikan kalung sebagai kado pastinya akan membuat sahabat wanitamu merasa senang, terutama jika mereka memiliki karakteristik yang suka untuk mencocokkan aksesoris dengan pakaian yang dikenakannya. Pilihlah perhiasan kalung yang mempunyai desain basic dan minimalis. Kalung jenis ini terbilang pilihan yang tepat dan aman.

Kamu dapat mencari berbagai model kalung emas dengan desain yang unik untuk sahabat terbaikmu di toko perhiasan Frank & co. dan bisa juga kamu lihat melalui website Frank & co. maupun Instagram @ franknco_i d.

  1. Lilin Aromaterapi

Selain perhiasan, lilin aromaterapi juga bisa menjadi ide kado yang tepat untuk diberikan kepada sahabat wanitamu. Lilin aromaterapi banyak disukai oleh kalangan wanita dan pastinya akan bermanfaat. Memiliki wangi khas yang harum, aroma dari lilin aromaterapi ini akan membuat sahabatmu menjadi merasa lebih tenang dan rileks.

2. Parfum

Parfum pada umumnya banyak disukai oleh kalangan wanita maupun pria. Biasanya parfum menjadi salah satu barang wajib yang harus dimiliki untuk meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya kamu cari tahu lebih dahulu jenis dan merek parfum apa yang mereka suka karena setiap orang pastinya memiliki selera wanginya masing-masing.


3. Jam Tangan

Sudah menjadi rahasia umum jika kebanyakan pria suka menggunakan jam tangan. Memberikan hadiah atau kado jam tangan untuk sahabat priamu akan sangat berkesan baginya. Mereka juga akan selalu mengingatmu saat mengecek jamnya dalam beraktivitas sehari-hari.

Sama halnya ketika akan membeli perhiasan Frank & co. untuk sahabat wanitamu, membeli jam tangan bagi sahabat pria juga harus disesuaikan dengan aktivitas yang mereka lakukan.

Sesuaikan jam tangan dengan style yang biasanya dipakainya, dan juga harus sesuaikan dengan warna kulitnya. Sebagai alternatif kamu juga bisa memilih jam tangan yang memiliki strap panjang supaya nantinya bisa disesuaikan dengan mudah.


4. Sepatu

Sepatu merupakan salah satu kado yang cocok diberikan untuk pria maupun wanita karena pastinya digunakan sehari-hari. Sepatu juga dapat menunjang penampilan pemakainya sehingga lebih trendy dan kekinian.

Sebelumnya dijadikan sebagai kado untuk sahabat , cari tahu lebih dahulu sepatu seperti apa yang disukai, jenis fashion apa yang sering digunakan dan yang paling penting kamu harus tahu berapa ukuran sepatu yang biasanya digunakannya.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow