Choose Store

5 Cara Mengungkapkan Cinta di Hari Valentine

10 February 2022 |

Hari kasih sayang atau Valentine’s Day menjadi momen yang ditunggu-tunggu hampir banyak orang. Pasalnya, Valentine’s Day bisa menjadi kesempatan bagi seseorang untuk mengungkapkan cinta kepada orang terkasih.

Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Momen tersebut identik dengan perayaan penuh cinta, kasih, serta sayang. Banyak orang memberikan hadiah bunga atau cokelat untuk merayakan momen tersebut.

Agar terlihat berbeda di momen Valentine, Anda bisa mengungkapkan cinta dengan beberapa hal di bawah ini.

Cara Mengungkapkan Cinta

1. Ganti Kata 'I Love You'

Gunakan kalimat lain yang memiliki perumpamaan yang sama dengan “ I love you ”. Misalnya, menggunakan kata ‘aku sayang kamu’, atau ‘aku ingin bersamamu’. Penggunaan kalimat yang berbeda dari biasanya dijamin membuat sang pujaan hati luluh ketika mendengarnya. Walaupun berbeda dari biasanya, kalimat tersebut tetaplah istimewa karena diungkapkan langsung secara tulus dari perasaan.

2. Pilih Tempat yang Tepat

Pemilihan tempat yang sesuai bisa memengaruhi suasana pasangan. Pastikan untuk memilih tempat yang nyaman ketika Anda ingin mengungkapkan perasaan.

3.  Bangun Mood Romantis

Ada beberapa cara membangun mood romantis, misalnya memanggil pasangan dengan panggilan khusus. Anda juga bisa memberikan beberapa sentuhan fisik atau juga kado untuk menjadikan suasana semakin romantis.

4. Siapkan Diri

Hal terpenting dalam tahap menyatakan cinta adalah menyiapkan diri. Ketika sudah tampil oke dan percaya diri, Anda dan pujaan hati akan secara tidak langsung berada dalam perasaan yang sama untuk menjalin sebuah hubungan.

5. Lihat Responnya

Ketika Anda telah menyatakan perasaan cinta kepada pasangan, lihat dan perhatikan responnya. Anda harus percaya bahwa yang telah dilakukan adalah hal terbaik dari diri Anda hari itu. Apapun itu, nikmati setiap tahapan-tahapan yang Anda lakukan, termasuk memberinya hadiah, seperti perhiasan.

Perhiasan Frank & co.

Salah satu merek perhiasan terpercaya di Indonesia adalah Frank & co. Ada berbagai koleksi perhiasan wanita yang bisa menjadi perwujudan cinta Anda kepada kekasih.

Dengan memberikan koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co. yang bernama Love Lock Collection , misalnya. Koleksi ini terdiri dari 2 pendant cantik yang didesain seperti gembok dan kunci yang memiliki arti untuk menjaga cinta rapat-rapat.

Pendant Love Lock Collection dari Frank & co

.

Model perhiasan ini terinspirasi dari locket di zaman Victoria yang menjadi ikon cinta dan pengabdian. Ada dua desain yang ditawarkan, yakni berbentuk persegi empat dan tabung.

Setiap perhiasannya memiliki ukiran kalimat ‘ Love ’ yang dibalut dengan emas 18 karat. Tak lupa ada berlian yang menghiasi sehingga modis dikenakan untuk kegiatan formal maupun non-formal.

Pendant Love Lock Collection dari Frank & co.

Anda bisa mix and match pendant ini menjadi kalung berlian yang indah ketika dipakai. Desain ini dikenal sebagai high fashion di zamannya sehingga bisa menambah rasa percaya diri para penggunanya.

Semua koleksi ini bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa menjadikan koleksi ini sebagai ide hadiah unik bagi keluarga atau sahabat. Cek juga rekomendasi penggunaan perhiasan di situs resmi atau Instagram Frank & co.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow