Choose Store

5 Cincin Frank & co. Terbaru yang Bisa Dipilih

26 May 2022 |

Frank & co. merupakan merek perhiasan terpercaya di Indonesia karena koleksinya yang berkualitas. Hal ini terbukti dari 26 tahun perjalanan Frank & co. menemani perjalanan cinta masyarakat Indonesia.

Apalagi, di bulan April, Frank & co. merilis lima desain perhiasan berlian terbaru dari koleksi Frank Fire. Desain ini dibuat secara spesial karena bertaburkan berlian terbaik di kelasnya yang dipilih berdasarkan 12 parameter atau 12 Degrees of Rarity . Parameter ini meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity . Kemudian ada juga light performance sehingga berlian memancarkan kilau yang cantik.

Adapun, lima desain cincin berlian terbaru adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain. Kelima desain ini dirilis untuk merayakan anniversary Frank & co. ke-26 dan melengkapi 21 desain sebelumnya.

Perhiasan Terbaru Frank & co.


Cincin Serendipity

Cincin Serendipity dari Frank Fire, Frank & co.

Cincin berlian terbaru pertama adalah Serendipity. Perhiasan ini didesain untuk menggambarkan 26 tahun perjalanan penuh kisah indah dan bahagia yang dilambangkan dengan taburan berlian layaknya sebuah mahkota. Cincin ini juga cocok menjadi gambaran takdir perjalanan cinta Anda.

Cincin Vow

Cincin Vow dari Frank Fire, Frank & co.

Seperti namanya, cincin ini melambangkan sebuah janji yang harus ditepati. Cincin ini didesain dengan detail yang rumit sehingga membuat siapapun yang menggunakannya merasa istimewa.

Cincin Allure

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Cincin Allure menggambarkan bahwa cinta adalah hal yang indah dan menarik sehingga perlu untuk dirayakan dengan hal yang indah serta menarik, layaknya desain seri Allure. Cincin ini didesain semarak dengan taburan berlian di lingkaran cincin dan tengahnya.

Cincin Posy

Cincin Posy dari Frank Fire, Frank & co.

Cincin Posy dibalut dengan rose gold serta white gold dan bertabur berlian. Cincin ini memiliki makna sebagai sumpah yang terkandung dalam sebuah cincin sehingga cocok diberikan kepada pasangan sebagai bukti cinta.

Cincin Rain

Cincin Rain dari Frank Fire, Frank & co.

Cincin Rain memiliki desain bagaikan sebuah butiran hujan yang romantis. Oleh karena itu, cincin yang bertaburkan puluhan berlian ini memiliki makna mendalam, yakni melambangkan perasaan hangat meski jauh dari pasangan.

Selain cincin berlian terbaru, desain seri existing Frank Fire juga tidak ketinggalan cantiknya. Misalnya, seperti cincin Alegria yang dibalut dengan satu berlian berukuran besar di bagian tengahnya. Cincin ini memiliki arti kebahagiaan sehingga cocok diberikan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Cincin Alegria dari Frank Fire, Frank & co.

Semua perhiasan berlian berkualitas Frank & co. bisa Anda beli di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia atau melalui situs online -nya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk melihat informasi atau koleksi lain dari Frank & co.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow