Choose Store

5 Ide Hadiah Anniversary untuk Suami: Kilauan Berlian Frank & co.

10 October 2023 |

Kado anniversary berupa perhiasan tidak hanya diberikan kepada wanita saja namun perhiasan juga dapat diberikan untuk pria.

Untuk wanita mungkin akan lebih mudah memilihnya karena ada banyak pilihan yang bisa diberikan kepada wanita seperti anting-anting, gelang, kalung, dan juga cincin.

Ide hadiah anniversary untuk suami yang lebih umum biasanya gelang atau cincin.

5 Ide Hadiah Anniversary untuk Suami

1.Cincin Berlian Klasik

Satu-satunya hal yang dapat melampaui keindahan cinta adalah kilauan cincin berlian klasik. Pilih cincin berlian eksklusif dari Frank & co. Jewellery untuk menghadirkan kebahagiaan yang tak terlupakan di hari istimewa Anda.

2. Gelang Berlian Elegan

Berikan sentuhan kemewahan pada perayaan dengan gelang berlian eksklusif. Gelang ini tidak hanya akan menjadi hadiah yang indah, tetapi juga mempertahankan kilauannya selama bertahun-tahun.

3. Kalung Berlian Personal

Kalung berlian yang dipersonalisasi adalah hadiah yang akan diingat selamanya. Frank & co. menawarkan pilihan kalung eksklusif yang dapat diukir dengan inisial atau tanggal yang memiliki makna khusus bagi Anda berdua.

4. Cufflinks Berlian untuk Gaya Suami

Jika suami Anda adalah seorang pria berkelas, cufflinks berlian adalah pilihan yang sempurna. Ini akan menambahkan sentuhan mewah pada setelan jasnya dan mengingatkannya akan cinta Anda setiap kali ia memakainya.

5. Set Perhiasan Berlian Lengkap

Tidak ada yang lebih mengesankan daripada set perhiasan berlian eksklusif yang mencakup cincin, kalung, gelang, dan anting-anting. Frank & co. Jewellery memiliki koleksi set perhiasan berlian terbaik untuk memenuhi keinginan suami Anda.

Cara Memilih Hadiah Pernikahan Berlian yang Tepat

Ketika Anda memilih hadiah pernikahan berlian, penting untuk mempertimbangkan kualitas berlian, seperti color , carat , clarity , cut .

Frank & co. menawarkan berlian berkualitas tinggi dan ahli yang siap membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Perhiasan berlian eksklusif: EL PRIMO

Frank & co. El Primo Solitaire Plus Two Tone Men’s Ring

Koleksi Men’s Jewellery ini bernama EL PRIMO yang diambil dari kata “IL PRIMO” memiliki arti Yang Pertama atau Yang Diutamakan .

Sesuai dengan konsep awal desain yang mengusung konsep yang simple , modern tetapi masih mengusung unsur maskulinitas sebagai salah satu ciri khas produk untuk pria.

Koleksi ini diharapkan dapat menjadi starting point (pertama kali) untuk para pria dalam mengoleksi atau menggunakan perhiasan atau menjadi koleksi yang selalu digunakan (diutamakan) dalam kegiatan sehari hari karena look -nya yang sangat simple, terlihat dinamis tapi masih tetap terlihat maskulin.

Berikut salah satu koleksi “EL PRIMO” :

3 variant Men’s Ring

  • • Men’s Ring dengan look simple , dengan model solitaire atau solitaire plus
  • • Men’s Ring dengan look modern , dengan trilogy atau eternity ( tennis )
  • • Men’s Ring dengan look bold , memiliki 12 butir berlian

Tidak hanya memiliki koleksi perhisan pria terbaru, Frank & co. juga meluncurkan koleksi perhiasan berlian wanita: Palma Collection

Palma Collection

Frank & co. Palma Earrings in Rose Gold

Palma, koleksi legendaris dari Frank & Co. kembali hadir. Koleksi ini terinspirasi oleh kilau yang menembus daun pohon palem.

Sebagai simbol kemenangan, keindahan, dan kekuatan, koleksi ini sempurna untuk menghias hari Anda dengan tampilan yang edgy dan anggun!

Kilauan melalui pohon palem ini digambarkan oleh berlian dengan color F clarity VVS serta desain ikonik berongga.

Tersedia dalam Rose Gold dan White Gold .

Dengan tampilan yang besar namun ringan, Palma tersedia dalam desain yang edgy dan anggun

Jelajahi Koleksi Berlian Terbaik Frank & co.

Frank & co. telah lama menjadi pemimpin dalam industri perhiasan berlian eksklusif.

Dengan koleksi Frank & co. dapat membantu Anda menemukan hadiah menarik untuk anniversary yang sempurna.

Kunjungi website kami sekarang untuk menjelajahi koleksi berlian eksklusif kami. Temukan hadiah anniversary yang akan membuat hari istimewa Anda menjadi lebih berkilau dengan cinta yang abadi.

Dan dapatkan segera koleksi tersebut di gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan jangan lupa  juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow