Choose Store

5 Ide Kejutan Romantis untuk Pasangan Agar Makin Disayang

27 September 2022 |

Mempunyai pasangan penuh kasih sayang tentu menjadi dambaan setiap manusia. Apalagi jika sang pujaan hati selalu memberikan kejutan romantis, mustahil kalau Anda tidak makin cinta.
Memberikan kejutan tidak harus mengenai materi, ada banyak ide kejutan romantis simple yang bisa dilakukan namun tetap sarat akan makna. Contohnya, menunjukkan cinta yang tulus melalui tingkah laku, atau selalu meluangkan waktu bersama pasangan terlepas dari segala kesibukan.

Ide Kejutan Romantis Nan Istimewa untuk Pasangan Anda

Lantas, apa saja ide kejutan romantis agar Anda makin disayang pasangan? Simak informasinya, berikut ini!

Buat Video Message

Hanya bermodalkan handphone saja, Anda bisa menghasilkan ide kejutan romantis untuk pasangan. Caranya dengan mengungkapkan rasa cinta lewat sepenggal video yang dikirimkan kepada pasangan. Video tersebut bisa berupa film pendek berisikan momen romantis yang telah dilalui. Atau kolase foto yang telah diedit hingga tampak menarik. Pasti sang pujaan hati pun akan merasa terharu melihatnya.

Masak Masakan Favorit

Memasak makanan kesukaan pasangan dan menatanya dengan sangat cantik juga menjadi ide kejutan romantis yang tak kalah istimewa. Tidak sulit mengetahui apa masakan favorit kesukaan Anda setelah mengenalnya sekian lama. Dengan begitu, pasangan Anda pun akan merasa sangat diistimewakan melalui hidangan yang dibuat dengan memikirkan seleranya. Memang terkesan sederhana, tapi tak kalah romantis, lho ! Apalagi, bila diiringi dengan candle light dinner romantis di rumah.

Rencanakan Kencan Spesial

Untuk merencanakan kencan romantis tidak harus menunggu momen spesial terlebih dahulu. Anda bisa membuat kejutan untuk si dia dengan menjemputnya setelah pulang bekerja dan mengajaknya ke restoran favorit.  Atau, bisa juga mengajak pasangan jalan-jalan mengelilingi suasana kota di malam hari.

Bantu Ringankan Pekerjaan

Tidak ada salahnya jika Anda membantu meringankan pekerjaan pasangan di rumah saat mempunyai waktu luang. Meskipun sepele, hal ini justru bisa membuahkan rasa saling memahami juga memiliki satu sama lain. Komunikasi yang baik juga harus dijalankan, agar keduanya bisa saling membantu dan mengapresiasi segala tindakannya.

Berikan Hadiah Istimewa

Love Lock Pendant, Frank & co.

Anda juga bisa memberikan hadiah romantis untuk membuat pasangan makin lengket. Misalnya, liontin berlian berkualitas dari #Franknco, seperti Love Lock pendant. Ukiran kata “ I Love You ” dan “ Love ” di perhiasan berlian ini mampu mengekspresikan perasaan cinta Anda pada pasangan.

Blue Sapphire Ring, Precious Stone Collection, Frank & co.

Ingin hadiah menarik yang lebih berkesan untuk mengapresiasi pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama bertahun-tahun lamanya? Ekspresikan rasa cinta dan komitmen abadi Anda melalui cincin berlian wanita berhiaskan safir biru seperti blue sapphire ring . Salah satu koleksi precious stone dari Frank & co. ini hadir dengan desain modern klasik. Selain itu, kombinasi berlian dan safir biru berkualitas mampu mencerminkan perjalanan cinta yang tak lekang oleh waktu.

Kedua jenis perhiasan berlian di atas merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco. Melalui rangkaian kampanye ini, Anda diajak untuk #NyatakanCintamu pada diri sendiri juga orang-orang berharga dalam hidup Anda. Kampanye ini dikemas dalam bentuk web series bertajuk “Asmara, Harapan, Rindu” yang rilis tahun 2021 ini.

Rangkaian kampanye ini dilanjutkan melalui kehadiran video campaign terbaru berdurasi 60 detik. Meski singkat, video campaign tersebut mampu memaparkan enam kisah bermakna dalam stages of life yang berbeda. Tonton video campaign #NyatakanDenganFranknco terbaru hanya di kanal YouTube Frank & co.

Sementara itu, koleksi perhiasan untuk #NyatakanDenganFranknco bisa Anda temukan dengan mengunjungi gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan juga informasi terkini seputar koleksi perhiasan berlian terbaru dengan mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow