Choose Store

5 Model Cincin Nikah Berhiaskan Berlian yang Tidak Boleh Dilewatkan dalam Pernikahan Anda

11 July 2023 |

5 model cincin nikah berhiaskan berlian yang tidak boleh Anda lewatkan dalam pernikahan Anda. Pernikahan merupakan momen yang penuh makna dan cincin nikah merupakan simbol cinta dan kesetiaan yang akan Anda kenakan seumur hidup. Oleh karena itu, memilih cincin yang tepat sangatlah penting.

Dalam perjalanan mencari cincin nikah yang sempurna, cincin berlian seringkali menjadi pilihan yang populer. Keindahan dan kilauan berlian mampu memberikan sentuhan mewah dan elegan pada cincin Anda, menjadikannya sebagai perhiasan yang tak terlupakan. Namun, dengan begitu banyak model dan desain yang tersedia, memilih yang terbaik dapat menjadi tugas yang menantang.

5 model cincin nikah berhiaskan berlian yang tidak boleh Anda lewatkan. Setiap model cincin memiliki keunikan dan keistimewaan sendiri, sehingga Anda dapat menemukan yang sesuai dengan selera dan gaya Anda. Jelajahi dunia cincin nikah berhiaskan berlian yang memikat ini dan temukan yang paling cocok untuk hari bahagia Anda.

5 Model Cincin Nikah Berhiaskan Berlian

Detail 5 model cincin nikah berhiaskan berlian yang akan mempesona Anda. Setiap model cincin emas berkualitas ini memiliki keunikan dan keanggunan yang tak dapat diabaikan, mewakili keindahan dan keabadian cinta Anda. Berikut adalah pilihan:

1. Model Halo yang Menawan

Cincin model halo menjadi favorit bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih dramatis. Dikelilingi oleh sekumpulan kecil berlian yang membentuk lingkaran, berlian utama terlihat lebih besar dan berkilauan. Model ini memberikan tampilan yang megah dan berkelas, menarik perhatian setiap mata yang melihat.

2. Model Three Stone yang Simbolis

Cincin model three stone melambangkan masa lalu, kini, dan masa depan dalam hubungan Anda. Dengan tiga berlian utama yang mewakili ketiga periode ini, cincin ini menghadirkan simbolisme yang mendalam. Desainnya yang elegan dan berarti menjadikannya pilihan yang sempurna untuk mengenang perjalanan cinta Anda.

3. Model Solitaire yang Klasik

Cincin solitaire adalah pilihan yang elegan dan klasik. Dengan satu berlian utama yang ditempatkan di tengah, cincin ini menghadirkan kesederhanaan yang menawan. Kualitas berlian yang dipilih dengan teliti akan memberikan kilauan yang tak tertandingi, menambah sentuhan kemewahan pada cincin Anda. Salah satu rekomendasi cincin berlian eksklusif dengan model Solitaire dari Frank & co, adalah:

Alegria

Frank & co. memiliki berbagai koleksi perhiasan berlian eksklusif dan timeless yang siap membuat penampilan Anda selalu up to date . Anda bahkan bisa mix and match perhiasan tersebut dengan berbagai fashion sehingga Anda siap dan percaya diri menjalani hari.

Alegria Ring

Alegria artinya adalah kebahagiaan. Perhiasan berlian berkualitas ini dapat diandalkan untuk jadi pelengkapmu dalam berbusana harian karena desain yang simple namun tetap elegan.

Cincin berlian ini memiliki pesona yang memukau dari pantulan cahaya berlian dengan kualitas VVS, dan tingkat warna F. Sehingga cincin tersebut bisa menjadi statement point dalam penampilan Anda ketika menggunakannya.

4. Model Pave yang Mewah

Cincin model pave menggoda dengan kilauan dan keindahan tak terhingga. Disebut "pave" karena berlian kecil yang dipasang rapat-rapat pada permukaan cincin, memberikan tampilan yang penuh gemerlap. Cincin ini menyebarkan sinar cahaya di setiap sudut dan menambahkan pesona yang tak terlupakan pada jari Anda.

5. Model Vintage yang Bersejarah

Jika Anda menyukai keindahan masa lalu, cincin model vintage akan mengambil hati Anda. Dengan desain yang terinspirasi dari era yang berbeda-beda, cincin ini memiliki sentuhan keunikan dan romantisme. Berlian yang ditempatkan dengan detail artistik menghadirkan nuansa klasik yang tak tergantikan.

Cincin nikah berhiaskan berlian yang tidak boleh Anda lewatkan dalam pernikahan Anda. Setiap model menawarkan keanggunan dan keunikan yang luar biasa, memungkinkan Anda untuk menemukan cincin yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Jadikanlah cincin ini sebagai simbol cinta abadi Anda, mengingatkan Anda pada momen indah di sepanjang perjalanan kehidupan bersama pasangan Anda.

Shooting Stars Collection dari Frank & co.

Frank & co. Shooting Stars Halve Ladies Ring


Frank & co. mengeluarkan koleksi terbarunya yakni Shooting Stars. Cahaya bintang dikenal sebagai simbol sebuah penunjuk arah yang mengantarkan kita ke tujuan yang baik. Koleksi Shooting Stars menyimbolkan harapan agar pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya.


Koleksi Shooting Stars juga terinspirasi dari bintang jatuh, agar penggunanya dapat menaruh harapan-harapannya melalui bintang jatuh yang jarang terjadi. Koleksi ini terdiri dari: 2 Earrings , 1 Necklace , 4 Ladies rings , 1 Bangle.

Shooting stars, the look makes you shine so bright.

Lini Frank Gold

Geometric Ring


Lini perhiasan emas eksklusif "Frank Gold". Terinspirasi dari tren fashion terkini ( trendy ), lini perhiasan emas tersebut cocok sebagai hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang tercinta maupun diri sendiri.

Cincin emas simple ini memiliki tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS), perhiasan berlian Frank & co. juga memiliki material emas 18K berstandar SNI. Di samping itu, Frank Gold menggunakan desain dan teknologi Italia.

Dapatkan informasi mengenai berbagai produk dari koleksi-koleksi iconic Frank & co., antara lain: Frank Gold, Timeless Collection, dan Shooting Stars Collection sebagai rekomendasi hadiah anniversary serta koleksi perhiasan berlian lainnya, seperti cincin emas sebagai inspirasi hadiah segala momen melalui website resmi Frank & co. serta follow Instagram @franknco_id

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow