Choose Store

5 Model Ladies Ring ini Akan Mendominasi Tahun 2024

8 January 2024 |

Tren perhiasan seringkali dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti desain, material, gaya hidup, dan preferensi penggunanya.

Perubahannya begitu cepat sehingga Anda perlu keep updated agar tidak ketinggalan zaman.

Hal ini pun berlaku bagi perkembangan tren ladies ring , khususnya di tahun 2024.

Kabarnya di tahun baru ini, tren cincin berlian wanita akan didominasi dengan gaya yang lebih bold namun tidak terkesan norak.

Untuk lebih jelas lagi, simak prediksi tren berikut ini!

Tren Ladies Ring di Tahun 2024

Para pakar perhiasan memprediksi bahwa tren cincin berlian terbaru untuk para wanita meliputi hal-hal berikut:

1. Dominasi Emas Ketimbang Platinum

Tahun lalu terjadi persaingan ketat antara platinum dan emas di dunia perhiasan. Namun, tampaknya di tahun ini emas akan memenangkan persaingan sebagai logam favorit untuk pembuatan ladies ring . Perkembangan ini sejalan dengan minat masyarakat yang beralih dari kesan klasik platinum ke nuansa emas yang lebih berkilau.

2. Multiple Gemstones

Frank & co. Palma Ladies Ring

Sebenarnya tren perhiasan ini kelanjutan dari tahun sebelumnya. Cincin dengan lebih dari satu gemstone cocok dijadikan sebagai fashion statement. Selain itu, cincin bertabur gemstone merupakan langkah yang tepat untuk tampil maksimal tanpa banyak usaha.

3. Kombinasi Warna

Tren perhiasan lain yang kembali hadir di tahun 2024. Cincin berlian wanita dengan kombinasi warna, membuat penampilan Anda semakin unik dan menarik. Apalagi jika ladies ring tersebut dikombinasikan dengan fancy colored diamond atau precious stones sehingga menimbulkan kesan mewah.

4. Chunky Ring

Frank & co. Palma Quint Ladies Ring in Rose Gold

Sebaiknya di tahun ini Anda mulai berani tampil bold dengan chunky ring alih-alih main aman dengan dainty ring . Chunky ring terkesan vintage , mewah, dan unik dengan detail yang mampu menarik perhatian. Selain itu, ladies ring model chunky juga cocok untuk dijadikan fashion statement, baik dalam penampilan sehari-hari atau acara formal.

5. Mewah Tanpa Norak

Sering mendengar istilah quiet luxury ? Tren ini begitu digandrungi karena mampu menampilkan kesan mewah tanpa terlihat berlebihan dan norak. Ditambah lagi, kesan mewah anti norak ini lebih fleksibel sehingga mudah dipadupadankan dengan gaya busana dan momen apapun. Jadi, wajar saja jika tren quiet luxury akan kembali mendominasi dunia perhiasan di 2024, tak terkecuali ladies ring.

Frank & co. Palma Ladies Ring untuk Tampil Edgy dan Kekinian

Tren cincin berlian wanita tahun 2024 ini tertuang dalam koleksi perhiasan legendaris dari Frank & co., yakni Palma Collection.

#PalmaCollection terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma.

Sebagai simbol kemenangan, keindahan, dan kekuatan, koleksi ini mampu menampilkan gaya yang elegan sekaligus edgy di berbagai suasana.

Terlebih jika Anda ingin #NyatakandenganFranknco di setiap penampilan melalui perhiasan yang bold sebagai fashion statement.

Kilauan melalui pohon palma diwujudkan oleh berlian dengan color F dan clarity VVS serta ikonik yang berlubang, Frank & co. Palma Collection menghadirkan 7 cincin berlian terbaru dengan desain unik, mewah, dan bold sesuai dengan tren perhiasan masa kini.

Selain itu, ada juga 2 exclusive diamond bangle , 1 pasang anting-anting, dan 1 liontin sebagai penyempurna penampilan agar makin gaya di sepanjang tahun ini.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang #Franknco Palma Collection serta koleksi perhiasan berlian eksklusif lainnya seperti Rhythm Collection, El Primo Collection, dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow