Choose Store

5 Perhiasan Wanita yang Lagi Trend di Tahun Ini

12 November 2023 |

Tren perhiasan wanita terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Pilihan perhiasan yang fashionable dan eksklusif semakin menjadi fokus para pecinta fashion.

Jika Anda mencari perhiasan wanita yang lagi trend , berikut adalah daftar perhiasan wanita yang lagi hits di tahun ini.

Dengan fokus pada perhiasan berlian berkualitas, perhiasan emas berkualitas, perhiasan berlian eksklusif, dan perhiasan berlian istimewa, kita akan menjelajahi pilihan yang tak hanya memikat hati, tetapi juga memancarkan pesona dan keanggunan.

5 Perhiasan Wanita yang Lagi Trend

1. Cincin Berlian Eksklusif:

Cincin berlian selalu menjadi simbol keabadian dan keanggunan. Untuk tampil eksklusif, pilih cincin berlian berkualitas tinggi dengan desain yang unik dan elegan. Model-model terbaru menggabungkan perpaduan modern dan klasik, menciptakan perhiasan yang mampu mencuri perhatian setiap orang.

2. Anting Berlian Istimewa:

Anting berlian merupakan perhiasan yang tak pernah ketinggalan zaman. Tahun ini, tren anting berlian istimewa semakin meroket. Pilih anting dengan desain yang berani dan inovatif untuk memberikan sentuhan segar pada penampilan Anda. Perhiasan emas berkualitas dengan tambahan berlian berkualitas tinggi akan menjadi paduan sempurna.

3. Kalung Berlian Berkualitas Tinggi:

Kalung berlian selalu menjadi perhiasan yang timeless. Tren kali ini memberikan fokus pada kalung berlian berkualitas tinggi dengan desain yang minimalis namun elegan. Pilih kalung dengan potongan berlian yang sempurna untuk menonjolkan keindahan dan kemewahan perhiasan Anda.

4. Gelang Emas Berkualitas:

Gelang emas selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menambah keanggunan tampilan sehari-hari. Pilih gelang emas berkualitas tinggi dengan desain yang simpel namun memukau. Kombinasi perhiasan emas berkualitas dan berlian eksklusif akan memberikan sentuhan kemewahan yang tak terlupakan.

5. Set Perhiasan Berlian Eksklusif:

Untuk penampilan yang lebih lengkap, pertimbangkan untuk memilih set perhiasan berlian eksklusif. Set ini biasanya terdiri dari cincin, anting, kalung, dan gelang yang dirancang secara eksklusif untuk menciptakan harmoni dalam gaya Anda. Pilih set perhiasan yang mencerminkan kepribadian dan selera fashion Anda.

Dengan memilih perhiasan wanita yang lagi tren seperti cincin berlian eksklusif, anting istimewa, kalung berkualitas tinggi, gelang emas berkualitas, dan set perhiasan berlian eksklusif, Anda dapat menciptakan tampilan yang tak hanya fashionable tetapi juga timeless .

Pastikan untuk memilih perhiasan dengan kualitas terbaik agar dapat memancarkan keindahan dan kemewahan yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Perhiasan Berlian Eksklusif: Palma Collection

Frank & co. Palma Bangle in Rose Gold

Palma, koleksi legendaris dari Frank & co. kembali hadir.

Koleksi ini terinspirasi oleh kilau yang melintasi daun pohon palma.

Sebagai simbol kemenangan, keindahan, dan kekuatan, koleksi ini sempurna untuk menghiasi hari Anda dengan tampilan yang edgy dan anggun! Kilauan melalui pohon palma diwujudkan oleh berlian dengan color F dan clarity VVS, desain ikonik yang berlubang, tersedia dalam rose gold dan white gold .

Tampilan yang besar namun ringan, Palma tersedia dalam desain yang edgy dan anggun, terdiri dari 7 cincin berlian eksklusif, 2 women’s bangle , 1 pasang anting-anting, dan 1 liontin.

Sempurna sebagai hadiah.

Tidak hanya memiliki koleksi perhiasan wanita terbaru, Frank & co. juga meluncurkan koleksi El Primo.

Perhiasan berlian pria edgy yang cocok untuk melengkapi style harian pasangan terkasih Anda.

Rekomendasi Cincin Berlian Pria Terbaru: El Primo

Koleksi Men’s Jewellery dari Frank & co. bernama “EL PRIMO” yang diambil dari kata “IL PRIMO” memiliki arti Yang Pertama atau Yang Diutamakan.

Sesuai dengan konsep awal desain yang mengusung konsep yang simple, modern tetapi masih mengusung unsur maskulinitas sebagai salah satu ciri khas produk untuk pria.

Koleksi ini diharapkan dapat menjadi starting point (pertama kali) untuk para pria dalam mengoleksi atau menggunakan perhiasan atau menjadi koleksi yang selalu digunakan (diutamakan) dalam kegiatan sehari hari karena look -nya yang sangat simple , terlihat dinamis tapi masih tetap terlihat maskulin.

Frank & co. EL PRIMO menggunakan material berlian dengan kualitas F color VVS clarity dan menambahkan kesan modern dengan penggabungan material emas dan black rhodium.

Koleksi ini terdiri dari :

El Primo Solitaire Two Tone Mens Ring

3 variasi Cincin Berlian Pria ; Look simple , cincin berlian pria dengan model solitaire atau solitaire plus .

Look modern , dengan trilogy atau eternity (tennis).

Look bold , memiliki 12 butir berlian.

El Primo Solitaire Pendant With Black Rhodium

2 Men’s Pendant ; Men’s pendant dengan menggunakan berlian kualitas F color VVS clarity , serta menggabungkan material emas dengan black rhodium memberikan kesan maskulin dan modern Men’s Pendant.

Dapatkan informasi mengenai berbagai produk dari koleksi-koleksi perhiasan berlian iconic Frank & co., antara lain: Frank Gold, Palma Collection, dan EL PRIMO Collection sebagai rekomendasi hadiah anniversary serta koleksi perhiasan berlian berkualitas lainnya, seperti cincin emas sebagai inspirasi hadiah segala momen melalui website resmi Frank & co. serta follow Instagram @franknco_id

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow