Choose Store

6 Cara Rayakan Valentine’s Day untuk Pasangan LDR

11 February 2024 |

Dalam beberapa hari lagi pasangan di seluruh dunia akan merayakan Valentine’s Day.

Tentunya banyak rencana yang telah disusun bersama kekasih tercinta untuk memeriahkan momen kebersamaan yang romantis ini.

Mulai dari candle light dinner di restoran favorit sampai bertukar hadiah.

Tetapi, bagaimana dengan pasangan LDR ( long distance relationship ) yang tidak memungkinkan untuk saling tatap muka secara langsung? Tidak perlu khawatir, ada banyak cara rayakan Valentine’s Day bagi Anda yang terlibat hubungan jarak jauh dengan pasangan.

Ide Romantis Rayakan Hari Valentine untuk Pasangan LDR

Meski jarak memisahkan, bukan berarti esensi romantis dari Hari Valentine akan berkurang.

Ciptakan momen romantis dan intim dengan cara rayakan Valentine’s Day untuk pasangan LDR berikut:

1. Streaming Film Favorit Bareng

Kemajuan teknologi membuat jarak tiada arti, begitupun bagi pasangan jarak jauh. Di Hari Valentine, Anda dan pasangan bisa merencanakan nonton film bareng bermodalkan platform streaming . Pilih film yang menjadi favorit kalian atau eksplorasi genre baru yang disepakati bersama.

Jangan lupa siapkan camilan di tempat masing-masing. Meskipun berjauhan, Anda dan pasangan dapat menikmati momen seru seperti berada di bioskop bersama.

2. Bertukar Surat Romantis

Di era modern ini, surat mungkin terkesan kuno. Tetapi, ketika ditulis dengan penuh perasaan, surat romantis dapat menjadi inspirasi yang sangat berharga. Ambil waktu untuk mengekspresikan perasaan kalian dalam sebuah surat cinta yang personal.

Ketika menerima surat tersebut, Anda dan pasangan dapat merasakan kehangatan dan keintiman yang mungkin sulit ditemukan dalam pesan singkat atau telepon.

3. Dinne r Romantis Virtual

Makan malam romantis tidak harus bertatap muka langsung kok. Pasangan LDR dapat berbagi momen ini secara jarak jauh. Caranya Anda dan pasangan saling video call kemudian buat suasana makan malam lengkap dengan lilin-lilin kecil dan musik romantis di tempat masing-masing.

Untuk hidangannya, kalian bisa memilih menu yang sama atau memasak menu baru bersama-sama sambil video call . Meskipun terpisah jarak, kalian tetap mampu menciptakan momen intim khas Valentine’s Day.

4. Mengirim Pesan Romantis

Pasangan jarak jauh perlu memanfaatkan teknologi agar saling terhubung. Salah satunya untuk mengirim pesan romantis sepanjang hari saat Valentine. Mulai dari pesan singkat yang mengingatkan betapa istimewanya pasangan Anda hingga gambar-gambar lucu atau meme yang dapat membuatnya tersenyum.

Pesan romantis tidak hanya membuat hari kekasih Anda lebih cerah, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara kalian berdua.

5. Saling Bertukar Jurnal

Membuat jurnal bersama adalah cara unik untuk merayakan Valentine dalam hubungan LDR. Melalui jurnal tersebut, Anda dan pasangan bisa saling berbagi pengalaman harian, perasaan, dan harapan. Cara rayakan Valentine’s Day ini juga dapat menciptakan ikatan yang lebih dalam bagi pasangan jarak jauh.

Jarak membuat kalian tidak dapat berbicara secara langsung, tetapi saling bertukar jurnal dapat memberikan pemahaman lebih dalam tentang kehidupan sehari-hari saat berjauhan dengan satu sama lain.

6. Mengirim Hadiah Kejutan

Menerima hadiah kejutan dapat menghadirkan kebahagiaan dan kenangan yang indah bagi pasangan, terlebih di momen Valentine. Hadiah kejutan mampu mengingatkan bahwa, meskipun jauh, kalian tetap ada dalam pikiran satu sama lain.

Cokelat dan bunga merupakan inspirasi hadiah yang mainstream . Jadi, ada baiknya Anda mempersembahkan hadiah lain yang penuh makna serta mampu memperdalam ikatan emosi bersama pasangan LDR. Misalnya promise ring yang melambangkan perasaan mendalam sekaligus janji untuk mencintai pasangan.

Promise ring yang mampu memperkuat hubungan jarak jauh Anda bersama pasangan hadir dalam Love Poetry Collection, koleksi perhiasan terbaru Frank & co. hasil kolaborasi dengan fashion designer terkemuka Monica Ivena.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Promise Ring

Love Poetry menggambarkan emosi cinta, yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, mengubah dunia, dan membuka mata serta hati pada cara baru untuk hidup.

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

#LovePoetryCollection menampilkan 5 pasang couple rings dan 3 promise rings.

Dalam koleksi terbaru ini, keseluruhan desain couple ring dan promise ring dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18K berkualitas dan berlian dipilih melalui proses kurasi ketat.

Setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Promise ring dilengkapi dengan berlian serta pink sapphire yang merupakan manifestasi cinta sejati.

Pink sapphire menjadi pilihan batu mulia yang sempurna untuk promise ring , yang menciptakan kesan manis, feminin, dan penuh imajinasi, seperti gaya khas Monica Ivena.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Promise Ring

Pink sapphire tidak hanya melambangkan cinta, tetapi juga keanggunan dan kasih sayang.

Dengan sentuhan pink sapphire, cincin ini menggambarkan kelembutan cinta sejati.

Promise ring adalah cerminan yang sempurna dari keunikan Monica Ivena dan keahlian Frank & co. dalam merangkai detil-detil yang memukau sehingga terangkai menjadi sebuah janji untuk mencintai dengan penuh keanggunan dan kelembutan.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Promise Ring

Love Poetry Collection persembahan #FrankncoxMonicaIvena terdiri dari 3 promise rings , yakni Fidelis Promise Ring, Amorem Promise Ring, dan Prismata Promise Ring.

Sedangkan 5 pasang couple rings dari koleksi ini meliputi Amorem Couple Ring, Amare Couple Ring, Prismata Couple Ring, Fidelis Couple Ring, dan Marea Couple Ring yang juga dihiasi oleh blue sapphire.

Melalui Love Poetry Collection, saatnya #NyatakandenganFranknco perasaan mendalam dan janji cinta Anda tanpa ada jarak yang memisahkan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Love Poetry Collection dan koleksi perhiasan berlian eksklusif lainnya dari #Franknco seperti EL PRIMO dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow