Choose Store

6 Ide Kreatif untuk Mempersembahkan Promise Ring pada Pasangan

20 February 2024 |

Pemberian cincin janji atau promise ring telah menjadi tradisi yang semakin populer di kalangan pasangan.

Sebab, sesuai namanya, cincin ini memiliki simbol komitmen dan janji untuk membangun masa depan bersama.

Momen ini tidak hanya memiliki nilai sentimental tinggi tetapi juga memberikan kesempatan untuk mengekspresikan ide kreatif Anda dalam memberikannya kepada pasangan.

Cara Kreatif Mempersembahkan Promise Ring pada Pasangan

Setidaknya ada enam ide kreatif dan memorable untuk mempersembahkan promise ring sebagai inspirasi hadiah unik pada pasangan. Antara lain:

1. Konsep Berburu Harta Karun

Ajak pasangan Anda dalam petualangan mencari harta karun berupa promise ring . Buat peta dan petunjuk yang menyenangkan menuju harta karun tersebut. Kemudian mintalah seorang teman untuk mengantarkan peta dan memandu sepanjang perjalanan.

Rute yang dilalui bisa restoran favorit kalian sampai tempat-tempat penuh kenangan yang pernah dikunjungi bersama. Anda pun dapat membuat petualangan ini sesederhana atau serumit yang diinginkan. Tetapi pastikan pasangan menemukan Anda sedang menggenggam cincin itu di tengah suasana yang romantis dan syahdu.

2. Gunakan Bunga

Seringkali bunga disertakan untuk mengekspresikan cinta. Terdengar konvensional, tetapi bunga dapat menjadi sumber ide kreatif untuk mempersembahkan promise ring pada pasangan. Caranya gunakan bunga mawar dengan kelopak yang masih rapat. Kemudian sembunyikan cincin janji di dalamnya.

Setelah bunga itu diserahkan, pastikan kekasih Anda menyimpan bunga itu di tempat yang aman sekaligus mencolok. Anda bisa menyarankan di atas nakas atau meja rias. Tunggu beberapa hari sampai kuncup bunga terbuka lebar dan promise ring tersingkap di dalamnya hingga membuat pasangan Anda terkejut.

3. Kotak Bertema

Kemas promise ring dalam kotak bertema yang mencerminkan hubungan Anda. Jika Anda dan pasangan memiliki kesukaan yang sama, pertimbangkan untuk mengemas cincin dalam kotak bertema film, buku, atau bahkan destinasi impian kalian. Kotak bertema akan memberikan sentuhan personal dan menunjukkan sejauh mana Anda memerhatikan detail dalam memberikan hadiah unik ini.

4. Pertunjukan

Jika Anda memiliki bakat dalam seni pertunjukan, pertimbangkan untuk memanfaatkan bakat tersebut di momen pemberian promise ring pada pasangan. Atur pertunjukan kecil dengan menyertakan elemen musik, tari, atau drama yang menggambarkan perjalanan cinta kalian. Momen ini tidak hanya berkesan tetapi juga akan menorehkan pengalaman yang tak terlupakan.

5. Pesan dalam Botol

Ciptakan momen magis dengan mempersembahkan promise ring dalam botol kecil yang dihias cantik. Di dalamnya, Anda juga perlu menambahkan gulungan kertas  berisi janji-janji atau kata-kata cinta khusus untuk pasangan Anda. Ide kreatif ini tidak hanya unik tetapi juga memberikan elemen kejutan dan keceriaan saat pasangan membuka botol untuk menemukan hadiah spesial di dalamnya.

6. Puzzle Cinta

Buat customized puzzle dengan gambar promise ring yang akan diberikan pada pasangan Anda. Setelah itu, pisahkan kepingan puzzle menjadi beberapa bagian dan ajak si Dia untuk merakitnya bersama. Saat puzzle tersebut telah membentuk gambar utuh dari cincin janji yang ingin Anda persembahkan, saatnya tunjukkan cincin yang asli di hadapan pasangan. Pastinya ia akan terenyuh lewat inspirasi hadiah istimewa ini.

Selain menjadi pengalaman yang menyenangkan, menyusun puzzle bersama juga melambangkan bahwa kehidupan kalian adalah sebuah perjalanan yang perlu dijalani bersama dengan kesabaran dan kerjasama, layaknya menyusun kepingan puzzle .

Makin Kreatif Mempersembahkan Love Poetry Collection untuk Pasangan Anda

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena

Berniat ingin memberikan promise ring pada pasangan tapi menggunakan cara yang out of the box ? Ide kreatif di atas bisa Anda coba saat mempersembahkan cincin perlambang janji cinta pada pasangan.

Frank & co. yang selalu membersamai perjalanan cinta Anda dengan pasangan pun kembali menyempurnakan momen berharga kalian melalui Love Poetry Collection.

Love Poetry Collection merupakan exclusive diamond jewellery hasil kerjasama Frank & co. dan fashion designer terkemuka Monica Ivena.

Love Poetry menggambarkan emosi cinta, yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, mengubah dunia, dan membuka mata serta hati pada cara baru untuk hidup.

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Promise Ring

#LovePoetryCollection menampilkan 5 pasang couple rings dan 3 promise rings.

Dalam koleksi exclusive diamond jewellery ini, keseluruhan desain cincin dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18K berkualitas dan berlian dipilih melalui proses kurasi ketat.

Setiap cincin berlian mewah ini pun mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Promise ring dilengkapi dengan berlian serta pink sapphire yang merupakan manifestasi cinta sejati.

Pink sapphire menjadi pilihan batu mulia yang sempurna untuk promise ring , yang menciptakan kesan manis, feminin, dan penuh imajinasi, seperti gaya khas Monica Ivena.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Promise Ring

Pink sapphire tidak hanya melambangkan cinta, tetapi juga keanggunan dan kasih sayang.

Dengan sentuhan pink sapphire, cincin berlian wanita ini menggambarkan kelembutan cinta sejati.

Promise ring adalah cerminan yang sempurna dari keunikan Monica Ivena dan keahlian Frank & co. dalam merangkai detil-detil yang memukau sehingga terangkai menjadi sebuah janji untuk mencintai dengan penuh keanggunan dan kelembutan.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Promise Ring

Love Poetry Collection persembahan #FrankncoxMonicaIvena terdiri dari 3 promise rings , yakni Fidelis Promise Ring, Amorem Promise Ring, dan Prismata Promise Ring.

Sedangkan 5 pasang couple rings dari koleksi ini meliputi Amorem Couple Ring, Amare Couple Ring, Prismata Couple Ring, Fidelis Couple Ring, dan Marea Couple Ring yang juga dihiasi oleh blue sapphire.

Bersama Love Poetry Collection, Anda bisa mencoba berbagai ide kreatif untuk #NyatakandenganFranknco janji cinta dan komitmen Anda pada pasangan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Love Poetry Collection dan koleksi exclusive diamond jewellery lainnya dari #Franknco seperti EL PRIMO dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow