Choose Store

6 Inspirasi Hadiah Tahun Baru 2024 untuk Suami Tercinta

1 January 2024 |

Tahun baru selalu membawa aura positif dan kemeriahan baru.

Itu sebabnya setiap orang ingin menjadikan momen pergantian tahun yang tak terlupakan.

Salah satunya dengan memberikan hadiah unik untuk orang-orang berharga, termasuk pria istimewa dalam hidup Anda.

Tidak ada yang lebih baik daripada memulai tahun baru dengan memberikan sesuatu yang istimewa kepada pasangan, kan? Lantas inspirasi hadiah tahun baru seperti apa yang cocok untuk kaum Adam?

Sambut Tahun Baru 2024 dengan Inspirasi Hadiah untuk Suami Tercinta

Hadiah sangat istimewa, baik bagi orang yang memberikannya maupun bagi orang yang menerimanya. Oleh karena itu, Anda perlu memilih yang terbaik untuk pria yang dicintai dan berarti dalam perjalanan hidup Anda dari tahun ke tahun. Sebagai inspirasi, simak rekomendasi hadiah untuk pria berikut:

1. Dompet

Berikan kejutan pada pasangan Anda dengan memberikan dompet berdesain elegan tapi manly . Pilih dompet dengan bahan berkualitas dan desain yang mencerminkan kepribadian pasangan. Fashion item ini tidak hanya praktis, tetapi juga menjadi hadiah yang timeless dan bermanfaat sepanjang tahun.

2. Kacamata

Inspirasi hadiah tahun baru selanjutnya adalah kacamata. Sambut tahun baru dengan sentuhan gaya melalui kacamata yang modis dan bernilai fesyen tinggi. Pasangan Anda pun akan tampil lebih keren saat mengenakan hadiah ini.

3. Parfum

Rayakan tahun baru dengan memberikan kado parfum eksklusif yang mencerminkan kepribadian pasangan Anda. Parfum menjadi hadiah yang sempurna dan menambah sentuhan pesona pada setiap penampilannya di tahun mendatang.

4. Personalized Item

Meriahkan sentimen tahun baru dengan memilih hadiah yang dipersonalisasi untuk suami Anda. Mulai dari bingkai foto kustom yang menangkap momen-momen berharga hingga gantungan kunci yang diukir, melambangkan cinta Anda.

Sentuhan personal ini menambahkan rasa hangat dan unik pada awal tahun 2024, menjadikannya tahun yang penuh dengan kenangan istimewa.

5. Produk Perawatan Kulit

Tingkatkan rutinitas perawatan kulit sang suami di tahun baru dengan memberikannya hadiah berupa set produk perawatan kulit. Hadiah ini dapat memberikan pengalaman perawatan kulit yang menyegarkan ditambah meningkatkan rasa percaya diri untuk menghadapi tahun baru 2024.

6. Men’s Jewellery Frank & co. EL PRIMO

Frank & co. El Primo Solitaire Two Tone Mens Ring

Tahun baru menjadi momen yang tepat untuk mempersembahkan hadiah berharga pada pasangan Anda. Melalui hadiah tersebut, Anda mampu mengungkapkan seberapa berartinya ia dalam mengisi tahun-tahun lalu dan berharap di tahun berikutnya akan semakin berkesan.

Untuk itu Anda dapat #NyatakandenganFranknco betapa berartinya suami Anda melalui koleksi Frank & co. EL PRIMO.

Terinspirasi dari kata “ IL PRIMO” dengan makna “ yang pertama” atau “ yang diutamakan” , sesuai dengan peran pasangan dalam hidup Anda.

Frank & co. EL PRIMO mengusung konsep desain yang simple , modern, tetapi tetap menonjolkan unsur maskulinitas sebagai salah satu ciri khas desain perhiasan berlian istimewa untuk pria.

Koleksi ini diharapkan dapat menjadi starting point untuk para pria dalam mengoleksi atau mengenakan perhiasan sekaligus selalu menjadi pilihan dalam melengkapi penampilan sehari-hari.

Ditambah look -nya yang sangat simple, terlihat dinamis, tapi masih tetap menonjolkan sisi maskulin.

Frank & co. El Primo Solitaire Pendant With Black Rhodium

Frank & co. EL PRIMO menggunakan material berlian dengan kualitas F color VVS clarity dan menambahkan kesan modern dengan penggabungan material emas dan black rhodium .

Koleksi exclusive diamond jewellery ini terdiri dari 3 variasi Men’s Ring , yaitu:

• Men’s Ring dengan look simple bermodel solitaire atau solitaire plus

• Men’s Ring dengan look modern berdesain trilogy atau eternity (tennis)

• Men’s Ring dengan look bold dan memiliki 12 butir berlian

Ada juga variasi Men’s Pendant yang terbuat dari batu berlian kualitas F color VVS clarity.

Varian perhiasan berlian eksklusif ini juga menggabungkan material emas dengan black rhodium, memberikan kesan maskulin sekaligus modern.

Frank & co. EL Primo termasuk dalam rangkaian koleksi perhiasan berlian eksklusif terbaru selain #RhytmCollection dan #PalmaCollection.

Seluruh koleksi ini cocok dipersembahkan untuk orang-orang terkasih di sekitar Anda, terlebih jika Anda ingin memberikan hadiah penuh makna pada mereka.

Untuk mengetahui lebih jelas lagi tentang koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co. dan rangkaian perhiasan legendaris lainnya seperti Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow