Choose Store

6 Tanda Pasangan Siap Menjalin Hubungan Serius

25 January 2024 |

Hubungan serius merupakan langkah besar dalam kehidupan romansa setiap pasangan.

Sehingga memahami apakah pasangan Anda siap untuk melangkah lebih jauh adalah hal yang penting.

Untungnya, ada beberapa tanda yang dapat memberikan petunjuk bahwa pasangan Anda telah siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius dan mendalam .

Tanda Bahwa Pasangan Siap Melangkah ke Jenjang Hubungan Serius

Pasangan serius tentu akan memikirkan keberlangsungan hubungan mereka di masa depan. Hal ini bisa diketahui melalui tanda-tanda berikut:

1. Selalu Memenuhi Kebutuhan

Pasangan yang siap menjalani hubungan serius selalu memperhatikan dan berusaha memenuhi kebutuhan satu sama lain. Anda dan pasangan bersedia berkomunikasi secara terbuka untuk memahami apa yang dibutuhkan oleh masing-masing pihak. Kepekaan terhadap kebutuhan pasangan adalah indikator utama bahwa hubungan sedang berkembang menuju tingkat serius.

2. Rela Berkorban untuk Pasangan

Ketika seseorang mencintai secara serius , mereka bersedia melakukan pengorbanan demi kebahagiaan pasangan. Ini bisa berupa waktu, usaha, atau bahkan mengorbankan keinginan pribadi demi kebaikan bersama. Jika pasangan Anda rela berkorban dan tidak ragu untuk memberikan yang terbaik, maka hubungan tersebut telah memasuki fase serius.

3. Tidak Berminat Mengejar Cinta Lain

Stabil dalam berkomitmen dan tidak tertarik untuk mencari cinta di tempat lain merupakan tanda pasangan telah matang secara emosional. Ia pun memilih fokus pada membangun kedalaman dalam hubungan yang sudah ada.

4. Tangani Masalah Bersama

Konflik dan perbedaan adalah bagian alami dari setiap hubungan. Pasangan yang siap untuk hubungan serius tidak melarikan diri dari masalah, tetapi bersedia dan mampu menangani konflik bersama-sama. Pasangan serius melihat setiap masalah sebagai peluang untuk tumbuh dan memperkuat ikatan, bukan sebagai alasan untuk menjauh.

5. Rencana Masa Depan Bersama

Pasangan yang serius akan mulai merencanakan masa depan bersama. Mereka tidak hanya hidup hari demi hari, tetapi juga mempertimbangkan visi panjang untuk hubungan mereka. Ini mungkin mencakup rencana pernikahan, membangun keluarga, atau merencanakan karir bersama. Kesediaan untuk berbicara tentang rencana masa depan adalah indikator kuat bahwa pasangan Anda ingin menjalani hubungan yang serius .

6. Tetapkan Tujuan dalam Hubungan

Jika Anda dan pasangan telah memasuki fase hubungan serius, itu artinya kalian telah siap menetapkan tujuan bersama. Ini bisa berupa tujuan keuangan, tujuan keluarga, atau bahkan tujuan pribadi yang saling mendukung. Menetapkan tujuan bersama menciptakan landasan yang kuat untuk hubungan jangka panjang dan menunjukkan bahwa keduanya memiliki visi yang serupa tentang masa depan.

Tunjukkan Keseriusan Hubungan Anda dan Pasangan Melalui Love Poetry Collection

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Couple Ring

Bersama fashion designer Monica Ivena, Frank & co. kembali membersamai perjalanan cinta Anda dan pasangan melalui koleksi perhiasan model terbaru, yaitu Love Poetry Collection .

#LovePoetryCollection menggambarkan emosi cinta, yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, mengubah dunia, dan membuka mata serta hati pada cara baru untuk hidup.

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amare Couple Ring

Love Poetry Collection juga cocok dipersembahkan sebagai penanda hubungan serius Anda dan pasangan.

Koleksi ini menampilkan 5 pasang couple ring dan 3 pasang promise ring .

Setiap desain cincin berlian dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18k berkualitas dan berlian serta blue sapphire yang dipilih melalui proses kurasi ketat.

Selain itu, seluruh couple ring dan promise ring dalam Love Poetry Collection mencerminkan keunikan kisah cinta.

Sebab setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Couple Ring

Love Poetry Collection persembahan #FrankncoxMonicaIvena terdiri dari Amorem Couple Ring, Amare Couple Ring, Prismata Couple Ring, Fidelis Couple Ring, dan Marea Couple Ring yang juga dihiasi oleh blue sapphire .

Sedangkan 3 pasang promise ring dari koleksi ini meliputi Fidelis Promise Ring, Amorem Promise Ring, dan Prismata Promise Ring.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Couple Ring
Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Marea Couple Ring

Melalui Love Poetry Collection, Anda dapat #NyatakandenganFranknco untuk saling membahagiakan dengan simbol cinta yang sarat akan makna. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Love Poetry Collection dan koleksi perhiasan berlian istimewa lain dari #Franknco seperti EL PRIMO dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow