Choose Store

7 Tren Perhiasan 2024 untuk Tampil Menawan dan Kekinian Sepanjang Tahun

3 January 2024 |

Tren perhiasan 2024 diprediksi akan kembali menghadirkan model-model perhiasan klasik namun timeless dengan sentuhan yang lebih bold dibanding tahun sebelumnya. Kemungkinan di tahun ini, Anda akan sering menyaksikan kilau perhiasan yang terinspirasi dari era 90-an, cenderung vintage namun tetap kekinian.

Melihat Tren Perhiasan di Tahun 2024

Berikut beberapa prediksi tren perhiasan di tahun baru ini menurut berbagai sumber:

1.Sustainability

Mungkin tren perhiasan yang paling penting di tahun 2024 adalah terus meningkatnya permintaan akan perhiasan yang menarik bagi para pecinta lingkungan. Jadi jangan heran bila semakin banyak konsumen yang akan mencari perhiasan berlian mewah sekaligus ramah lingkungan.

Ini akan membuka mata kita terhadap perhiasan yang terbuat dari bahan daur ulang berkualitas tinggi sekaligus tidak memberi dampak negatif pada alam dan penggunanya.

2. Tak Lekang oleh Waktu

Di tahun baru ini, perhiasan berdesain klasik namun timeless akan semakin diganderungi. Kombinasi dari keduanya mampu menciptakan desain perhiasan bernuansa baru dan memberikan gaya yang khas bagi penggunanya. Jika menggunakan model perhiasan ini, maka penampilan Anda akan semakin menjadi sorotan

3. Art Deco Bold Gold

Perhiasan emas bermahkota berlian sudah menjadi tren selama beberapa tahun kebelakang. Tetapi di tahun 2024, desain yang lebih bold seperti era Art Deco akan mencuri perhatian. Perhiasan Art Deco menampilkan desain yang terinspirasi dari tahun 1920-an dan 1930-an. Inspirasi ini menampilkan gaya perhiasan dengan garis yang halus, pola geometris, dan aksen yang lebih berani.

4. Customized Diamond Jewelry

Perhiasan berlian yang dipersonalisasi kembali memiliki tempat di tahun baru ini. Selain lebih personal, perhiasan kustom bisa diwariskan dari satu generasi ke generasi lain sehingga menambah nilai sentimentalnya.

5. Perhiasan Unik dan Fungsional

Frank & co. Palma Bangle dan Palma Quint Ladies Ring

Tak hanya konsep minimalis, fungsional juga berperan penting dalam desain perhiasan di tahun baru ini. Anda akan menemukan desain yang makin fungsional dan serbaguna untuk dikenakan dalam berbagai momen. Ekspektasinya di tahun 2024 ini permintaan terhadap perhiasan berlian istimewa dengan sentuhan kekinian dan unik akan semakin meningkat.

6. Detail yang Unik

Frank &co. Rhythm Collection dengan detail yang unik

erkaitan dengan poin di atas, desain perhiasan unik menambah nilai tersendiri, terkhusus pada pemakainya. Keunikan tersebut dapat terlihat dalam detail-detail kecil dan setiap lekukan pada desain perhiasan. Tidak hanya nampak unik, perhiasan tersebut akan membuat penampilan Anda makin stand out .

7. Terinspirasi dari Alam

Perhiasan yang terinspirasi dari alam biasanya dirancang dengan keahlian khusus untuk meniru beragam rupa unsur alam. Tetapi, alih-alih mencolok seperti desain perhiasan era 60an, di tahun 2024 akan menampilkan pola, bentuk, dan desain yang secara alami lebih halus tapi tetap kompleks untuk mempertegas keunikannya.

Frank & co. Palma Bangle dan Palma Ladies Ring

Desain perhiasan yang terinspirasi dari alam dapat Anda temukan dalam Frank & co. Palma Collection. Koleksi legendaris dari Frank & co. ini terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma. Sebagai simbol kemenangan, keindahan, dan kekuatan, #PalmaCollection mampu menampilkan gaya yang elegan sekaligus edgy di berbagai suasana.

Kilauan melalui pohon palma diwujudkan oleh berlian dengan color F dan clarity VVS serta ikonik yang berlubang, Koleksi ini juga hadir dalam opsi rose gold dan white gold dalam desain yang berkelas. Desain tersebut  dituangkan dalam 7 ladies ring , 2 bangle , 1 pasang anting, dan 1 liontin. Keseluruhan koleksi ini cocok bagi Anda yang ingin #NyatakandenganFranknco melalui tampilan yang edgy,

Tak hanya untuk dikenakan secara personal, Frank & co. #PalmaCollection juga merupakan pilihan tepat untuk dipersembahkan sebagai hadiah tahun baru bagi sosok tangguh yang memengaruhi kehidupan Anda.

Tren perhiasan 2024 pun dapat Anda temukan dalam koleksi perhiasan berlian Frank & co. lainnya, yaitu Rhythm Collection.   Sesuai namanya, perhiasan berlian ini mengikuti ritme detak jantung Anda, bahkan hanya dengan sedikit sentuhan akan membuatnya tampak hidup. Detail ini tentu akan diburu di tahun ini.

Frank & co #RhythmCollection menampilkan desain liontin berlian mewah seberat 0.025ct yang dikelilingi oleh bright cutting setting sehingga membuatnya terlihat lebih besar dan berkilau. Koleksi ini terdiri dari tiga variasi liontin, yaitu Rhythm Pendant Triangle Necklace, Rhythm Pendant Round Necklace, dan Rhythm Pendant Clover Necklace.

Untuk mengetahui lebih jelas lagi tentang beragam koleksi exclusive diamond jewellery dari Frank & co. dan rangkaian perhiasan legendaris lainnya seperti Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow