Choose Store

Atur Gelangmu Sesuka Hati dengan Drawstring Bracelet dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collecti

23 October 2022 |

Gelang berfungsi sebagai beauty investment untuk menambah kecantikan orang yang menggunakannya. Namun, jangan sampai mengabaikan kenyamanan dalam berpenampilan.

Tampil cantik menjadi dambaan semua perempuan. Oleh karena itu, saat memilih gelang sebagai perhiasan, pastikan desainnya bisa digunakan dengan nyaman agar penampilan lebih stand out .

Drawstring Bracelet untuk Kenyamanan dan Kecantikan

Frank & co. melalui NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection meluncurkan desain terbaru berupa gelang yang bisa digunakan untuk tampil stunning sekaligus nyaman, yakni drawstring bracelet . Bayangkan saja, Anda bisa mengatur ukuran gelang ini sesuka hati.

Drawstring bracelet adalah gelang yang didesain dengan fitur serut sehingga memungkinkan pemakainya mengatur ukuran sesuai dengan pergelangan tangan. Dengan begitu, tidak ada lagi yang perasaan kebesaran atau kekecilan saat menggunakan perhiasan emas.

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Menggunakan gelang ini tentu akan menjadikan Anda pusat perhatian. Bagaimana tidak, perhiasan ini didesain dengan karakter TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yakni  RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook.

Tak cuma itu, gold bracelet ini menggunakan emas 18 karat sesuai dengan standar SNI. Apalagi, lapisan emasnya lebih mengilap dibanding perhiasan lainnya karena dibuat dengan teknik mirror finish .

Perhiasan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection diluncurkan pada akhir September 2022 lalu, dengan tiga items terbaru untuk melengkapi seri terdahulu. Desain terbarunya terdiri dari: mismatch earrings, gold pendant , dan drawstring bracelet .

Hingga saat ini, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki perhiasan dengan total 49 pieces yang terdiri dari 7 items , yakni: gelang emas, gelang berlian, kalung emas, kalung berlian, mismatch earrings, gold pendant , dan drawstring bracelet .

Koleksi perhiasan emas ini cocok dijadikan ide hadiah karena bisa ditujukan untuk wanita atau pria ( unisex ). Jangan ragu untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan membel i new collection bracelet ataupun desain lainnya sebagai hadiah di gerai-gerai resmi #Franknco.

Jangan lupa juga untuk kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id , agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari Frank & co.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow