Choose Store

Campaign ‘Nyatakan dengan Frank & co.’ Ajak Masyarakat Nikmati Momen, Harapan, dan Orang-Orang yang

25 September 2022 |

Tidak ada seorang pun yang mengetahui isi perasaan, hati, hingga pikiran manusia. Namun hal tersebut tidak boleh disepelekan, terlebih oleh orang terdekat, karena penting untuk menjalin emosi yang lebih kuat lagi.

Bahkan, ungkapan perasaan, harapan dan emosi tidak terbatas pada ucapan “ I love you ”, “ thank you ”, atau “ sorry ” saja. Namun, masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh orang terdekat.

#NyatakanDenganFranknco untuk Rayakan Berbagai Momen, Harapan, dan Orang-Orang yang Berharga

Merek perhiasan berlian Frank & co. merilis campaign #NyatakandenganFranknco untuk mengajak masyarakat menyatakan perasaan dari dalam hati, juga merayakan setiap momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dalam hidup. Sebab, ada banyak rasa yang perlu diungkapkan lebih dari sekadar kata-kata.

Campaign ini juga dirilis dalam bentuk video yang berdurasi 60 detik. Video ini mengisahkan enam cerita perjalanan hidup individu yang berbeda-beda, serta dalam stages of life yang berbeda juga.

Mulai dari seorang pria yang melamar kekasihnya, sepasang anak muda yang memberikan hadiah manis, kisah anak yang menyatakan cinta kepada ibunya, pasangan lanjut usia yang masih menunjukkan cinta satu sama lain, seorang pria yang memberikan self-reward atas kesuksesannya, hingga pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.

Video campaign ini mengajarkan banyak cara agar masyarakat lebih menghargai kehadiran, momen, hingga harapan sekecil apapun. Tak cuma itu, ada berbagai koleksi perhiasan berlian paling spesial milik Frank & co. yang ditunjukkan dalam video campaign ini.

Adapun, koleksi yang ditunjukkan di antaranya adalah Love Lock yang bisa diberikan sebagai hadiah, Frank Fire yang cocok untuk lamaran pernikahan, Men’s Jewellery untuk hadiah, hingga koleksi Precious Stone Blue Sapphire.

Misalnya, anting berlian Blue Sapphire yang mewakili sisi elegan serta kemewahan dari desainnya yang istimewa. Anting berlian wanita ini dibalut dengan sentuhan white gold 18 karat, dan cocok menjadi hadiah untuk merayakan momen, harapan, hingga orang-orang yang berharga di sekeliling kita.

Anting-Anting Berlian, Precious Stone Blue Sapphire by Frank & co.

Video campaign ini juga bagian dari rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco melalui web series berjudul “Asmara, Harapan, Rindu” yang rilis pada tahun 2021 lalu. Campaign terbaru #Franknco ini bisa Anda lihat di channel YouTube Frank & co.


Cuplikan Video Campaign #NyatakandenganFranknco

Layaknya berlian yang harus melewati proses yang panjang untuk mencapai keindahan serta kesempurnaan, perjalanan hidup yang diisi oleh segala harapan, momen, dan orang-orang yang berharga, juga harus dirayakan. Jangan ragu untuk #NyatakandenganFranknco mengenai isi hati Anda.

Semua koleksi Frank & co., seperti cincin berlian hingga liontin berlian bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs resmi Frank & co. dan follow Instagram -nya agar tidak ketinggalan informasi.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow