Choose Store

Cara Berpenampilan Menarik dan Penuh Percaya Diri untuk Wanita

10 June 2021 |

Berbicara soal penampilan, setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan percaya diri. Kepercayaan diri tidak hanya dicerminkan dari gaya busana, tapi juga perhiasan yang dikenakan. Dengan kata lain, perhiasan menjadi simbol keanggunan dan elegansi bagi kaum wanita.

Seiring dengan perkembangan zaman, model perhiasan wanita pun kian beragam. Mulai dari perhiasan emas, perak, hingga berlian. Desain yang diusung pun kian menarik dari waktu ke waktu. Sebagai simbol keindahan yang mampu membuat wanita merasa percaya diri, perhiasan menjadi aksesoris wajib dalam berbagai kesempatan. Lantas, perhiasan seperti apa yang bisa membuat penampilan lebih menarik dalam sehari-hari?

1.Mendukung Penampilan

Perhiasan yang bisa membuat penampilan lebih menarik adalah yang mampu mendukung penampilan kamu. Artinya, dalam berbagai kesempatan, perhiasan kamu bisa membuatmu nyaman dan makin percaya diri, baik dalam acara formal maupun kasual.

Saat dikenakan dalam acara formal, perhiasan tersebut tidak terlalu kuno, dan saat dipakai pada acara kasual, perhiasaan tersebut tidak terlalu menonjol sehingga menghilangkan kesan kasual itu sendiri.

2.Model yang Unik

Sebagian wanita ingin tampil unik dan berbeda dari yang lain. Sebab itulah, banyak orang yang memilih perhiasan dengan desain yang eksklusif. Selain mempengaruhi penampilan, cincin berlian wanita dengan desain yang unik mampu menambah rasa percaya dirimu.

Lebih lanjut, model perhiasan yang unik bisa jadi identitas bagi pemakaiannya. Apalagi jika pemilihan model disesuaikan dengan karaktermu. Niscaya, tampilan kamu akan terlihat lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya.

3.Desain yang Timeless

Desain perhiasan berkembang secara pesat dari waktu ke waktu. Desain yang hari ini booming bisa jadi kuno untuk dua atau tiga tahun ke depan. Oleh sebab itu, supaya penampilanmu lebih menarik dan penuh percaya diri, pilihlah desain perhiasan yang timeless atau tidak lekang oleh waktu. Artinya, anting-anting berlian ataupun cincin yang kamu pakai tetap terlihat fashionable di tahun-tahun berikutnya.

4.Sesuai dengan Budget

Memakai perhiasan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita. Apalagi jika perhiasan tersebut dibeli secara tunai. Secara tidak langsung, hal ini menunjukkan kelas sosialnya. Akan tetapi, untuk tampil percaya diri, kamu tidak perlu mengikuti gengsi. Sebab percaya diri bisa hadir ketika kamu merasa nyaman dengan apa yang kamu kenakan. Oleh karenanya, dalam memilih perhiasan, pertimbangkan harga kalung berlian yang akan kamu beli. Jangan sampai harganya melebihi kemampuanmu.

5.Terdiri Dari Banyak Variasi dan Model

Koleksi perhiasan wanita biasanya hadir dengan beberapa varian dalam satu series. Mulai dari cincin, anting-anting, kalung, maupun gelang. Memilih koleksi perhiasan yang terdiri dari banyak variasi dan model bisa jadi langkah tempat untuk membuat penampilanmu lebih menarik dan percaya diri.

Kamu bisa menggunakan perhiasan berbeda-beda dari series yang dihadirkan. Hal ini bisa membuatmu lebih mudah dalam memadupadankan gaya busana dengan liontin berlian model terbaru atau perhiasan lainnya yang akan dipakai.

Salah satu perhiasan yang memiliki banyak variasi adalah Dew Light yang merupakan koleksi terbaru dari Frank & co. Koleksi ini terdiri dari anting-anting berlian model terbaru, cincin berlian, dan liontin.

Dew Light hadir dengan tiga pilihan utama yang terdiri dari Twilight Dew, Morning Dew, dan Midnight Dew.

Perhiasan ini terinspirasi dari embun yang jernih, bersih, sehingga perhiasaan ini melambangkan kesejukan ketenangan, dan keharmonisan seperti embun. Desainnya yang menyerupai tetes air terlihat unik dan bisa membuat penampilanmu lebih menarik. Selain itu, Dew Light cocok untuk dipakai di kegiatan sehari-hari maupun untuk acara resmi.

Perhiasan yang bertatahkan berlian dan nampak berkilau ini menekankan pada bagian lekuk dan bentuknya yang menarik. Maknanya pun sangat dalam, yakni mewakili perubahan dan harapan di kehidupan manusia. Dengan maknanya yang sangat dalam, tak mengherankan jika Dew Light banyak dipilih untuk dijadikan hadiah.

Kamu bisa mendapatkan Dew Light di toko berlian terdekat. Soal harga, koleksi terbaru dari Frank & co. yang terkenal dengan berlian tingkat warna F dan kejernihan VVS ini memiliki harga mulai Rp 13.550.000 sampai Rp 26.000.000.

TAGS

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow