Choose Store

Gelang Bangle, Fashion Item Unik untuk Tampilan Lebih Menarik

29 June 2021 |

Gelang bangle adalah perhiasan wanita yang populer dan selalu mampu membuat penampilan siapapun yang memakainya jadi makin menarik.

Bangle tersedia dalam berbagai model gelang emas yang harganya bervariasi dan cukup terjangkau. Bangle merupakan model gelang emas yang relatif lebih mudah digunakan. Anda tidak perlu bantuan orang lain untuk mengaitkan ujung-ujungnya, dan dengan usaha yang tidak terlalu besar, Anda langsung mendapatkan tampilan modern yang dinamis dari pemakaian gelang bangle .

Kehadiran bangle bisa jadi pelengkap yang mengunci penampilan Anda, apa pun temanya. Bangle yang minimalis dan sleek, misalnya, cocok untuk tampilan yang klasik dan elegan. Sebaliknya, bangle dengan desain etnik dan warna-warna earthy , misalnya, bisa mendukung tampilan Anda yang suka dengan gaya bohemian. Banyak jenis bangle lain yang bisa mendukung penampilan, apa pun gaya berpakaian yang Anda pilih.

Meski relatif cocok dikenakan dalam setiap suasana, baik itu formal maupun kasual, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui untuk tetap memiliki penampilan yang sempurna dengan gelang bangle berikut ini.

1.Jangan Gunakan Terlalu Banyak

Kadang, ada toko perhiasan wanita yang menjual bangle dengan konsep satu set. Terdiri dari banyak gelang yang mungkin saja terlihat cocok satu sama lain. Tapi percayalah, Anda tidak ingin menggunakan terlalu banyak gelang di saat bersamaan, apa lagi untuk acara formal. Selain dapat memberi kesan berlebihan, bunyi gemerincing gelang bangle saat Anda bergerak, sangat mungkin merusak suasana.

Bahkan, jika Anda memiliki gelang berlian model bangle seperti koleksi Precious Stone dari Frank & co. yang dihiasi sebuah batu permata indah dan deretan berlian, Anda tidak perlu memasangkannya dengan bangle lain. Karena gelang dengan desain klasik dan unik ini, nyatanya telah mampu memberi statement mewah dan elegan pada penampilan Anda. Pilihan batu mulia bisa disesuaikan dengan kesukaan Anda, seperti ruby yang berwarna merah atau safir yang berwarna biru.

2.Gabungkan Model & Warna

Jika Anda merasa perlu mengenakan lebih dari satu gelang bangle , pilihlah beberapa gelang dengan warna dan desain yang cukup beragam namun masih memiliki keterkaitan satu sama lain. Gelang dengan warna yang lebih dingin seperti perak dan pastel terlihat cocok dipakai bersama. Sedangkan warna emas akan terlihat bagus dengan permata berwarna, seperti merah maupun biru.


3.Pilih Ukuran Gelang yang Tepat

Memilih berbagai model gelang emas bangle untuk dipadukan merupakan hal yang tepat. Namun, sebagian gelang bangle ukurannya cukup kecil sehingga mungkin akan tertutup gelang lainnya. Di sisi lain, ada gelang bangle besar yang sebaiknya dipakai sendirian. Sediakan waktu untuk mencoba beberapa gelang sebelum memutuskan mana yang akan digunakan. Model gelang emas kekinian seperti Trilogy bangles di bawah ini bisa jadi pilihan.

Model bangle cantik yang jadi bagian dari Trilogy collection Frank and co.

4.Berhati-hatilah Saat Mengenakannya

Gelang bangle mungkin saja menimbulkan masalah karena ukurannya. Ada yang cukup besar di pergelangan tangan mungil sehingga tergelincir lepas dan jatuh. Maka, perhatikanlah ukuran gelang berlian Anda saat sedang dalam proses pembelian baik secara langsung dan khususnya saat berbelanja online .


Itulah 4 panduan sederhana yang perlu Anda ketahui saat hendak membeli gelang bangle , baik sebagai koleksi pribadi, maupun hendak dipersembahkan sebagai hadiah unik maupun hadiah ulang tahun untuk orang terdekat. Khususnya jika menjadikan bangle sebagai hadiah ulang tahun, pastikan ukuran dan modelnya sesuai dengan si penerima, sehingga mereka bisa tampil percaya diri mengenakan gelang bangle pilihan Anda.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow