Choose Store

Ide Hadiah yang Disukai Wanita Saat Ulang Tahun

14 October 2021 |

Kado menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu di momen ulang tahun. Apakah Anda sering bingung dalam memilih hadiah yang disukai wanita? Padahal, ada banyak pilihan kado yang bisa diberikan dan membuat mereka bahagia.


Dalam memilih kado, ada beberapa hal yang perlu dicermati, seperti usia dan hubungan dari seseorang yang berulang tahun tersebut. Dengan begitu, harapannya kado akan dapat diterima dengan senang hati. Selanjutnya, Anda bisa menentukan besaran anggaran untuk membeli hadiah tersebut. Untuk dapat memilihnya dengan benar, ada beberapa rekomendasi ide hadiah unik yang disukai wanita dan cocok untuk wanita. Apa saja?


Hadiah yang Disukai Wanita Saat Ulang Tahun:


1. Parfum

Walaupun selera setiap orang berbeda pada parfum, benda ini tetap menjadi kecintaan banyak orang. Yang perlu diingat sebelum membeli parfum sebagai hadiah adalah memastikan jenis apa yang paling disukainya.


Ingat, jangan membeli parfum yang justru merupakan selera Anda. Bila pasangan Anda menyukai wangi yang segar, Anda bisa mencoba membelikan parfum dengan aroma bunga, seperti mawar.

2. Kosmetik


Setiap wanita tentu menyukai keindahan. Maka dari itu, banyak wanita yang tak bisa jauh dari yang namanya kosmetik. Benda ini pun bisa menjadi hadiah yang sangat dibutuhkan bagi para wanita.


Namun, bila ingin diberikan sebagai hadiah sebaiknya perhatikan hal ini, yakni jangan memberikan kosmetik yang berfungsi sebagai perawatan kulit. Sebab, pada dasarnya setiap jenis kulit orang berbeda-beda.

Maka dari itu, sebaiknya belikan kosmetik seperti kutek, krim tubuh, atau sabun mandi. Jika tetap ingin memberikan kosmetik yang berfungsi sebagai perawatan tubuh, Anda bisa membelikan yang biasa digunakan sehari-hari olehnya.


3. Perhiasan

Hampir semua wanita ingin tampil lebih menawan dan elegan dengan balutan perhiasan di tubuhnya. Salah satu merek perhiasan berlian asli dengan pilihan yang eksklusif adalah Frank & co. Anda tak perlu ragu menjadikan Frank & co. sebagai ide hadiah unik karena semua produknya didesain khusus untuk berbagai aktivitas sehingga cocok digunakan kapan saja seperti salah satunya di momen lamaran pernikahan. Terlebih, selalu ada makna yang mendalam yang bisa menjadi cara untuk mengungkapkan rasa.

Memberikan perhiasan juga perlu kehati-hatian, misalnya dengan mengetahui kualitasnya. Tak perlu khawatir karena perhiasan Frank & co. merupakan merek perhiasan profesional di bawah PT Central Mega Kencana dan telah berdiri sejak 1996 sehingga semua koleksinya bisa dipertanggungjawabkan.


Anda bisa melihat beberapa rekomendasi ide hadiah yang disukai wanita di website resmi Frank & co.. atau di Instagramnya .


4. Pakaian


Pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer setiap orang. Jadi, memberikan baju sebagai kado menjadi salah satu cara yang sangat bermanfaat. Sebelum membeli pakaian sebagai hadiah, perhatikan dengan baik potongan baju serta bahannya agar nyaman dipakai. Kemudian, cari tahu juga style seperti apa yang disukai olehnya.


5. Dompet atau Tas

Ide hadiah yang disukai wanita lainnya adalah dompet atau tas. Kedua pilihan ini menjadi barang yang tidak akan pernah gagal menyenangkan hati wanita karena dibutuhkan untuk segala keperluan.


Jika ingin membelikan dompet atau tas, cari tahu apakah dia lebih menyukai model yang simple atau bercorak. Sebab, ada banyak model dan motif yang bisa menjadi pilihan Anda.


6. Lilin Aromaterapi


Setelah berkegiatan, menghirup lilin aromaterapi menjadi salah satu cara ampuh merilekskan tubuh.Tentu saja barang ini sangat cocok menjadi hadiah karena dibutuhkan setiap orang di waktu santainya.


Ada berbagai macam aroma yang bisa dipilih sebelum membeli. Untuk itu, pastikan pilih aroma yang bisa membuat lebih segar saat menghirup aromanya.


Produk Frank & co.

Merek perhiasan Frank & co. telah hadir di Indonesia sejak tahun 1996 dan selalu menawarkan koleksi perhiasan berlian yang eksklusif bagi para pembelinya. Bahkan, semua perhiasan dari Frank & co. telah memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).


Salah satu koleksinya adalah kalung berlian Heart Delight. Kalung yang dibalut dengan emas putih ini didesain dengan bentuk hati yang di atasnya ditaburi banyak batu berlian berkualitas VVS dengan tingkat warna F.

Kalung Heart Delight dari Frank & co.

Ada banyak pilihan berat batu berlian yang bisa dipilih, antara 0,57 sampai 0,66 carat. Anda bisa membeli koleksi perhiasan berlian ini dengan harga mulai Rp 26 juta-an hingga Rp 29 juta-an di outlet Frank & co. terdekat.


Frank & co. juga memiliki koleksi perhiasan lainnya yang tak kalah memukau. Anda bisa melihat secara langsung di outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia atau secara online di website resmi Frank & co. atau di Instagramnya .

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow