Choose Store

Ikuti Challenge #NyatakanDenganFrankNCo Seperti Para Musisi, Dapatkan Cincin Alegria!

23 July 2021 |

Belakangan mungkin Anda makin sering melihat video cover lagu Cintanya Aku dari Arsy Widianto dan Tiara Andini di media sosial. Yuk, ikutan kalau ingin berkesempatan mendapat cincin Alegria!


Frank & co., sebagai rumah perhiasan yang telah menjadi saksi cinta banyak pasangan Indonesia, dengan koleksi cincin tunangan dan cincin kawin berlian, mengajak Anda terlibat dalam tantangan ini untuk berkesempatan memenangkan hadiah berupa cincin Alegria dan uang senilai total Rp 15 juta.

Lagu Cintanya Aku memang memiliki lirik dan melodi yang romantis. Tak jarang lagu ini dipilih untuk mengiringi acara lamaran pernikahan bahkan dinyanyikan oleh mempelai di hari pernikahan.

Para Musisi yang Ikut Challenge #NyatakanDenganFrankNCo

Nah, dengan lagu ini juga Anda dapat menyatakan perasaan pada orang yang disayang. Anda mungkin sering melihat orang menyatakan perasaan mereka dengan mempersembahkan cincin berlian sebagai cincin tunangan atau wedding ring . Tapi, memberikan sebuah kejutan yang unik dengan menyanyikan lagu romantis saat menyatakan cinta juga bisa jadi pilihan menarik.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa musisi tanah air. Barsena Bestandhi, penyanyi 29 tahun yang memulai debutnya di dunia musik Indonesia pada tahun 2015 ini, mengunggah video berdurasi lebih dari 3 menit, menyanyikan lagu Cintanya Aku dengan suara emasnya. Barsena juga menyelipkan pesan bahwa lagu yang ia nyanyikan ini dipersembahkan untuk keluarganya tercinta. Klik di sini untuk lihat video lengkapnya.

Barsena Bestandhi

Selain Barsena, musisi lainnya yang juga ikut dalam challenge #NyatakanDenganFrankNCo adalah Billy Simpson, pemilik Record Label Simpson Music Production. Bapak satu anak ini juga menyatakan cintanya pada sang istri tercinta melalui lagu ini. Lihat versi lengkap cover Cintanya Aku Billy Simpson di sini.

Billy Simpson

Nisya Ahmad, ibu dengan 3 anak yang merupakan adik kandung dari Raffi Ahmad, juga mengikuti challenge ini di akun Instagramnya, @nissyaa. Perempuan cantik dengan nama lengkap Nisya Saadia Ifat Ahmad yang juga seorang penyanyi ini, membawakan lagu Cintanya Aku sambil sedikit bercerita, bahwa pernyataan kasih sayang melalui lagu ini, ia tujukan kepada suaminya. Klik di sini untuk melihat versi lengkap cover dari Nisya Saadia.

Nisya Saadia

Di TikTok, challenge #NyatakanDenganFrankNCo juga diramaikan oleh cover Cintanya Aku dari pemilik akun Hana Wilianto yang punya lebih dari 400 ribu followers dan 12 juta likes . Hana membawakan reff lagu ini dengan suaranya yang khas.

Cara Ikut Tantangan dan Memenangkan Hadiahnya

Bagaimana dengan Anda? Ini saatnya menyatakan perasaan kepada orang tersayang dengan sebuah lagu. Bisa dipersembahkan sebagai ucapan sekaligus hadiah ulang tahun, pernyataan cinta, permintaan maaf, ucapan terima kasih, dan berbagai perasaan lainnya. Caranya mudah, Anda hanya perlu memilih salah satu dari dua cara berikut ini.

Cara pertama :

  1. Cover lagu “Cintanya Aku” milik pasangan duet Arsy Widianto dan Tiara Andini
  2. Pada saat intro atau sebelum menyanyikan lagu Anda harus mengatakan: “Hi, Aku (nama Anda), aku mau menyatakan perasaanku untuk (nama pasangan/keluarga/sahabat/siapapun yang dituju), dengan menyanyikan lagu Cintanya Aku.”
  3. Unggah video tersebut  di Instagram feed Anda
  4. Pada kolom caption, Anda bisa menulis kembali pernyataan cinta tersebut dan gunakan hashtag #NyatakanDenganFrankNCo dan #CoverCintanyaAku
  5. Mention akun orang yang kamu tuju, @franknco_id dan @indomusikgram
  6. Anda wajib follow akun @franknco_id dan @indomusikgram
  7. Pastikan akun Instagram Anda tidak di- private

Cara kedua mengikuti tantangan ini adalah dengan melakukan versi #DuetCintanyaAku, yakni duet langsung lewat aplikasi TikTok.

  1. Download video duet di akun @Indomutiktok atau di https://bit.ly/nyatakandenganfranknco .
  2. Sama dengan tantangan cover lagu, sebelum mulai bernyanyi atau pada saat intro, Anda harus mengatakan: “Hi, Aku (nama Anda), aku mau menyatakan perasaanku untuk (nama pasangan/keluarga/sahabat/siapapun yang dituju), dengan menyanyikan lagu Cintanya Aku.”
  3. Setelah merekam video duet di TikTok, download videonya dari TikTok Anda dan upload ke Instagram feed Anda
  4. Pada kolom caption, Anda bisa menulis kembali pernyataan cinta tersebut dan gunakan hashtag #NyatakanDenganFrankNCo dan #CoverCintanyaAku
  5. Mention akun orang yang kamu tuju, @franknco_id dan @indomusikgram
  6. Anda wajib follow akun @franknco_id dan @indomusikgram
  7. Pastikan akun Instagram Anda tidak di- private

Lagu romantis memang tidak hanya cocok dinyanyikan pada lamaran pernikahan, hari H pernikahan, saat menyatakan perasaan sambil memberi kotak berisi cincin berlian atau wedding ring , bahkan sebagai hadiah ulang tahun untuk pasangan.

Alegria ring


Namun juga tepat dipersembahkan pada siapa saja, baik anggota keluarga, sahabat, atau siapapun yang berharga dalam hidup Anda. Ikuti challenge #NyatakanDenganFrankNCo sekarang dan menangkan hadiah belasan juta rupiah dan juga cincin Alegria dari Frank & co., cincin kawin berlian yang bersinar seperti perasaan cinta dalam hati kita. Jika terpilih, video Anda juga akan di- compile dengan video dari KOL dan pemenang lainnya.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow