Choose Store

Ini Bukti Glisten Ring Tampil Cantik Bersama Solitaire Ring

8 September 2021 |

Bentuk yang sangat elegan dan versatile membuat Glisten ring sangat cantik dipakai bersama cincin solitaire. Ini buktinya.



Glisten ring adalah salah satu dari beberapa cincin berlian wanita cantik dari Flare Collection yang dikeluarkan oleh rumah perhiasan Frank & co. Satu-satunya cincin pada Flare Collection dengan logam emas putih ini punya desain unik yang memikat. Kalau Anda pencinta perhiasan berlian, tentunya item satu ini wajib dikoleksi.


Gaya klasik tennis style yang identik dengan deretan berlian berhasil di- twist menjadi desain yang modern dan elegan pada Glisten ring. Tiga baris band hadir dengan gaya open end atau ujung yang terbuka. Menampakkan deretan total 42 butir berlian yang tampil memukau.


Alhasil, Glisten ring menjadi cincin berlian yang sangat versatile saat dipakai. Terlihat chic saat digunakan sendirian, namun bisa menjadi lebih mewah dan glamor saat dipakai bersama cincin lain seperti cincin tunangan solitaire ring . Ini beberapa buktinya.


Glisten Ring & Leona Ring

Cincin berlian Leona dan Glisten dari Frank & co.

Saat dipakai bersamaan, cincin Glisten dan Leona menyuguhkan tampilan klasik yang mahal dan berkelas namun tetap menghadirkan nuansa kekinian. Setting bezel pada Leona ring membuat tampilan berlian terlebih besar dan deretan berlian mungil pada tiga band Glisten ring membuatnya keduanya tambah berkilau.



Glisten Ring & Benita Ring

Cincin berlian Benita dan Glisten dari Frank & co.



Benita ring punya ciri khas tension setting pada band -nya sehingga memberikan ilusi dua band yang tidak sejajar. Desain ini senada dengan Glisten ring yang juga hadir dengan tiga band berujung terbuka. Ukuran berlian yang berbeda pada kedua cincin berlian asli ini  tetap punya daya tarik masing-masing dan saling melengkapi.



Glisten Ring dan Verse Ring


Cincin berlian Verse dan Glisten dari Frank & co.



Kalau ada satu kesamaan Glisten ring dan Verse ring , ada di deretan berlian kecil yang sama-sama hadir di sepanjang permukaan band . Verse ring memang jenis cincin solitaire yang punya desain pave diamond setting, sama persis dengan setting pada Glisten ring . Ini yang membuat keduanya jadi terlihat sangat serasi saat dipakai bersamaan.



Baca juga : Flare Collection, Koleksi Perhiasan untuk Tampilan Fashionable



Glisten Ring & Imperial Ring

Cincin berlian Imperial dan Glisten dari Frank & co.




Deretan berlian yang membentuk halo di sekeliling batu safir biru pada Imperial ring menciptakan harmoni yang manis saat dipakai berdampingan dengan Glisten ring . Dua bentuk yang berbeda hadir menciptakan dimensi yang tidak biasa. Sungguh memikat, bukan?



Dari empat kombinasi Glisten ring dengan cincin berlian solitaire di atas, yang mana yang paling Anda suka? Lima cincin cantik ini, perhiasan wanita maupun perhiasan berlian asli lainnya bisa didapatkan di gerai terdekat Frank & co. atau lewat pembelian secara online. Simak info lebih detailnya di website atau Instagram @franknco_id .

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow