Choose Store

Inspirasi Cara Kreatif Melamar Kekasih di Masa Pandemi: Romantis dan Berkesan!

3 May 2021 |

Inspirasi Cara Kreatif Melamar Kekasih di Masa Pandemi: Romantis dan Berkesan!

Masa pandemi yang disebabkan oleh virus corona penyebab penyakit Covid-19 telah berlangsung lebih dari satu tahun lamanya. Dengan situasi ini, peraturan pemerintah untuk menekan penyebaran virus banyak diberlakukan. Termasuk meminta masyarakat untuk membatasi aktivitas. Oleh karenanya, kegiatan sehari-hari jadi lebih terbatas, tidak sebebas biasanya.

Salah satu kegiatan yang mendapat imbas dari kondisi pandemi adalah pernikahan. Di awal masa pandemi, bahkan pernikahan dilarang. Namun hal ini tentu saja tidak membuat para pasangan mengurungkan niat mereka untuk melamar kekasih hatinya.

Sebelum pandemi, momen proposal atau melamar kekasih adalah hal indah yang ditunggu-tunggu. Tak jarang para pasangan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Mulai dari memilih lokasi, berdandan semenarik mungkin dan menggunakan jasa fotografer profesional untuk mengabadikan momen.

Pandemi Bukan Halangan

Kini, hal-hal di atas tentu saja tidak dapat dilakukan seleluasa biasanya, namun nyatanya selalu ada acara untuk mengungkapkan pertanyaan “ Will you marry me ” sambil menyerahkan diamond engagement ring atau cincin tunangan berlian dalam situasi apapun. Hal yang perlu dilakukan adalah menjadi kreatif dalam mengatur momen proposal jadi tetap indah dan berkesan, seperti beberapa cara di bawah ini yang bisa jadi inspirasi Anda untuk mengajak pasangan berkomitmen dalam pertunangan.

Dua hal yang perlu Anda siapkan adalah sebuah cincin berlian wanita paling indah dan niat untuk menciptakan momen proposal yang sempurna!

Bermimpi melamar kekasih di kota penuh cinta, Paris?

Pandemi yang masih berlangsung mungkin menghalangi Anda terbang ke Paris untuk melakukan proposal yang telah diimpikan, namun bukan halangan untuk mendatangkan keromantisan kota Paris ke rumah Anda sendiri! Caranya, Anda dapat menggambar Menara Eiffel yang merupakan simbol kota ini di tembok rumah. Bisa tembok bagian luar rumah maupun di dalam. Di sekelilingnya, Anda dapat mendekor ruangan ala restoran bintang lima untuk makan malam romantis ala kota Paris!

Piknik di halaman rumah

Salah satu lokasi yang banyak dijadikan tempat melamar kekasih adalah taman yang indah. Dengan tumbuhan dan bunga-bunga yang menghiasinya, momen lamaran akan menghasilkan foto kenangan yang sempurna untuk diunggah ke sosial media. Tapi, saat ini Anda seharusnya menghindari keramaian seperti di taman wisata bukan? Alihkan saja lokasi lamaran Anda ke taman belakang rumah, atau halaman depan rumah. Cukup menggelar karpet dan membawa beberapa cemilan serta minuman ringan, momen saat Anda mengajak sang kekasih menikah sambil memasangkan diamond engagement ring di jarinya akan jadi momen yang tak terlupakan!

1.Undang sahabat dan keluarga secara virtual

Anda berencana melamar kekasih di depan keluarga dan sahabatnya? Pandemi memang membuat Anda tidak dapat melakukannya secara langsung, tapi sangat mungkin dilakukan secara virtual. Pertama, Anda bisa mengaktifkan halaman meeting online dan mengundang seluruh keluarga serta sahabat yang diinginkan, kemudian menutupinya dengan halaman website lain seolah-olah Anda sedang bekerja. Kemudian arahkan kamera laptop yang digunakan supaya dapat menangkap gambar dengan baik saat Anda berlutut dan melontarkan pertanyaan penting itu. Setelahnya, Anda dapat membuka halaman meeting online yang berisi keluarga serta sahabat itu dan merayakannya bersama mereka. Dijamin pasangan Anda akan terharu dengan hal ini!

2. Minta bantuan anggota keluarga

Ini cara yang sangat mudah namun dapat sangat mengharukan. Seperti yang dilakukan pasangan asal Amerika Serikat, yang meminta dua orang anak laki-lakinya menulis surat kepada seorang wanita yang adalah kekasih ayahnya, berisi permintaan untuk menikahi ayah mereka. Setelah si wanita membaca surat tersebut, sang ayah kemudian berlutut di depannya dan memasangkan cincin berlian wanita yang indah.

Cincin Terbaik untuk Melamar Kekasih

Cara-cara di atas hanyalah sedikit dari cara kreatif lainnya yang dapat Anda lakukan untuk melamar kekasih di tengah masa pandemi. Namun salah satu yang terpenting adalah mempersiapkan cincin tunangan berlian, yang adalah simbol dari komitmen dalam pertunangan itu sendiri. Sisi positif yang dapat Anda syukuri adalah, persiapan yang minimal saat melamar kekasih di masa pandemi, memungkinkan Anda berfokus lebih pada cincin tunangan berliannya.

Anda dapat memilih satu dari banyak pilihan diamond engagement ring koleksi Frank & co. yang dapat diakses melalui website frankncojewellery.com. Seperti Stellar Ring dan Benita Ring.

Stellar Ring tersedia dalam pilihan warna emas putih dan rose gold. Terdapat cukup banyak potongan berlian kecil pada bagian lingkaran cincin, dengan susunan yang cantik dan simetris. Di bagian tengah cincin, sebuah berlian dengan ukuran lebih besar bertahta dengan sempurna dan bersinar indah.

Benita Ring hadir dengan desain yang lebih sederhana. Lingkarannya memiliki ulir yang berpusat pada sebuah berlian di bagian tengah. Pilihan terbaik jika Anda memiliki pasangan yang menyukai tampilan sederhana namun berkelas.

Frank & co. telah menciptakan begitu banyak karya dalam rupa cincin berlian dan perhiasan lainnya selama 25 tahun. Sehingga akan selalu jadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan perhiasan, baik untuk pertunangan, pernikahan, juga sekadar memberi hadiah ulang tahun yang indah bagi orang terdekat, juga tempat di mana Anda dapat memilih hadiah ulang tahun pernikahan yang sempurna untuk pasangan.

Jadi, tidak ada halangan lagi kan, dalam menciptakan momen romantis yang sempurna untuk melamar kekasih tercinta?


TAGS

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow