Choose Store

Intip 5 Tren Gelang Berlian 2024, Bikin Penampilan Makin Menawan!

9 January 2024 |

Tren dalam dunia perhiasan terus berkembang, begitupun yang berkaitan dengan gelang berlian.

Gelang berlian merupakan investasi penampilan yang tak lekang oleh waktu.

Itulah mengapa desain dan tampilannya selalu berkembang seiring pergantian tren tiap tahunnya.

Buat Anda yang penasaran bagaimana transformasi tren gelang berlian modern di tahun 2024 ini, yuk simak penjelasan berikut!

Mengintip Tren Gelang Berlian Tahun 2024

Tren gelang kekinian seringkali mencerminkan kombinasi antara gaya klasik yang disesuaikan dengan sentuhan inovatif dan modern. Di tahun 2024 ini, hal serupa akan bisa Anda temukan dalam tren gelang berlian berikut:

1. Adjustable Chain

Gelang berlian dengan rantai yang dapat di- adjust atau diatur sesuai keinginan memberikan kesan yang fleksibel. Sebenarnya ini bukanlah tren gelang berlian modern yang asing. Tetapi, desain fleksibilitas ini membuatnya tetap bertahan dari tahun ke tahun sebagai penyempurna penampilan.

Selain itu, yang lebih menarik dari tren ini adalah kesan yang ditampilkan. Gelang adjustable chain cenderung santai tapi tetap bergaya. Bahkan dikenakan untuk acara lebih formal pun tetap enak dilihat.

2. Detail Geometris

Di tahun 2024 ini, Anda akan sering melihat detail gelang berlian geometris. Wajar saja karena desain tersebut begitu indah dipadukan dengan berbagai pakaian dan gaya. Ditambah lagi penampilan Anda akan lebih standout tanpa terkesan norak. Detail geometris pada gelang berlian tak pernah gagal menciptakan tampilan modern sekaligus memberikan dimensi unik pada perhiasan.

3. Berpotongan Elegan

Tren gelang berlian tahun ini diprediksi akan berfokus pada potongan berlian yang memberikan kesan elegan, glamor, dan memikat. Gelang ini mampu menjadi fashion statement yang membuat penampilan semakin berkilau, tak peduli gaya pakaian seperti apa yang Anda terapkan.

4. Sentuhan Permata Berwarna

Gelang berlian yang dihiasi colored gemstone atau precious stone akan kembali mendominasi di tahun ini. Selain memberi dimensi tambahan pada penampilan, kehadiran permata berwarna memberikan elemen klasik dan modern yang lebih segar sekaligus terlihat lebih bold tanpa banyak usaha.

5. Lekuk Minimalis

Tren gelang berlian dengan lekuk minimali sempat populer di tahun 2023. Namun, ternyata tren tersebut masih berlanjut di tahun ini. Pada dasarnya desain gelang berlian modern dengan lekuk minimalis mampu menegaskan gaya yang sederhana tapi tetap menarik. Cocok buat Anda yang lebih suka bergaya santai tapi ingin terlihat elegan.

Frank & co. Palma Bangle & Palma V - Shape Bangle

Untungnya Anda tidak perlu repot mencari lagi desain gelang berlian modern sesuai tren di atas karena keseluruhannya telah hadir dalam 2 exclusive diamond bangles dalam Frank & co, yaitu Frank & co.

Palma Bangle dan Frank & co. Palma V – Shape Bangle.

Frank & co. Palma Collection

Palma Collection sendiri merupakan koleksi legendaris dari #Franknco, terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma.

Sebagai simbol kemenangan, keindahan, dan kekuatan, #PalmaCollection mampu menampilkan gaya yang elegan sekaligus edgy di berbagai suasana.

Terlebih jika Anda ingin tampil trendy dengan desain perhiasan bold sebagai fashion statement.

Kilauan melalui pohon palma diwujudkan oleh berlian dengan color F dan clarity VVS serta ikonik yang berlubang, Koleksi ini juga hadir dalam opsi rose gold dan white gold dalam desain yang berkelas.

Tak hanya diamond bangle yang kekinian, Palma Collection juga dilengkapi dengan rangkaian perhiasan berlian lainnya, seperti 7 ladies rings , 1 pasang anting-anting, dan 1 liontin.

Melalui koleksi ini, #NyatakandenganFrankncotentang gaya trendy dan menawan Anda di tahun 2024 ini!

Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang Frank & co. Palma Collection serta koleksi perhiasan lainnya seperti Rhythm Collection, El Primo Collection, dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow