Choose Store

Makna dan Simbolisme di Balik Pink Sapphire dalam Dunia Perhiasan

2 February 2024 |

Nama safir berasal dari kata Yunani sapphirus , yang berarti biru .

Tetapi faktanya safir tidak terbatas pada warna biru saja, ada juga hitam, oranye, kuning, ungu, sampai pink.

Untuk pink sapphire , batu mulia ini memiliki kilau yang memikat, warna yang unik, dan makna simbolis.

Ini adalah precious stone langka dan dicari yang membawa makna spiritual, emosional, dan kesejahteraan.

Mengenal Makna dan Simbolisme Pink Sapphire

1. Makna Spiritual

Safir memungkinkan seseorang terhubung dengan intuisi sehingga mereka mampu berpikir jernih dan meningkatkan kendali diri. Precious stone ini telah digunakan sepanjang sejarah untuk perlindungan, keberuntungan, dan pengenalan rohaniah. Berbagai budaya memakai safir sebagai perlindungan dari kejahatan.

Pink sapphire sendiri dipercaya mampu menarik kebaikan dalam hidup. Batu mulia ini melambangkan kekuatan dan kebijaksanaan spiritual yang juga membawa kemakmuran dan membantu mempertahankan karunia kehidupan. Safir pink juga meningkatkan apresiasi dan rasa syukur serta mempromosikan pemikiran bahwa cinta adalah suatu anugrah.

2. Makna yang Berkaitan dengan Wellness

Sebagian orang percaya bahwa siapapun yang mengenakan perhiasan pink sapphire dapat membantu mengatasi stres dan suasana hati yang buruk. Ia juga dipercaya dapat menyeimbangkan fluktuasi mood dan meredakan kemarahan serta tantrum.

3. Makna Emosional

Pink sapphire melambangkan cinta, keanggunan, kasih sayang, kekuatan, feminitas, dan kebijaksanaan. Precious stone ini membawa energi yang ringan dan menenangkan ke dalam hati sambil memperkuat emosi. Dikatakan safir pink dapat membantu mengatasi kecenderungan depresi sampai luka emosional masa lalu.

Safir merah muda juga memiliki kaitan erat dengan kekuatan hati sehingga sangat mudah mengekspresikan cinta dengan batu mulia ini. Precious stone ini dapat diandalkan untuk membawa energi penuh kasih dan mempererat hubungan dengan orang tersayang di sekitar Anda.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Fidelis Promise Ring

Makna emosional dalam pink sapphire ini dapat Anda temukan dalam Love Poetry Collection hasil kolaborasi Frank & co. dan fashion designer Monica Ivena.

Love Poetry menggambarkan emosi cinta, yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, mengubah dunia, dan membuka mata serta hati pada cara baru untuk hidup.

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Amorem Promise Ring

#LovePoetryCollection menampilkan 5 pasang couple rings dan 3 promise rings .

Dalam koleksi ini, setiap desain couple ring dan promise ring dibuat dengan hati-hati menggunakan emas 18K berkualitas dan berlian dipilih melalui proses kurasi ketat.

Setiap diamond ring mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

Promise ring dilengkapi dengan berlian serta pink sapphire yang merupakan manifestasi cinta sejati.

Pink sapphire menjadi pilihan batu mulia yang sempurna untuk promise ring , yang menciptakan kesan manis, feminin, dan penuh imajinasi, seperti gaya khas Monica Ivena.

Love Poetry Collection Frank & co. x Monica Ivena, Prismata Promise Ring

Pink sapphire tidak hanya melambangkan cinta, tetapi juga keanggunan dan kasih sayang.

Dengan sentuhan pink sapphire, cincin berlian eksklusif ini menggambarkan kelembutan cinta sejati.

Promise ring adalah cerminan yang sempurna dari keunikan Monica Ivena dan keahlian Frank & co. dalam merangkai detil-detil yang memukau, sehingga terangkai menjadi sebuah janji untuk mencintai dengan penuh keanggunan dan kelembutan.

Love Poetry Collection persembahan #FrankncoxMonicaIvena terdiri dari 3 promise rings , yakni Fidelis Promise Ring, Amorem Promise Ring, dan Prismata Promise Ring.

Sedangkan 5 pasang couple ring dari koleksi ini meliputi Amorem Couple Ring, Amare Couple Ring, Prismata Couple Ring, Fidelis Couple Ring, dan Marea Couple Ring yang juga dihiasi oleh blue sapphire.

Melalui Love Poetry Collection, Anda dapat #NyatakandenganFranknco makna emosional yang terkandung dalam pink sapphire . Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Love Poetry Collection dan koleksi perhiasan berlian eksklusif lain dari #Franknco seperti EL PRIMO dan Frank Gold, pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow @franknco_id akun Instagram Frank & co.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow