Choose Store

Nyatakan Rasa dengan Perhiasan Berlian bagi Anda yang Sulit Berkata-kata

2 December 2021 |

Menyatakan perasaan tidaklah mudah, terutama bagi orang yang kesulitan dalam mengungkapkan perasaan dengan kata-kata. Entah itu perasaan sedih, marah, atau cinta, jika salah kata justru akan membuat orang tersebut salah paham. Lalu, bagaimana solusi untuk Anda yang sulit berkata-kata dan ingin mengungkapkan rasa? Memberikan hadiah spesial seperti perhiasan berlian bisa menjadi solusinya.

Sulitnya menyatakan rasa kepada orang tercinta

Perasaan cinta yang begitu dalam terhadap orang terdekat tidak bisa dipendam begitu saja. Rasa cinta tersebut harus diungkapkan, biarkan orang terkasih mengetahui perasaan Anda yang sesungguhnya. Namun, menyatakan rasa memang tidak pernah menjadi hal yang mudah.

Mengungkapkan rasa secara verbal mengharuskan Anda menyusun kata-kata yang benar agar tidak terjadi salah paham. Selain itu, Anda juga perlu memikirkan momen yang tepat untuk menyatakan rasa cinta Anda. Apakah bisa menyatakan rasa tanpa perlu berkata-kata?

Tak harus dengan kata-kata, Anda bisa beri hadiah bermakna

Tentu saja bisa. Berkata-kata bukanlah satu-satunya hal yang bisa menunjukkan perasaan Anda. Sikap dan perlakuan Anda terhadap orang yang Anda cinta juga bisa menunjukkan rasa yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga bisa mengungkapkan rasa dengan memberikan hadiah yang bermakna, seperti dengan memberikan perhiasan berlian asli.

Perhiasan berlian memiliki makna yang sangat romantis jika diberikan untuk orang yang terkasih. Batu berlian yang cantik, kokoh, dan tidak lekang oleh waktu bisa melambangkan cinta Anda yang abadi. Memberikan perhiasan berlian kepada pasangan Anda juga bisa menunjukkan keseriusan Anda dalam menjalin hubungan.

Bagi Anda yang kesulitan berkata-kata untuk menyatakan rasa, jangan ragu untuk memilih perhiasan berlian asli terbaik untuk orang yang Anda kasihi. Perasaan Anda akan tersampaikan dengan hadiah spesial dan menjadikan momen tersebut sebagai momen yang tidak akan pernah terlupakan.

Perhiasan berlian Frank & co. dapat menjadi pilihan tepat

Poster short movie #NyatakanDenganFranknCo

Mengungkapkan rasa yang besar perlu dilakukan dengan cara yang besar pula. Anda bisa memulainya dengan mengunjungi Frank & co. dan pilih perhiasan berlian asli bermakna untuk orang yang Anda kasihi, baik berupa cincin berlian solitaire , kalung berlian mewah , atau liontin berlian asli .

Frank & co. mengajak Anda mengungkapkan rasa lewat #NyatakanDenganFranknco. Perhiasan berlian yang ditawarkan Frank & co. dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin mengungkapkan rasa yang besar tanpa perlu berkata-kata, seperti yang dilakukan Banyu kepada Asmara dalam short movie #NyatakanDenganFranknCo yang terdiri dari 3 episode yakni Asmara, Rindu, dan Harapan.

Bangle berlian Trilogy Bangle, Frank & Co.

Trilogy Bangle yang diberikan Banyu kepada Asmara ketika ia menyatakan perasaan yang sudah lama terpendam bisa menjadi pilihan cocok untuk Anda. Bangle yang tampak sederhana dengan batu berlian kecil tersemat di bagian depan membuatnya cocok untuk memulai suatu hubungan.

Bagi Anda yang berencana melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan, cincin berlian adalah hadiah tepat yang harus Anda siapkan. Frank & co. menawarkan Alegria Ring, cincin berlian solitaire yang sangat halus dengan tampilan mungil. Berliannya disusun dengan ketahanan yang sempurna dengan ukuran tidak terlalu besar atau kecil. Dengan cincin berlian wanita ini, momen melamar Anda akan sangat spesial dan bermakna, seperti yang dilakukan Banyu ketika melamar Asmara dalam short movie #NyatakanDenganFranknCo.

Cincin berlian solitaire Alegria, Frank & co.

Bukan hanya untuk menyatakan cinta dan keseriusan dalam berhubungan, perhiasan berlian asli juga bisa Anda jadikan sebagai hadiah permintaan maaf. Sering kali mengucapkan kata-kata maaf saja tidak cukup. Anda membutuhkan cara yang besar untuk mengungkapkan perasaan Anda. Siapkan momen spesial untuk membuat hubungan yang mendingin kembali hangat, kemudian beri kejutan kepada kekasih Anda dengan kalung dengan liontin berlian Peony dari Frank & co.

Kalung liontin berlian Peony, Frank & co.

Sama seperti bunga mawar, peony juga menjadi lambang cinta dan kasih sayang. Memberikan kalung berlian mewah dengan liontin berlian berbentuk bunga peony adalah langkah tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta yang mendalam dan kasih sayang yang Anda miliki kepada pasangan Anda.

Kata-kata bukanlah satu-satunya cara untuk mengekspresikan rasa. Anda bisa #NyatakanDenganFranknCo yakni dengan memberikan perhiasan berlian cantik dan bermakna untuk mengekspresikan rasa Anda yang begitu besar, seperti bagaimana Banyu mengekspresikan tiap perasaannya kepada Asmara dengan perhiasan berlian dari Frank & co.

Tonton short movie #NyatakanDenganFranknCo di c hannel YouTube Frank & co. untuk mengetahui perjalanan kisah cinta Banyu dan Asmara dari sepasang sahabat menjadi sepasang kekasih. Jangan lupa kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram resminya agar tidak ketinggalan update seputar produk terbaru Frank & co.!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow