Choose Store

Panduan Memilih Anting Emas Sesuai Bentuk Wajah

24 November 2022 |

Anting-anting termasuk perhiasan yang serbaguna dan stylish , tapi bukan berarti Anda asal-asalan memilihnya. Faktanya, perhiasan mungil seperti anting emas dapat menonjolkan fitur wajah sekaligus membuat Anda terlihat lebih memesona.

Bagaimana Memilih Anting Emas Sesuai Bentuk Wajah?

Jika ingin tampil sempurna menggunakan anting emas berkualitas, ada hal penting yang perlu Anda pertimbangan, yakni bentuk wajah. Berikut ini berbagai model anting emas yang dapat menyanjung fitur wajah Anda dengan sempurna.

Drop Earrings untuk Wajah Bulat

Wajah bulat ditandai dengan garis rahang dan garis rambut yang membulat. Tulang pipinya pun terkesan lebar, dengan ukuran yang sama lebarnya hingga ke dagu. Agar menampilkan ilusi wajah yang lebih tirus, simetris, dan panjang, sebaiknya kenakan anting-anting ramping dan panjang seperti drop earrings.

Hoop Earrings untuk Wajah Kotak

Ciri wajah kotak atau persegi adalah sudut wajahnya yang tegas dengan dahi dan rahang memiliki lebar yang sama. Untuk memperhalus fitur wajah, khususnya area garis rahang, pilihlah anting emas berkualitas model bulat atau oval besar seperti hoop earrings.

Stud Earrings untuk Wajah Oval

Wajah oval terlihat lebih panjang dengan tulang pipi lebar dan garis rahang cenderung tirus. Pemilik wajah ini sebenarnya cocok dengan berbagai model anting-anting. Tetapi, agar tulang pipi lebih menonjol, sebaiknya kenakan stud earrings.

Teardrop Earrings untuk Wajah Bentuk Hati

Wajah bentuk hati memiliki dahi lebih lebar dari pipi, dengan bagian bawah menyempit ke rahang, menyerupai bentuk hati. Tulang pipi menjadi fitur wajah yang perlu ditonjolkan bagi pemilik bentuk wajah ini. Sehingga, untuk menampilkan fitur wajah proporsional, sebaiknya pilih anting-anting yang ramping di bagian atas dan meruncing ke bawah, seperti model teardrop earrings.

Mismatch Earrings untuk Berbagai Tipe Wajah

Opsi yang satu ini cenderung aman, karena dapat dipadankan dengan berbagai tipe wajah. Tak hanya itu, mismatch earrings memberikan kesan trendy dan bold, sehingga cocok dikenakan sebagai fashion statement di segala penampilan. Mismatch earrings juga mampu menonjolkan fitur wajah Anda dengan sempurna, lho !

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kenakan perhiasan model terbaru mismatch earrings dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebagai fashion statement penyempurna penampilan Anda. Anting-anting berlainan bentuk ini dibuat dari emas 18k bersertifikat SNI, dengan detail grafir yang presisi berkat penerapan Italian technology mutakhir. Ditambah lagi, adanya mirror finish untuk menghasilkan pantulan emas yang sangat mengilap, sehingga menambah pesona kilau tersendiri.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Sama seperti seri perhiasan terdahulunya, masing-masing desain perhiasan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri dari 7 karakter TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yakni: RM, Jin, SUGA, j-jope, Jimin, V, dan Jung Kook. Tak hanya perhiasan model terbaru berupa mismatch earrings , seri terbaru ini juga menghadirkan perhiasan emas eksklusif pelengkap seri sebelumnya, yaitu drawstring bracelet dan gold pendant.

Seluruh perhiasan emas eksklusif NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection telah tersedia di gerai-gerai perhiasan #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di akhir tahun ini, ada keuntungan berlipat untuk setiap pembelian perhiasan di Frank & co.

Frank Deer Diamond Pendant, Frank & co.

Dapatkan Gift with Purchase berupa liontin berlian ikonik Frank Deer (senilai Rp7 jutaan), yang terbuat dari berlian F-VVS seberat 0,017 carat dan berat emas sekitar 1,717 gram. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website resmi Frank & co dan follow akun Instagram @franknco_id. Yuk , buat momen #NyatakanTinyTANdenganFranknco makin istimewa di akhir tahun ini!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow