Choose Store

Perhiasan Berlian Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Anda

21 July 2022 |

Perhiasan berlian menjadi salah satu barang yang cukup berharga, khususnya bagi kaum wanita karena bisa melengkapi dan mengubah sebuah tampilan menjadi lebih berkelas serta bernilai. Oleh karena itu, perhiasan berlian telah menjadi tradisi yang tidak bisa dilepas dalam acara khusus hingga momen penting.

Tak cuma soal gaya hidup, perhiasan berlian telah menjadi bagian dalam melengkapi penampilan agar semakin paripurna. Namun, masih banyak yang berpikir perhiasan berlian terbaik hanya bisa didapat di luar negeri. Padahal, saat ini sudah banyak merek perhiasan berlian di Indonesia yang menawarkan koleksi terbaiknya.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Salah satu merek perhiasan yang memerhatikan standar dan kualitas adalah Frank & co. Merek ini dijamin bisa membuat penampilan Anda semakin elegan di segala momen karena dibuat berdasarkan standar nasional dan memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) sehingga kualitasnya tak diragukan lagi.

Pada bulan Juni 2022, Frank & co. baru saja meluncurkan koleksi perhiasan model terbaru, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Koleksi ini berwujud karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Perhiasan berlian berkualitas ini berjumlah 28 pieces dan terdiri dari 7 kalung berlian, 7 kalung emas, 7 gelang berlian, dan 7 gelang emas. Setiap koleksinya menggunakan berlian berkualitas dengan berlian 0,005 carat tingkat warna F dan kualitas VVS atau very very slightly .

Misalnya pada koleksi gelang berlian yang menggunakan perpaduan rantai antara paper clip chain dan cable chain . Perpaduan rantai ini hanya bisa Anda dapatkan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection .

Gelang berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Tak cuma itu, perhiasan emas dari koleksi ini juga cocok menjadi hadiah untuk diberikan kepada orang tersayang. Pasalnya, perhiasan ini menggunakan lapisan emas 18 karat dengan teknik mirror finish yang membuat tampilannya terlihat selalu mengilap.


Kalung emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kualitas perhiasan dari Frank & co. juga tidak perlu diragukan lagi karena memiliki detail yang tepat. Hal ini didapat karena dibuat menggunakan mesin CNC sehingga hasilnya grafirnya lebih precise .

Anda bisa mendapatkan kualitas perhiasan berlian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dengan membelinya di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mempelajari informasi soal Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari #NyatakanTinyTANdenganFranknco!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow