Choose Store

Perhiasan Plain Gold 18 Karat yang Memukau dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

28 October 2022 |

Perhiasan emas tak sekadar digunakan sebagai pelengkap fashion pada penampilan perempuan. Namun, perhiasan emas bisa digunakan sebagai statement jewellery yang membuat gaya Anda semakin memukau.

Saat ini sudah banyak jenis perhiasan emas yang bisa digunakan para wanita. Namun, tentu saja Anda harus menyesuaikan desain untuk bisa digunakan di segala momen, baik formal maupun non formal.

Agar tidak salah, salah satu jenis yang bisa membuat tampilan Anda semakin memukau adalah plain gold . Perhiasan ini banyak menjadi andalan perempuan untuk tampil lebih menarik daripada biasanya.

Plain Gold dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Memukau

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Salah satu merek perhiasan yang memiliki perhiasan dengan plain gold adalah Frank & co. Melalui seri terbarunya yang diluncurkan pada akhir September 2022, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan plain gold untuk perhiasannya yang bisa dipilih, yakni drawstring bracelet, mismatch earrings , dan pendant .

Perhiasan tersebut dibuat dengan emas 18 karat berstandar SNI, sehingga terjamin kualitasnya. Bahkan, Anda bisa memilih emas dengan sentuhan rose gold untuk item drawstring bracelet dan pendant , atau white gold untuk mismatch earrings.

Lapisan emas pada NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dengan teknik mirror finish sehingga lebih mengilap. Oleh karena itu, saat menggunakannya Anda tentu akan merasa chic dan modern secara bersamaan.

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Meskipun dikenal sebagai plain gold, koleksi perhiasan ini memiliki grafir yang sangat unik, berbentuk karakter TinyTAN yang super energetic dengan buatan Italian technology, yang membuat hasilnya lebih precise . Karakter TinyTAN tersebut terinspirasi dari BTS, yakni: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Maka dari itu, sayang untuk melewatkan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk tidak digunakan. Anda bisa membelinya di gerai-gerai resmi Frank & co. sebagai hadiah untuk orang-orang yang spesial di hidup Anda, atau sebagai self-reward .

Semua pilihan dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga cocok membantu Anda mengungkapkan segala perasaan kepada orang tercinta dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, karena item -nya ditujukan bagi pria dan juga wanita ( unisex ).

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Beyond Imagination

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan hasil kerja sama #Franknco dengan agency terbesar di Korea Selatan, HYBE, yang bertanggung jawab atas lisensi TinyTAN. Oleh karena itu, semua perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sudah pasti terjamin kualitas dan mutunya.

Frank & co.’s TinyTAN Diamond Bracelet and Diamond Necklace, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Pada seri pertama yang diluncurkan Juni 2022, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri dari 28 pieces untuk 4 items, terdiri dari: 7 gelang emas, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 kalung berlian.

Namun, dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, membuat perhiasan ini sempat habis sesaat dan kembali restock di gerai-gerai Frank & co. Selain itu, terdapat permintaan dari para pelanggan dan pencinta perhiasan untuk melengkapi koleksi yang sudah ada dengan item perhiasan yang lebih banyak.

Oleh karena itu, Frank & co. sebagai brand perhiasan terkemuka di Indonesia meluncurkan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection pada akhir September 2022, sebagai bentuk apresiasi dan kejutan bagi pelanggan setianya yang selalu antusias.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini melengkapi koleksi sebelumnya, terdiri dari 21 pieces dengan 3 items yang lebih bervariasi, yaitu: 7 drawstring bracelet , 7 mismatch earrings, dan 7 pendant . Secara keseluruhan, koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari seri pertama dan seri terbaru berjumlah 49 pieces perhiasan.

Dengana adanya koleksi perhiasan karakter TinyTAN ini, Frank & co. turut membantu para pelanggan yang merupakan trendsetters dan fashion enthusiasts di Indonesia untuk menunjukkan kepribadian mereka dengan cara yang beyond imagination.

Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan untuk melihat, mencoba, dan membeli seri pertama dan seri terbaru Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, dengan mengunjungi gerai-gerai Frank & co. secara langsung!

Jangan lupa untuk update info secara berkala melalui website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow