Choose Store

Perjalanan Frank & co. Selama 25 Tahun Menyempurnakan Indahnya Kisah Cinta

7 June 2021 |

Sejak 25 tahun berkarya sebagai jewellery house , Frank & co. telah menjadi bagian penting dari begitu banyak perjalanan cinta ( journey of love ) pasangan di Indonesia. Mulai dari simbol komitmen yang ditunjukkan saat seseorang bertanya “ Will you marry me ” pada pasangannya sambil memegang cincin tunangan berlian, simbol kesetiaan atas janji suci yang terucap di tengah sebuah pernikahan, juga kerap jadi pilihan hadiah ulang tahun pernikahan yang adalah milestone penting dalam sebuah hubungan.

21 April 1996, hari pertama di mana Frank & co. jewellery house hadir di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, nyatanya jadi momentum yang sangat penting. Karena 25 tahun setelahnya, kini Frank & co. telah membuktikan konsistensi dan eksistensinya di dunia perhiasan tanah air. Pembuktian yang dilakukan dengan membuka 38 jewellery house lainnya hingga kini.

Petronella Soan selaku direktur operasional PT. Central Mega Kencana mengatakan, “Perjalanan 25 tahun Frank & co. untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan service excellent di tengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah. Setelah 25 tahun hadir, hingga hari ini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co. dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia. Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan dan terus memperkuat brand kami hingga tahun-tahun mendatang.”

Inovasi dari Frank & co.

Seiring dengan berkembangnya zaman, Frank & co. pun tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah sukses mendominasi pasar offline pernikahan di Indonesia, kini Frank & co. juga menyediakan layanan pasar online untuk memudahkan konsumennya memilih sendiri koleksi cincin tunangan berlian, cincin kawin berlian, dan berbagai perhiasan lainnya di www.frankncojewellery.com .

Salah satunya adalah Alegria Ring yang bisa Anda dapatkan dengan mengakses link ini . Anda akan dapat semua informasi yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian.

Alegria adalah sebuah solitaire ring yang dibuat dengan desain klasik dan timeless . Dengan ulir sederhana dengan fokus pada sebuah berlian cantik yang ditopang oleh 4 buah prong. Badan dari diamond engagement ring ini terlihat dinamis, dan saat dipakai, terasa halus. Itulah yang menjadi kelebihan utama dari Alegria Ring.

Di halaman resmi tersebut, hanya dalam beberapa klik saja, Anda telah dapat memiliki cincin berlian wanita atau perhiasan lainnya dari koleksi Frank & co. yang jadi andalan.

Frank & co. merupakan merek gerai perhiasan di bawah PT. Central Mega Kencana produsen perhiasan berkualitas dan terbesar di Indonesia yang keunggulannya berada pada kreativitas, kualitas, inovasi, dan integritas.

Frank & co. memiliki keistimewaan sebagai jewellery house dengan koleksi berlian yang unik. Yaitu memiliki tingkat warna F dan kejernihan VVS. Koleksi brand berlian yang dapat Anda temukan di Frank & co. diantaranya adalah Frank Fire, FireMark, Brilliant Rose dan Forevermark.

Koleksi Istimewa Frank & co. di Hari Jadinya yang Ke-25 Tahun: Peony Ring

Untuk berlian Frank Fire sendiri,dapat Anda temukan dalam koleksi terbaru Frank & co, yaitu Peony Ring yang secara khusus diluncurkan untuk merayakan hari jadi Frank & co. yang ke 25 tahun. Cincin berlian wanita ini menggunakan berlian Frank Fire yang standarnya melampaui penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya ada sebanyak 1% dari keseluruhan 4% berlian di dunia dengan predikat Triple Excellent – yang merupakan syarat wajib untuk disebut berlian Frank Fire. Penilaian kejernihannya dilakukan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade dan tanpa fluorescence sedikitpun.

Di samping fakta bahwa berlian Frank Fire memiliki keindahan yang sangat unik dan berharga, Peony Ring juga memiliki makna yang cukup mendalam. Terinspirasi dari filosofi bunga peony yang dipercaya sejak lama, melambangkan cinta dan kemakmuran. Proses bunga peony yang sama indahnya saat masih kuncup dan sesaat setelah mekar, menjadi cerminan perjalanan Frank & co. selama 25 tahun berkarya. Tanaman bunga peony juga diyakini dapat berbunga dengan Indah hingga 100 tahun lamanya, menjadi simbol semangat bagi Frank & co. untuk terus berkarya dan menjadi jewellery house terbaik lebih lama lagi.

Anda bisa mendapatkan Peony Ring dan menjadikannya diamond engagement ring atau mempersembahkannya sebagai hadiah ulang tahun pernikahan, dengan mengakses halaman resmi Frank & co. atau klik di sini.

TAGS

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow