Choose Store

Pilihan Hadiah untuk Pacar yang Tepat Sesuai Zodiaknya (Bagian 2)

14 July 2021 |

0Setelah sebelumnya membahas pilihan hadiah tepat untuk pacar sesuai zodiak Aries hingga Virgo, kini simak lanjutan rekomendasi hadiah untuk pacar berzodiak Libra hingga Pisces.


Memilih hadiah ulang tahun berupa perhiasan wanita memang sebaiknya berdasarkan selera maupun referensi. Namun, jika Anda mengalami kesulitan, tidak ada salahnya memilih hadiah ulang tahun berdasarkan karakter zodiaknya. Karena kadang, gambaran karakter seseorang dari zodiaknya memang sedikit banyak dapat memperlihatkan perhiasan wanita seperti apa yang mereka sukai.

Gelang Safir Biru untuk Libra

Dalam hal memilih perhiasan wanita, Libra punya kemampuan mengikuti tren yang cenderung dinamis dan berubah-ubah tiap musimnya. Jenis perhiasan yang menjadi favorit mereka relatif tidak terbatas. Mereka nyaman tampil sederhana dengan perhiasan desain modern yang minimalis, namun juga berani tampil bold menggunakan perhiasan dengan detail berani. Salah satu perhiasan koleksi Frank & co. yang paling cocok untuk Libra adalah gelang emas terbaru, Precious Stone . Bentuknya sederhana, namun dihiasi sebuah blue sapphire stone yang menyala dan mampu menarik perhatian banyak orang.

Precious Stone bangles.

Anting Berlian Jernih untuk Scorpio

Seseorang berzodiak Scorpio yang lahir di bawah naungan rasi bintang kalajengking biasanya tertarik pada aksesori berupa anting-anting atau cincin. Mereka suka anting-anting dan cincin berlian dengan tingkat kejernihan tinggi, desain elegan, dan harga yang fantastis. Contohnya adalah Benita earrings seperti gambar di atas.

Benita earrings.

Gelang dengan Detil Rumit untuk Sagitarius

Dapat fokus kepada beberapa hal sekaligus adalah salah satu kelebihan Sagitarius. Zodiak di bawah naungan Jupiter dan memiliki elemen api ini memiliki idealisme tinggi tentang apa yang mereka sukai. Untuk urusan perhiasan wanita, Sagitarius suka menggabungkan unsur perhiasan emas dengan berlian. Kolaborasi dua perhiasan berharga ini memang favorit banyak orang, namun bagi Sagitarius, makin berani dan unik tampilannya, makin menantang untuk digunakan. Seperti gelang emas dari Frank & co., Golden Deer bangle , menampilkan bentuk kepala rusa yang menyimbolkan keanggunan, dan dihiasi berlian indah.

Golden Deer bangle.

Cincin Model Klasik dan Tradisional untuk Capricorn

Bertolak belakang dengan karakter Gemini yang cenderung positif dan mudah percaya, Capricorn yang lambang zodiaknya berupa kambing ini punya kemampuan menganalisa yang cenderung tinggi sehingga lebih waspada dan mampu menghindari masalah. Untuk urusan perhiasan wanita, harga cincin emas yang relatif tinggi sekalipun bukan masalah asal dihiasi round shape diamond , yang jadi favorit mereka. Ini makin menekankan kesan klasik dan tradisional sebagaimana karakter Capricorn. Jika Anda pernah melihat Uno Ring koleksi Frank & co. yang sering dijadikan cincin tunangan, kira-kira desain seperti itulah yang disukai Capricorn.

Uno solitaire ring dan tennis ring.

Gelang Batu Ruby untuk Aquarius

Mereka romantis, memiliki jiwa kemanusiaan tinggi, menyukai alam, dan rajin beramal. Kira-kita itulah sebagian karakter umum Aquarius. Untuk perhiasan, mereka tentu akan menyukai unsur-unsur batu mulia yang berasal dari alam. Gelang berlian dengan batu ruby merah yang menyala tidak mungkin mereka tolak. Seperti gelang Precious Stone dari Frank & co. berbahan dasar emas dan berlian yang melingkari sebuah batu ruby di bagian ujungnya.

Precious stone bangle.

Cincin Batu Safir untuk Pisces

Jika Anda memiliki pasangan dengan zodiak Pisces, kemungkinan besar mereka akan menyukai perhiasan wanita dengan unsur aquamarine maupun sapphire yang berwarna biru seperti lautan. Pisces terkenal pemalu, pendiam dan suka pada unsur-unsur yang misterius, seperti dalam dan luasnya lautan itu sendiri. Pastikan batu safir yang diberikan pada seorang Pisces memiliki model sederhana dengan ukuran kecil yang manis namun tidak terlalu berlebihan, seperti gelang berlian maupun cincin dengan cluster setting . Cincin Imperial Collection dari Frank & co. salah satunya. Harga cincin emas yang satu ini relatif tinggi namun kualitas yang ditawarkan pun tidak main-main, alias sempurna.

Imperial ring.


Perhiasan wanita adalah salah satu hadiah terbaik yang bisa Anda persembahkan untuk pasangan Anda. Buat hari spesial dalam hidup mereka makin berkesan dengan hadiah berharga yang tidak akan terlupakan seperti rekomendasi perhiasan wanita di atas.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow