Choose Store

Pilihan Kado Perhiasan untuk Sahabat Wanita

1 September 2022 |

Ketika mendengar kabar dari sahabat yang akan melangsungkan hari spesialnya, misalnya seperti acara ulang tahun, hingga pernikahan, tentunya Anda ikut merasa bahagia, bukan?

Pasti hal yang pertama terlintas adalah, hadiah apa yang akan diberikan kepada sahabat. Nah, salah satu hadiah yang bisa Anda berikan kepada sahabat wanita ialah perhiasan. Tak ada salahnya memberikan hadiah spesial berupa perhiasan berlian, misalnya kepada sahabat yang selama ini sering membantu dan mendukung Anda, baik dalam keadaan suka maupun duka.

Berikut ini inspirasi hadiah untuk sahabat wanita:

Inspirasi Kado Perhiasan untuk Sahabat Wanita

1. Gelang Emas dan Gelang Berlian
Anda bisa memberikan hadiah untuk sahabat berupa perhiasan berlian, seperti gelang berlian dan gelang emas dari Frank & co. Apalagi jika sahabat Anda juga penggemar BTS.

Mengapa demikian? Karena, Frank & co. merilis koleksi perhiasan emas dan berlian dengan karakter animasi BTS TinyTAN, yang trendy dan sangat menggemaskan!

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection


Gelang emas dan gelang berlian ini menghadirkan 7 BTS character TinyTAN , yakni karakter yang terinspirasi oleh BTS yaitu: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Pada perhiasan gelang, hanya wajah dari masing-masing karakter yang dijadikan liontin.

Gelang ini dilapisi dengan emas 18 karat, terdiri dari tiga hiasan yang menggantung di beberapa sisinya. Emas yang digunakan pada koleksi ini juga telah memiliki sertifikat SNI sehingga memiliki kualitas yang baik. Wah, menarik ya!

2. Kalung Emas dan Kalung Berlian
Selain gelang, kalung emas dan kalung berlian juga bisa menjadi hadiah terindah untuk sahabat wanita Anda. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga hadir dalam bentuk perhiasan kalung yang terdiri dari dua jenis, yaitu liontin wajah dan seluruh badan.

Berlian pada kalung ini berukuran 0,055 carat dengan tingkat warna F, serta kualitas VVS, sehingga kalung ini cocok dijadikan hadiah untuk momen spesial, seperti hadiah pernikahan.

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection


Semua produk TinyTAN Special Collection dari Frank & co. dibuat dengan menggunakan dua jenis rantai yaitu paper clip dan cable chain. Hal ini menunjukkan desain dinamis yang muda dan terlihat stylish .

Selain itu, Frank & co. mengemas packaging koleksi TinyTAN Special Collection dari Frank & co.  dengan box berwarna ungu, serta beberapa merchandise . Terdiri dari box besar perhiasan berwarna ungu, mini standee karakter dari perhiasan yang dipilih untuk menggantung perhiasan, photocard yang berfungsi sebagai aksesori perhiasan, serta katalog koleksi perhiasan. Tunggu apalagi? Yuk, berikan hadiah untuk sahabat Anda dan #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Dapatkan semua koleksi perhiasan #Franknco di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia, dan dapatkan informasinya secara online dengan mengunjungi situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram -nya, untuk mendapatkan informasi terbaru!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow