Choose Store

Rayakan Anniversary ke-26, Frank & co. Hadirkan 5 Desain Baru Perhiasan Berlian dalam Koleksi Frank

21 April 2022 |

Dalam rangka anniversary , Frank & co. merilis lima desain cincin berlian terbaru dari koleksi Frank Fire. Lima desain eksklusif ini hadir untuk melengkapi 25 desain perhiasan berlian yang telah hadir lebih dulu. Dengan kata lain, kini Frank Fire memiliki 26 perhiasan berlian istimewa untuk merayakan anniversary ke-26 Frank & co. pada April 2022.

Perhiasan berlian koleksi Frank Fire mengutamakan kesempurnaan karena telah melalui 12 parameter atau yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity. Kedua belas parameter tersebut meliputi parameter 4C berupa cut, clarity, color, dan carat; serta delapan parameter lain yang meliputi freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts and arrows, no fluorescence, dan rarity.

Seluruh perhiasan berlian istimewa Frank Fire memiliki sertifikasi Sarine Light Performance dari Sarine Technologies. Penilaian light performance terdiri dari brilliance, fire, sparkle, dan light symmetry. Brilliance adalah pantulan cahaya terang dari berlian. Fire adalah warna pelangi yang terpancar dari berlian. Sementara itu, sparkle adalah kilau yang tampak saat berlian bergerak. Sedangkan light symmetry adalah distribusi cahaya yang terpantul merata.  Light Performance adalah fitur penilaian berlian di bawah cahaya yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies. Sarine Technologies dikenal sebagai inovator teknologi berlian pertama yang menggunakan gemologi dan teknologi dalam industri berlian secara global. Frank Fire terdiri dari perhiasan berlian asli dan berkualitas yang didukung dengan sertifikasi light performance dari Sarine Technologies Lab.

Lima desain cincin berlian wanita terbaru berikut ini hadir khusus untuk Anda dalam momen yang juga begitu spesial.

Perhiasan Berlian Frank Fire

Frank Fire adalah salah satu koleksi perhiasan berlian eksklusif dari Frank & co. Khusus untuk momen anniversary ke-26 ini, Frank & co. mengeluarkan lima desain cincin berlian Frank Fire terbaru yang melengkapi 21 koleksi cincin berlian pendahulunya. Perhiasan berlian seri ini meliputi Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, dan sebagainya. Sementara itu, kelima model terbarunya dihadirkan lewat seri Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain berikut ini.

1. Serendipity

Serendipity Ring Frank Fire, Frank & co.

Salah satu desain cincin berlian wanita terbaru yang hadir untuk rayakan anniversary ke-26 Frank & co. adalah Serendipity. Seri terbaru ini didesain dengan tiga belas berlian asli berkualitas yang simetris, mengandung makna sebuah takdir atau perjalanan selama 26 tahun yang bahagia. Berlian besar di tengahnya menyiratkan makna filosofis, yaitu sebuah momen spesial yang sangat indah dan tak terlupakan.

2. Vow

Sesuai namanya, perhiasan berlian wanita ini bermakna ikatan janji yang suci. Cincin elegan bertabur berlian yang dibalut emas rose gold ini menawarkan pengalaman unik memakai perhiasan model terbaru yang mewah. Cincin seri Vow memiliki desain modern dan detail yang rumit. Sangat cocok dipersembahkan untuk seseorang yang paling istimewa.

Vow Ring Frank Fire, Frank & co.

3. Allure

Berikutnya, Frank Fire juga menghadirkan perhiasan berlian asli berupa cincin Allure, menyiratkan makna bahwa cinta adalah berkah yang paling indah dan patut untuk dirayakan. Desain mewah dengan berlian besar di tengahnya, dikelilingi dengan berlian-berlian kecil di lingkarnya, membuat cincin seri Allure tampak sangat mewah.

Allure Ring Frank Fire, Frank & co.

4. Posy

Perhiasan berlian berkualitas berikutnya hadir dalam bentuk cincin Posy yang sangat cantik. Makna yang dimiliki cincin berlian ini begitu istimewa, yaitu sebuah sumpah yang abadi dalam cincin. Sumpah tersebut diwujudkan melalui desain elegan perhiasan dalam bentuk indah yang diibaratkan sebagai sumpah cinta abadi Anda untuk pasangan yang tak akan lekang oleh waktu.

Posh Ring Frank Fire, Frank & co.

5. Rain

Rain Ring Frank Fire, Frank & co.

Didesain dengan bentuk layaknya tetesan air yang cantik, cincin berlian wanita seri Rain ini mengandung makna yang romantis. Butir air tersebut ditaburi dengan berlian-berlian yang berkilau sehingga tampak menawan, elegan, dan menentramkan hati. Cocok dipersembahkan bagi pasangan karena dapat menjadikan perasaan hangat walaupun jarak memisahkan.

Seluruh perhiasan berlian istimewa dalam Frank Fire, baik untuk desain terbaru maupun yang telah hadir lebih dulu, bisa Anda dapatkan di seluruh rumah perhiasan Frank & co. di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap seputar Frank Fire dan koleksi perhiasan berlian lain, Anda dapat mengunjungi website Frank & co . Pastikan juga follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi seputar perhiasan model terbaru.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow