Choose Store

Rekomendasi Barang untuk Hadiah di Akhir Tahun

13 December 2021 |

Penghujung tahun 2021 akan segera tiba. Momen pergantian tahun pun banyak dirayakan dengan acara tukar kado. Akhir tahun menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan perayaannya, karena ada banyak harapan yang ingin dicapai di tahun baru ini. Berikut rekomendasi hadiah untuk tukar hadiah di akhir tahun.

Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun

1. Piring dan Gelas

Saat ini sudah ada banyak piring dan gelas dengan motif yang lucu serta unik sehingga cocok diberikan sebagai hadiah unik. Apalagi, barang ini akan sangat berguna karena kemungkinan besar akan digunakan setiap hari. Pastikan dulu selera penerima hadiah, apakah mereka lebih menyukai piring ukiran atau karakter, atau justru polos.

2. Baju Baru
Hampir semua orang tidak akan menolak hadiah baju baru, terutama yang sesuai dengan selera mereka. Apalagi, saat ini ada banyak model baju yang bisa dipilih menyesuaikan dengan karakter orangnya.

3. Buku catatan atau notes

Buku catatan atau notes menjadi benda yang sangat berguna untuk menunjang aktivitas. Hadiah ini bisa digunakan untuk menulis catatan atau jurnal apa saja di dalam buku. Jika ingin lebih spesial lagi, Anda bisa menambahkan pasangan dari hadiah notes , yakni alat tulis.

4.  Perhiasan

Banyak yang menjadikan perhiasan sebagai hadiah karena benda ini memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi, bagi para pencintanya, perhiasan berlian memiliki tempat yang sangat spesial di hati. Ada berbagai pilihan jenis perhiasan yang bisa dipilih, mulai dari cincin, liontin, ataupun gelang. Semua kembali pada selera masing-masing.

Perhiasan Frank & co.


Koleksi perhiasan dari merek perhiasan Frank & co. merupakan pilihan tepat bagi Anda yang bingung ingin memberikan hadiah perhiasan apa yang cocok di akhir tahun. Frank & co. baru saja merilis koleksi terbaru bernama Beads Collection.

Koleksi perhiasan berlian ini sangat spesial bagi Anda yang ingin memberikan hadiah kepada orang terkasih atau diri sendiri, karena koleksi perhiasan ini didesain unik dan menarik. Sesuai dengan namanya, koleksi perhiasan ini tampak seperti gabungan manik-manik yang disusun berderet.

Beads Collection sendiri terdiri dari 5 cincin berlian dan 7 gelang berlian yang semuanya dibalut dengan emas rose gold 18 karat dan butiran berlian berkualitas VVS dengan tingkat kejernihan warna F.

Salah satu perhiasan dalam Beads Collection adalah gelang cantik yang bertaburkan 24 butir berlian. Gelang ini memiliki berat mencapai 4,89 gram dan didesain open atau tidak menyatu di ujungnya.

Gelang berlian Beads Collection, Frank & co.


Pada setiap ujung gelang ini terdapat berlian yang dibentuk bulat, baguette , dan juga princess cut . Susunan emasnya juga dibuat layaknya manik-manik yang tersusun rapi sehingga tampak elegan.

Kemudian, ada juga cincin berlian dengan detail manik-manik yang tak kalah menawan. Di ujung cincin ini ada taburan berlian berbentuk round dan tapered yang menggambarkan kesan mewah, fun , dan stylish .

Cincin berlian Beads Collection, Frank & co.

Cincin ini dihiasi dengan 12 berlian yang indah sehingga cocok dipakai di acara formal maupun non formal. Anda juga bisa memadupadankan gaya fashion dengan perhiasan cantik ini. Jadi, Anda tak perlu pusing mencari perhiasan apa yang tepat untuk hadiah akhir tahun. Semua bisa Anda dapatkan di toko perhiasan berlian Frank & co. yang telah dipercaya sejak tahun 1996.

Poster promo Gift with Purchase Frank & co.

Frank & co. saat ini tengah menawarkan promo, yakni promo Gift with Purchase berupa gratis satu buah liontin berlian untuk pembelian perhiasan berlian Frank & co. Anda juga bisa cek koleksi lainnya di situs dan Instagram resmi mereka untuk ide hadiah unik lainnya.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow