Choose Store

Tampil Unik dengan Perhiasan Berlian Koleksi Flutter dari Frank & co.

17 August 2022 |

Salah satu fashion item yang memberikan dampak besar pada keseluruhan penampilan adalah perhiasan berlian. Bahkan perhiasan berlian menyandang predikat sebagai sahabat wanita. Kenyataannya, perhiasan berlian memang mampu membuat penggunanya semakin terlihat cantik, berkat kilau indahnya.
Tetapi cantik saja tidak cukup, apabila dikombinasikan dengan gaya unik pasti akan membuat penampilan Anda semakin menonjol. Lalu bagaimana tips tampil unik dengan perhiasan berlian?

4 Tips Tampil Unik Menggunakan Perhiasan Berlian

Tidak sulit untuk tampil unik dengan perhiasan bertabur berlian, asalkan Anda perhatikan tips di bawah ini!

Sesuaikan dengan Outfit

Mengenakan perhiasan berlian tidak harus saat acara formal atau istimewa saja. Sekarang, Anda bisa mengenakannya untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Asalkan pandai memadupadankan perhiasan yang sesuai dengan outfit , penampilan Anda akan jauh dari kesan berlebihan.

Perhatikan Warna, Ukuran, dan Bentuk Perhiasan

Mengenakan lebih dari satu jenis perhiasan dalam satu penampilan tentunya akan membuat penampilan Anda lebih unik. Tetapi, perlu diingat bahwa kesalahan padu padan perhiasan bisa saja merusak penampilan Anda. Sebagai acuan, sebaiknya mix and match perhiasan berlian dengan memperhatikan warna, ukuran, dan bentuknya.

Bangle Flutter, Flutter Collection Frank & co.

Pastikan juga Anda mampu menyeimbangkan keseluruhan penampilan. Misalnya, bila Anda ingin mengenakan model cincin emas simple tapi mewah, cobalah padukan dengan gelang berlian berjenis bangle. Atau, Anda bisa memadupadankan sepasang anting emas putih model stud , dengan kalung emas putih berliontin berlian yang cantik.

Earring Flutter, Flutter Collection Frank & co.

Cara mix and match perhiasan lain yang lebih mudah adalah, dengan memilih set perhiasan. Selain membuat penampilan Anda lebih balance , set perhiasan tersebut akan menghasilkan penampilan yang lebih unik dan mencolok, tanpa terkesan berlebihan atau “norak”.

Selalu Percaya Diri

Apapun gaya berpakaian dan perhiasan berlian yang dikenakan, penampilan Anda akan semakin memesona bila dibarengi dengan rasa percaya diri. Rasa percaya diri tersebut akan memancarkan aura yang mampu memaksimalkan penampilan Anda. Sehingga, perhiasan berlian yang Anda kenakan pun akan semakin indah.

Kenakan Koleksi Flutter dari Frank & co.

Pendant Flutter, Flutter Collection Frank & co.

Tampil unik dengan perhiasan berlian akan terasa effortless jika Anda mengenakan koleksi Flutter dari Frank & co. Koleksi perhiasan ini menampilkan aksen kupu-kupu yang mengandung makna keindahan dan kebebasan. Artinya, dengan koleksi perhiasan cantik ini, Anda bebas bereksplorasi gaya unik sesuka hati, untuk memancarkan keindahan sempurna.
# FlutterCollection hadir dengan lima pilihan cincin berlian unik, tiga gelang bangle , tiga anting emas, dan satu liontin berlian berkualitas. Aksen kupu-kupunya sendiri merupakan hasil kombinasi dari berlian marquise dan round berkualitas tinggi.
Cari tahu keindahan dan keunikan koleksi Flutter dan #NyatakandenganFranknco, dengan mengunjungi gerai-gerai #Franknco terdekat di kota Anda!
Jangan lupa, ikuti info-info terkini yang bisa Anda lihat melalui official website , dan Instagram Frank & co.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow