Choose Store

Tips Memakai Statement Necklace Agar Terlihat Fashionable

7 September 2021 |

Statement necklace selayaknya tidak hanya mencuri perhatian, tapi juga membuat pemakainya terlihat lebih fashionable.


Jika Anda ingin tampil fashionable dengan gaya yang unik lewat perhiasan wanita, salah satu cara yang tidak pernah gagal adalah dengan memakai statement necklace . Ada cukup banyak jenis statement necklace yang bisa dipilih. Mulai dari kalung emas, perak, kalung berlian, mutiara, dan berbagai jenis logam serta batu mulia lainnya.


Apa Itu Statement Necklace ?

Namun sebelum kita membahas statement necklace , sudah tahukah Anda apa arti dari istilah ini?

Statement necklace adalah kalung cantik yang saat dikenakan seolah sedang mewakili diri Anda untuk menjelaskan tentang jati diri yang sesungguhnya.


Statement necklace ‘berbicara’ tentang karakter pemakainya dengan suara lebih lantang dibanding fashion items lain yang dikenakan bersamaan. Karakter yang diperlihatkan oleh statement necklace juga berbeda-beda jenis serta maknanya. Tergantung dari bentuk ukuran, warna, dan ornamen yang menghiasinya.


Ukuran sebuah statement necklace biasanya cukup besar. Terdiri dari rantai atau chain yang dihiasi potongan logam sejenis dengan bentuk unik, berlian, kristal, batu mulia berbagai warna, ornamen yang terbuat dari plastik dengan berbagai bentuk, kain, kayu, ikatan tali, dan lain sebagainya.


Selain itu, biasanya seseorang akan memilih kalung dengan warna yang menonjol. Misalnya saat Anda sedang menggunakan pakaian dengan tone warna monochrome , kalung dengan berwarna cerah seperti merah mampu menjadi statement yang manis dan tetap serasi dengan keseluruhan penampilan.


Baca juga : Tips Memakai Liontin Sesuai dengan Outfit


Statement Necklace , Harus Besar dan Berwarna Cerah?

Anggapan ini muncul karena umumnya ketika Anda mengenakan sebuah perhiasan yang cukup besar, perhiasan tersebut memang seolah ingin bersuara tentang karakter dan style Anda. Namun, statement necklace ternyata tidak harus selalu memiliki warna cerah yang menonjol serta ornamen rumit penuh detail.


Tidak sulit menjadikan perhiasan emas atau perhiasan berlian sebagai statement jewellery . Misalnya, dalam gaya klasik yang timeless , kalung emas dengan butiran berlian ukuran normal dengan bentuk yang unik tidak seperti biasanya, sudah cukup memenuhi kriteria statement necklace.

Kalung Berlian Listring dari Frank & co.



Listring Necklace dari Frank & co. adalah salah satu contoh perhiasan berlian asli yang bisa jadi statement necklace tanpa harus berukuran besar atau berwarna unik. Bentuknya yang tidak biasa, ditambah taburan berlian yang memantulkan kilau cantik, sudah mampu menjadi statement akan karakter mewah dan glamor yang ingin kamu tampilkan dalam gaya klasik berkelas.


Kalung dan liontin berlian Sparkly adalah pilihan yang tidak kalah memukau. Kombinasi emas pada rantai dan liontin berlian asli berbentuk V melengkung yang unik akan membuat leher pemakainya tambah cantik. Liontin berlian model terbaru ini jelas wajib masuk ke dalam koleksi liontin berlian Anda.


Kalung dan liontin berlian Sparkly dari Flare Collection Frank & co.

Untuk mendapatkan stunning look dari dua statement necklace ini, Anda hanya perlu mengunjungi gerai terdekat Frank & co. atau melakukan pembelian secara online . Simak info lebih lanjut seputar koleksi dan cara pembelian online di website dan Instagram @franknco_id .


Jangan ragu-ragu untuk tampil beda, jadilah diri Anda sendiri dan tunjukkan karakter Anda yang sesungguhnya dengan statement necklace andalan.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow